Galery Menu

Jumat, 29 Desember 2017

MADU KAMASUTRA (Untuk Kuat Lelaki Khusus Pria Dewasa)

Madu Kamasutra Suplemen Alami Khusus Pria Dewasa


https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2014/08/madu-kamasutra-untuk-kuat-lelaki-khusus.html


Harga Madu Kamasutra :
Rp 65.000,-

Sepesifikasi Produk Herbal

Nama Produk  
:
Madu Mahabbah Kamasutra.
Produksi          
:
CV. MANIS WANGI ( JAKARTA ).
Legalitas DepKes
:
P-IRT NO. 209367101753.
Netto                      
:
360 Gram.
Cara Pemesanan 
:

PENJELASAN PRODUK MADU KAMASUTRA

Cara paling utama untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar adalah dengan selalu menerapkan pola hidup sehat. Untuk menjaga Stamina dan Vitalitas pria, hanya dengan menerapkan pola hidup sehat seperti tersebut tentu belum cukup. Mengkonsumsi suplemen kesehatan sebagai pelengkapnya bisa menjadi solusi.



https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2014/08/madu-kamasutra-untuk-kuat-lelaki-khusus.html



Namun, pemilihan suplemen tidak boleh sembarangan, hindari penggunaan suplemen yang mengandung bahan kimia karena dikhawatirkan bisa menimbulkan banyak efek samping di kemudian hari.
Suplemen Herbal yang berbahan alami bisa Kita pilih sebagai makanan pelengkap untuk tubuh. Untuk saat ini, tidak sulit mendapatkan suplemen yang dibuat dari bahan alami. Kami Toko herbal : HERBAL ONLINE SURABAYA juga menyediakan produk tersebut. Contoh suplemendewasa yang Kami sediakan yaitu Madu Mahabbah Kamasutra.
Madu Mahabbah Kamasutra merupakan madu yang diracik khusus untuk pria dewasa, terbuat dari perpaduan madu, Habbatussauda minyak zaitun, ekstrak purwoceng dan pasak bumi.
Herbal-herbal tersebut selama ini dipercaya membantu mengatasi masalah keperkasaan dan kesuburan pria dewasa serta berbagai macam gangguan seksual yang dialami pria maupun wanita dewasa.
Manfaat dan Khasiat Madu Kamasutra
Madu Herbal Kamasutra diolah dengan teknologi modern sehingga menjaga kualitas dan manfaatnya. Dengan mengkonsumsi Madu Kamasutra secara rutin, Insyaallah akan mendapatkan manfaat dan khasiat sebagai berikut :
  1. Membantu Menjaga keperkasaan dan Vitalitas Pria.
  2. Menjadikan Stamina lebih Prima dan badan terasa segar.
  3. Membantu mengatasi berbagai gangguan seksual pada pria dan wanita dewasa.
  4. Menjadikan gerak lebih cepat, kuat dan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.