Galery Menu

Selasa, 26 Februari 2019

Kapsul PEGAGAN 50 kapsul Atasi Vertigo

Rp 45,000



jual obat vertigo kapsul daun pegagan di surabaya

KAPSUL DAUN PEGAGAN HLI KEMASAN ISI 50 BUTIR


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Daun Pegagan HLI.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 50 Kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Wanita Mandiri.
DISTRIBUSIHerbal_Life_Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.

Kapsul daun Pegagan untuk mengobati vertigo penguat daya ingat nutrisi otak dan melancarkan sirkulasi darah, berdasarkan hasil penelitian pegagan (Centella asiatica) mampu mempengaruhi sistem saraf pusat, meningkatkan daya rangsang saraf pada otak, serta meningkatkan kemampuan belajar dan mengingat.

Daun pegagan sebagai penyembuh vertigo sangat cocok karena memiliki kandungan kadar airnya cukup tinggi dan mengandung betakaroten, vitamin B1, B2, B3, dan C, yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan vitalitas dan membantu dalam perkembangan sel-sel otak, pegagan bagi manusia memiliki khasiat untuk pengobatan dan peningkatan kesehatan, karena dalam pegagan terkandung triterpenoids, dimana kandungan ini dapat menurunkan kadar kecemasan dan menaikkan fungsi mental, juga memiliki khasiat sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi sel hati dari berbagai kerusakan akibat racun dan zat berbahaya. Oleh karennnya tanaman ini mempunyai kemampuan antioksidan sebesar 88 persen dalam 100 mg/ml ekstrak metanol.
Fungsi pegagan adalah sebagai penagkal radikal bebas, dan kemampuan merevitalisasi pembuluh darah karena pegagan mengandung khasiat sebagai asiatikosida (triterpenoids), jaratenoids, dan garam-garam minireal.


jual daun pegagan kapsul obat herbal vertigo dan nutrisi otak di jakarta

MANFAAT PEGAGAN
  1. Mengatasi vertigo.

  2. Melancarkan Sirkulasi Darah.

  3. Penguat Daya Ingat.

  4. Perpanjang usia.
ATURAN MINUM
  1. Minum Secara Teratur 2 kapsul x 2 kali sehari (Pagi dan Malam hari).

MOHON PERHATIAN!!!
"UNTUK PEMESANAN/ PEMBELIAN YANG DATANG KE ALAMAT KAMI..MOHON SEBELUM DATANG KE ALAMAT TOKO KAMI HARAP SMS/ TELPON/ WHATSAPP DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI..APABILA STOK HERBAL YANG DI MAKSUD HABIS AKAN DI SEDIAKAN HERBAL SEJENIS DENGAN KUALITAS YANG SAMA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.