Galery Menu

Selasa, 11 Februari 2014

Kapsul ALBUMIN Ekstrak Kutuk (Ikan Gabus)

Rp 45,000


jual kapsul ikan kutuk di surabaya




KAPSUL PRO ALBUMIN IKAN KUTUK ASH-SHIHAH



Protein yang terdapat pada Channa Striata merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk tumbuh dan memperbaharui sel-sel yang rusak, dengan mengkonsumsi ekstrak Ikan Gabus (ikan Kutuk) dapat menjadi pilihan guna mendapatkan asupan albumin dan protein lain dalam jumlah yang mencukupi.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK ALBUMIN KAPSUL
NAMA HERBALKapsul Pro Albumin Ekstrak Ikan Kutuk (Gabus).
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi 60 kapsul @500 mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Ash - Shihhah Herbal.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DINKES RI Izin IKOT No. 472/551/Kes-VII.


Kapsul Pro Albumin saripati ikan Kutuk (Ikan Gabus) produk dari Ashshihah herbal Merupakan sumber protein yang sangat tinggi dan juga sebagai sumber Albumin dikemas dalam bentuk kapsul siap minum yang sudah terbukti digunakan banyak konsumen dari medis sampai ke masyarakat digunakan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka pasien sebagai Obat Pengering Luka pasca Operasi Caesar, luka Sunat, luka Diabetes, dan luka Bakar.

jual kapsul ikan gabus di jakarta

KOMPOSISI BAHAN
• Terbuat dari Murni Ekstrak Ikan Gabus (Ikan Kutuk) 100%.

ATURAN PAKAI
• Kesehatan dan Stamina : Minum 3x1 kapsul, Per-hari.
• Penyakit Ringan : Minum 3x2 kapsul, Per-hari.
• Penyakit Kronis : Minum 3x3 kapsul, Per-hari.

KHASIAT IKAN KUTUK (IKAN GABUS)
  1. Mempercepat proses penyembuhan pasca operasi dan ibu-ibu habis melahirkan.

  2. Mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luka luar.

  3. Membantu proses penyembuhan pada penyakit : Hepatitis, TBC (Infeksi Paru), thypus, diabetes, patah tulang, gastritis, ITP, HIV, sepsis, stroke, thalasemia minor.

  4. Menghilangkan Oedem (Pembengkakan).

DISCLAIMER

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual.


Tidak ada komentar: