Galery Menu

Minggu, 21 Juli 2013

Jual kapsul kulit manggis 60 kapsul di surabaya

Rp 45,000
Jual Kapsul Habbasyafit darusyifa di surabaya perpaduan herbal habbatusaudah Kulit Manggis Sirsak dan Propolis obat Kanker Tumor dan Jantung

KAPSUL HABBASAYFIT EKSTRAK KULIT MANGGIS SIRSAK DARUSYIFA

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Habbasayfit (Ekstrak Jinten Hitam Manggis Sirsak Zaitun dan Propolis) 5 in 1.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi 60 kapsul @500mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Darusyifa Herbal - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR 173.200.261 dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


Kapsul Habbasyafit darusyifa merupakan hasil racikan ahli herbal yang di ramu dari berbagai tanaman obat perpaduan habbatusaudah Kulit Manggis Sirsak zaitun dan Propolis yang sangat berkhasiat untuk menambah daya tahan tubuh dari serangan penyakit sebgai obat Kanker Tumor dan Jantung.


KANDUNGAN UTAMA HABBASYAFIT

1. BUAH MANGGIS.
Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam Efektif untuk pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

2. DAUN SIRSAK.
Daun Sirsak atau Graviola telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

3. PROPOLIS.
Propolis adalah Suplemen dengan antibiotik alami yang berasal dari lebah yang mengandung antioksidan yang dapat membantu mendetoksifikasi racun dalam tubuh penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, selain itu propolis di gunakan untuk tubuh meregenerasi sel-sel yang telah mati, sehingga mampu menyehatkan kembali oragan-organ tubuh yang telah rusak.

4. JINTEN HITAM (HABBATUSSAUDAH).
Herbal yang satu ini sudah sangat terkenal dipakai oleh pengobatan thibbun nabawi di masyarakat arab.
Habbatusauda merupakan herbal yang dianjurkan dalam agama Islam seperti tertulis dalam hadist "Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda: "Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut".


Manfaat utama Jinten Hitam Memperkuat sistem kekebalan tubuh, mempertahankan tubuh dari kanker dan HIV, Meningkatkan fungsi otak, Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3), Memperbaiki peredaran darah ke otak,sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia, Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernapasan, Mengatasi gangguan tidur dan stress.mengobati sakit di pencernaan, termasuk kembung, kolik, diare, disentri, wasir. (WebMD) memperlancar ASI, dan memperlancar menstruasi.

5. MINYAK ZAITUN.
Buah Zaitun sudah terkenal sejak Zaman Yunani Kuno, Kandungan asam oleat pada buah Zaitun menyimpulkan bahw lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproein) yang mana LDL adalah kadar kolesterol jahat pada darah yang dapat menimbun di dinding-dinding arteri. dan HDL (High Density Lipoproein) yang disebut kolesterol baik karena besarnya peranan dalam meningkatkan daya kekebalan (imunitas) tubuh.

MANFAAT HABBASYAFIT 5 IN 1
  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  2. Membantu Meningkatkan Hormon pada pria dan wanita.
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  4. Berfungsi sebagai Pencegahan dan Pengobatan terhadap serangan penyakit(preventive dan curative).
KHASIAT HABBASYAFIT 5 IN 1
  1. Anti-fatigue (memberi tenaga).
  2. Powerful anti-inflammatory (anti peradangan).
  3. Analgesic (mencegah sakit urat saraf).
  4. Anti-ulcer (ulkus perut, mulut dan usus).
  5. Anti-depressant (mencegah kemurungan).
  6. Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik dan cemas).
  7. Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria).
  8. Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker).
  9. Immunomodulator (system kekebalan).
ATURAN MINUM DEWASA
  1. Untuk pengobatan 3x sehari 3 kapsul.
  2. Untuk pencegahan 3x sehari 2 kapsul.
ANJURAN
  1. Anjuran diminum setelah Makan atau sebelum tidur malam hari.
LARANGAN!!!
  1. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak dibawah 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.