Galery Menu

Kamis, 28 April 2016

Jual Minyak Cimande Urut dan Balur Pengobatan Patah Tulang dan Keseleo di Surabaya

jual minyak urut cimande obat patah tulang dan keseleo di surabaya




MINYAK CIMANDE UNTUK URUT DAN GOSOK MENGOBATI PATAH TULANG DAN KESELEO SYARAF KEJEPIT 100% ASLI (ORIGINAL)



Jual minyak cimande urut dan balur kemasan 100% asli talang bogor sebagai obat penyembuhan patah tulang, tulang retak, kesleo, memar, terkilir, penyembuhan luka bakar cocok untuk olahragawan, atlit pencak silat, dan lainnya .


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALMinyak Cimande Asli Talang - Bogor.
KEMASAN ISIKemasan Isi @ 100 ml. Botol Plastik, kemasan aslinya botol kaca. Herbal Minyak Urut ini di packing ulang untuk menghindari pecah di jalan maupun ditolak kurir pengiriman.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Cimande Tarikolot, Bogor - Jawabarat.
JENIS BAHANMinyak herbal cimande dari buah kelapa, sari tebu dan ramuan tumbuhan lainnya.


Minyak Urut Cimande dengan Kemasan baru ekonomis, Ukuran 100 ml Model Spray dan menggunakan botol biasa, agar lebih terlihat kekinian maka Herbal Minyak Urut ini di packing ulang merubah kemasannya dengan tetap mempertahankan keasliannya tanpa penambahan zat ataupun bahan apapun dari awal diterima.

5 CIRI DARI MINYAK ASLI CIMANDE YAITU
  • Mempunyai Bau Harum yang agak asam.

  • Mengandung Minyak Kelapa di dalamnya.

  • Cara pembuatannya tidak mudah juga Memiliki Doa-doa khusus oleh pembuatnya sebelum dapat dijual maupun diedarkan. Sehingga khasiatnya akan lebih terasa.

  • Minyak Asli Cimande Memiliki 2 lapisan cairan, yang satu agak kekuningan dan satu lebih berminyak berwarna coklat Pekat Kehitaman. Ini dikarenakan minyak tersebut tidak disaring sehingga ada endapan dari bahan2 alami yang di racikannya.

  • Jika disimpan lama, maka khasiatnya akan semakin bagus.
Jual minyak urut cimande pengobatan patah tulang keseleo dan syaraf terjepit
Minyak Cimande Spray 100ml Rp. 35,000

MANFAAT DAN KEAMPUHAN DARI OBAT PATAH TULANG DAN SYARAF TERJEPIT TRADISIONAL CIMANDE

1). MENGOBATI PATAH TULANG
Untuk menyembuhkan tulang patah ataupun retak . Dengan menggunakan minyak ini akan mempercepat proses pemulihan tulang yang terluka, disarankan akan lebih bagus dipakai oleh Penerapi Sangkal Putung, tukang urut atau pijat yang lebih berpengalaman di bidangnya.

2). UNTUK TERAPI PIJAT CAPEK PEGAL LINU DAN REFLEKSI.
Untuk pijit Tubuh biasa, selain nikmat rasa pemijatannya, pijatan itupun memberikan efek positif kepada tubuh kita.

3). MENGOBATI CIDERA.
Mengobati luka benda tumpul, Memar, Terkilir atau lebam dan Bengkak, keseleo, tulang retak, Tulang Keropos, Cidera engkel, Hamstring, Urat Syaraf Terjepit, nyeri pada persendian tulang kaki atau lengan maupun punggung, juga bisa untuk terapi urut penyembuhan stroke, bisa mengatasi pegal linu dan mampu digunakan untuk menguatkan tulang, Mencegah dan mengurangi rasa sakit karena benturan pada olah raga bela diri (pencak silat, karate, dll) .

4). MENGOBATI LUKA.
Untuk luka luar pada kulit yang masih baru, jika kulit terluka akibat jatuh maupun sobek akibat teriris pisau, cukup oleskan tipis-tipis disamping luka tersebut, untuk luka bakar oleskan pada bidang yang terkena akan mengurangi rasa panas dan mempercepat kesembuhan luka bakar tersebut.


HARGA PRODUK HERBAL MINYAK URUT BALUR CIMANDE:

1. Botol Spray Ukuran 100 ml. Harga: Rp. 35.000 per-Botol.

2. Botol biasa Ukuran 250 ml. Harga: Rp. 50.000 per-Botol.


Tidak ada komentar: