Galery Menu

Senin, 20 Januari 2014

Jual Jelly Gamat Gold G obat Herbal Esteoporosis, Diabetes, Kolestrol, Penyembuhan Luka dan mengobati pankreas di surabaya

Rp 180,000

jual jelly gamat gold G di surabaya


(Harga Khusus Untuk Ukuran 500gram).

JELLY GAMAT EMAS "GOLD G"



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
Nama HerbalJelly Gamat Gold G Sea Cucumber.
Jenis BahanBahan Herbal Tunggal, 100% murni Buah petai (Parkia speciosa).
Kemasan LuarBotol Plastik Standart Grade Food.
Kemasan IsiKemasan 1 Botol berisi Volume @500ml.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar di BPOM RI TI No. 174656711.
Ijin Bahan HalalSertifikasi HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
ProdusenDiproduksi oleh PT GNE Trading Malaysia.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL GAMAT

Jelly gamat gold G adalah solusi herbal yang bahan baku utamanya terbuat teripang emas yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan penyakit antar lain Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.


SEJARAH TENTANG BAGAIMANA GAMAT EMAS SEBAGAI OBAT HERBAL

Gamat biasa dikenal dengan Teripang pada masyarakat indonesia, dan Gamat sebenarnya sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu. Masyarakat pada waktu itu menjadikan gamat sebagai obat persalinan dan luka. Dan diantara sekitar seribu species gamat tidak semuanya bisa dikonsumsi dan digunakan sebagai obat. Kurang lebih 40 Species saja yang bisa digunakan salah satu species gamat yang memiliki khasiat pengobatan luar biasa dan bisa dikonsumsi manusia adalah Stichopus Hermanii (Teripang atau Gamat Emas).

Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

  1. Protein 86,8%.
  2. Kolagen 80,0%.
  3. Mineral.
  4. Mukopoli sakarida. 
  5. Glucasaminoglycans (GAGs).
  6. Antiseptik alamiah Glucosamine.
  7. Chondroitin.
  8. Saponin.
  9. Omega 3, 6 dan omega 9.
  10. Asam Amino.
  11. Lektin.
  12. Vitamin B.
  13. Mineral.
  14. Gamapeptide, (Gamapeptide Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus tidak ditemukan di spesies lain (yang terdapat di kandungan jelly Gamat Gold G).
Keunggulan lainnya dari Jelly Gamat Gold-G, yaitu memiliki
  • Zat Gamapeptide (tidak dimiliki species lain) yang berperan sangat aktif dan efektif dalam hal :Mengurangi rasa sakit, Memelihara sirkulasi darah, Mencegah inflamasi atau peradangan, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, Tiga kali lebih cepat menyembuhkan luka, Membuat kulit tampak lebih muda, dan menstabilkan tingkat emosi.
Apa Saja Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G ?
Beberapa hasil penelitian para ahli menyatakan, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, Antara Lain :

1. Protein.

Bermanfaat untuk sistem pencernaan/ lambung, Memperkuat sistem daya tahan tubuh, Membantu sistem pernafasan, Menghasilkan hormon dan enzim serta fungsi protein lainnya.

2. Zat Senyawa Kolagen.

Bermanfaat untuk kecantikan kulit, Membantu menyembuhkan luka, Mengurangi masalah lambung/ maag, Baik untuk paru-paru, Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru.

3. Zat Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs).

Bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Bersama omega 3, omega 6, dan omega 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

4. Zat Senyawa Chondroitin.

Berguna untuk meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

5. Zat Senyawa Mukopolisakarida.

Bermanfaat untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, Memelihara sistem jantung, Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, Membantu masalah wasir, Menurunkan & menstabilkan hipertensi atau darah tinggi.

6. Omega 3, Omega 6, dan Omega 9.

Manfaatnya adalah: Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menutrisi otak dan jantung, Membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan LDL dan Trigliserida serta meningkatkan HDL.

7. Mineral Lengkap, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium.

Manfaatnya adalah: Mengaktifkan keseimbangan enzim, Bersama protein membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar, Menghasilkan sel darah merah, Mencegah anemia darah, Membantu toleransi gula darah.

8. Asam Amino.

Zat asam amino pada gamat emas Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari pada ikan laut, ayam dan telur.
Bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, Memperbaiki jaringan, Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, Menyelaraskan kinerja enzim dan hormon.

9. Vitamin B.

  • Terdapat kandungan Vitamin B1 (Thiamin), Sebagai bagian dari enzim yang ada dalam gamat emas. Bermanfaat untuk membantu fungsi sel syaraf dan diperlukan untuk memproduksi energi di dalam otak.
  • Terdapat Kandungan Vitamin B2 (Riboflavin), diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan. 
  • Terdapat kandungan Vitamin B3 (Niasin), berguna untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.
10. Antiseptik Alamiah. 
Sebagai Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi , dan Anti tumor.
Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Antiseptik Alamiah sehingga menjadikannya sebagai obat herbal yang terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit dan mengatasi segala jenis bakteri , jamur, virus, dan sebagainya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Antara Lain:

  1. Menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis seperti : Asam urat, Rematik, Kolesterol, Menurunkan Kolesterol, Lemak Darah, Diabetes, Menurunkan Kadar Gula Darah, Kencing Manis, Paru-paru, Stroke Ringan & Berat, Jantung Koroner, Kanker Jantung, jantung Bocor/Bengkak,Ginjal, Batu Ginjal/Empedu, Liver, Kista , Kanker Rahim, Kanker Payudara, Otak, Darah, TBC, Gondongan, Darah Tinggi, glaukoma, Infeksi Saluran Kemih, Radang Sendi, Nyeri Sendi, Pengapura tulang , Mioma uteri, Miom. Maag, Asam Lambung, Infeksi Lambung, Epilepsi/Kejang-Kejang, sinusitis, Polip Hidung, Amandel, Asma, Sesak Nafas, Vertigo/Syaraf Kejepit dan sebagainya.
  2. Menyembuhkan/ Mengatasi Penyakit Kulit : Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Diwajah , Bekas Jerawat, Komedo, Mengobati infeksi pada kulit, Infeksi Jamur, Menghilangkan Bekas Luka, Luka bakar, Jahitan/Bekas Operasi, Caesar Pasca Melahirkan, Vitiligo Kulit Belang dan lainnya.
Aturan Minum 
  • Dewasa : 3X 2 sendok makan setiap hari.
  • Anak : 3x1 sendok teh setiap hari.
  • Untuk penyakit kulit: Dioles 3-5x setiap hari.
  • Aman untuk semua usia, Ibu hamil dan menyusui.
BEBERAPA REKOMENDASI PARA AKADEMIK KESEHATAN TENTANG GAMAT GOLD
Menurut beberapa Dokter menyatakan bahwa Teripang memiliki khasiat yang sangat besar bagi kesehatan yaitu :

1  dr. Oetjoeng Handajanto (Sukajadi, Bandung).

Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. 
Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. 
Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan. 

2. dr. Andreas Widjaja SpPD (Karangwulansari, Semarang).

Atas anjuran teman, dr Andreas Widjaja SpPD memberikan olahan hoisom-alias teripang-untuk mengatasi batuk menahun yang dialami anak sulungnya, Esra Wijaya (6 tahun). Sejak berusia 4 tahun ia mengidap batuk kronis. Hampir setiap bulan ia batuk dan pilek selama 7 hari akibat tonsilitas meradang. Biasanya saya memberikan obat berupa antiinfl amasi dan antialergi. Karena khawatir olahan hoisom tinggi MSG (monosodium glutamat), saya mencoba memberikan ekstrak teripang, ujarnya. Dosis 5 cc 3 kali sehari. 
Menurut pengamatan dokter spesialis penyakit dalam alumnus Universitas Diponegoro itu, sejak rutin minum ekstrak teripang praktis Esra tak pernah batuk. Mungkin pada teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh. Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan. Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas. Maklum, kita hidup di antara polutan tinggi. Penggunaan bahan alami untuk obat memang tengah tren saat ini seiring dengan pergeseran dunia medis ke arah fitofarmaka. Sekarang amat banyak obat-obatan dari ekstrak tumbuhan. Saya yakin fitofarmaka ada khasiatnya. Namun, bedanya dengan obat medis, belum ada evident base, baru terbatas pada pengamatan, katanya.

3. dr. Maria Theresia Karnadi M (Cilandak, Jakarta Selatan).

Pada awalnya dr Maria Theresia Karnadi MS berpendapat, tak mungkin satu produk menyembuhkan berbagai penyakit. Namun, setelah memberikan kepada pasien dan menggunakannya sendiri, ia akhirnya percaya. Alumnus UniversitasIndonesia itu memanfaatkan ekstrak teripang untuk menurunkan kolesterol tinggi. Beberapa pasien diabetes mellitus yang ditanganinya dan diberi ekstrak gamat akhirnya batal amputasi. 
Teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. 
Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak pun tak berdampak buruk. Dalam dunia kedokteran, ekstrak teripang dan sejenisnya disebut roboransia alias pengobatan tambahan. Dulu pengaruh roboransia dianggap tak terlalu besar ketimbang obat-obatan kimia yang diresepkan dokter. Namun, sekarang dapat dilihat, pengaruh roboransia cukup besar, ujar Maria. Sebab, selain dapat menyembuhkan juga meningkatkan daya tahan tubuh. 

Untuk Pembelian banyak Call saya untuk akan kita discount lagi.

DIJAMIN "JELLY GAMAT GOLD G" ASLI 

Harga Jelly Gamat Gold G:       
  • Rp. 150.000 (ukuran 320ml).
  • Rp. 180.000 (ukuran 500ml).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.