Galery Menu

Kamis, 11 Desember 2014

Jual Jamu SAMURATEN Asam Urat Surabaya

Rp 50,000
jual jamu kapsul samuraten di surabaya

JAMU KAPSUL SAMURATEN ORIGINAL UNTUK ASAM URAT PEGAL LINU.



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Asam Urat Samuraten.
KEMASAN ISIKemasan 1 Box Isi 10 Sachet @4 Kapsul, Jadi 1 kotak berisikan 40 kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PJ. Akar Manggis, Jawatengah - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM No. POM TR. 043230731.

Kapsul jamu samuraten mengandung bahan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak.

KANDUNGAN SAMURATEN
  1. KULIT BUAH MANGGIS.
    Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2, C, Serta Kalsium, Sodium dan Zat Besi, Manggis juga mengandung XANTHONE, Mangostin, Garsinon, Flafonoid, Epicatechin, Spingomyolinase dan Gartanin.
  2. DAUN SIRSAK.
    Selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh  ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyakit kanker daun sirsak memiliki kandungan Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E.
Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang paling banyak di idap orang indonesia karena pola hidup dan makan yang kurang baik. Selain itu kebanyakan orang Indonesia juga bekerja dengan sangat keras sehingga membuat persendian dan tubuh capek dan lelah sehingga mudah untuk terserang penyakit yang satu ini. Asam urat yang paling menyerang daerah kaki yang kadang membuat sesorang yang mengidapnya menjadi sulit berjalan bahkan ada yang tidak bisa berjalan sama sekali. Namun untuk gejala ringan biasanya hanya sekedar tidak bisa meluruskan kaki atau bagian kaki serasa nyut-nyutan. Namun seiring dengan berkembangnya zaman dan kemajuan dunia medis, di temukan salah satu kulit buah yaitu buah manggis mampu mengatasi dan menyembuhkan asam urat disamping manfaat baik lainnya. Salah satu jamu yang mengandung kulit manggis untuk mengatasi asam urat adalah "Samuraten".

Ada beberapa produk samuraten di pasaran yang di palsukan tampilan hampir mirip tulisan sama tetapi barang berbeda sekaligus khasiat nya juga beda, jadi hati-hati dalam memilih produk apalagi harga lebih murah takutnya barang KW alias palsu karena produk palsu pasti racikan asal-asalan tidak sesuai dengan isi kandungan seperti yang asli, di antara beberapa ciri-ciri samuraten asli (Original) dan palsu bisa di perhatikan gambar di bawah ini:

Ciri Samuraten Palsu dan Asli

KHASIAT KAPSUL ASAM URAT SAMURATEN

Samuraten merupakan jamu yang di buat dan di produksi dari extrak kulit manggis yang mengandung banyak antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas serta sangat bermanfaat bagi tubuh. Kemudian juga ada ekstrak daun sirsak yang bermanfaat untuk menangkal kanker. Karena kaya oleh bahan-bahan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, kapsul ini bukan hanya untuk menyembuhkan dan mengobati asam urat dan pegalinu, namun juga Berkhasiat Untuk:
  1. Mengobati asam urat baik yang baru maupun yang sudah menahun.
  2. Meredakan nyeri akibat encok, sakit pinggang, rheumatik, dan lain-lain.
  3. Menurunkan kolesterol sehingga jantung anda lebih sehat.
  4. Mencegah kanker.
  5. Mengobati otot kaku, kaki keseleo, kaki bengkak.
  6. Mengobati sakit kepala akibat demam atau sebab lainnya.
  7. Mengobati sakit gigi.
  8. Menambah kekuatan tulang.
  9. Mengobat cikunguya.
  10. Mengobati gatal – gatal dan alergi.
  11. Masih banyak manfaat baik lainnya.
Jamu ini masih tergolong baru karena baru mulai diproduksi pada awal tahun 2014 namun distribusinya sudah cukup tersebar sehingga jamu ini sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat.

ATURAN MINUM SAMURATEN
  1. Sama seperti jamu pada umumnya cara minum adalah 2x sehari @2 kapsul untuk pengobatan sedangkan untuk:
  2. Pencegahan cukup minum 2x sehari @1 kapsul.
Dikarenakan harga bahan baku pabrik mengalami kenaikan maka harga jual di agen juga di naikkan dengan khasiat tetap mantab berkhasiat jaminan samuraten original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.