Galery Menu

Sabtu, 06 Mei 2017

JUAL LICENGSUI OBAT KUAT OLES HERBAL DI SURABAYA

Rp 170,000


jual licengsui obat kuat oles herbal di surabayajual licengsui obat kuat oles herbal di surabaya

LICENGSUI HERBAL OLES ANTI EJAKULASI DINI


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALObat Herbal Oles Kejantanan - Licengsui.
KEMASAN ISIKemasan Isi : Berat Netto @10ml.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh LICENGSUI HERBAL.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DINKES RI STPT No. 445/0187/11.25/2009.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Apakah itu Licengsui???

Licengsui adalah ramuan herbal untuk dioles pada penis, bukan untuk diminum. Manfaatnya untuk mengatasi ejakulasi dini, Gangguan Disfungsi Ereksi dan membuat Anda tahan lama dalam berhubungan seks. Jika selama ini Anda hanya tahan penetrasi (penis keluar-masuk vagina) selama beberapa menit saja dan sperma langsung keluar, maka dengan Licengsui Anda bisa tahan 1-2 jam tanpa keluar sperma.


LICENGSUI HERBAL OLES, Apabila Anda butuh ramuan ajaib yang bisa membuat Anda tahan berhubungan seks selama 2 jam, maka informasi ini cocok untuk Anda.

Anda akan mampu menahan keluarnya sperma saat berhubungan seks, sehingga Anda bisa memuaskan pasangan Anda sampai dia orgasme berkali-kali. Licengsui juga disebut sebagai "Ramuan Herbal Anti Ejakulasi Dini". Manfaat lain dari Licengsui adalah ereksi penis menjadi lebih besar dan lebih keras, serta sebagai antiseptik untuk menjaga kesehatan area vital Anda.

GARANSI PASTI BERHASIL!!!

Kami telah melakukan survey terhadap 100 lebih pria yang membeli Licengsui. Sebagian dari mereka mengaku menderita ejakulasi dini dan sebagian lagi mengaku normal. Mereka yang normal ingin tahan lebih lama, sedangkan yang ejakulasi dini bertujuan mengatasi ejakulasi dini. Hasilnya, 100% orang yang kami survey menyatakan puas dengan produk Licengsui ini.

PERHATIAN!!! (Kami merekomendasikan Khusus Untuk Yang Sudah Bersuami Istri untuk keharmonisan rumah tangga, tidak menganjurkan untuk perbuatan zinah)

Obat Herbal Penambah Durasi Hubungan Intim pasangan Suami-Istri Licengsui ini aman di gunakan dibuat oleh Herbalist yang terdaftar di Dinas Kesehatan Republik Indonesia.

KELEBIHAN DARI PRODUK HERBAL KEJANTANAN LICENGSUI

1. Ramuan herbal Licengsui hanya digunakan sebelum melakukan hubungan suami istri.

2. Ramuan herbal Licengsui ini hanya bersifat memberi tambahan durasi pada saat Anda berhubugan intim bisa sampai 2 jam, tidak memberi efek samping negatif pada organ lain seperti jantung berdebar-debar dan kepala pusing.

3. Kelebihan dari ramuan herbal Licengsui tidak menghilangkan rasa sensitivitas pada alat kelamin Anda seperti kebanyakan obat oles lain, sehingga Anda dapat menikmati setiap episode dalam hubungan intim.

4. Ramuan herbal Licengsui juga dapat digunakan oleh Anda yang tidak mengalami masalah edi namun menginginkan hubungan lebih tahan lama dari biasanya.

5. Licengsui bisa digunakan segala umur meskipun sudah memasuki usia lanjut. Mengatasi Edi di usia lanjut bisa membangun kembali romantisme diatas ranjang.

6. Perhatikan sejak pertama memakai ramuan herbal anti Edi Licengsui sampai beberapa kali pemakaian, Anda akan mengetahui kadar kebutuhan ketika berhubungan intim, intinya ketika sudah berpengalaman menggunakan Licengsui tidak ada patokan pasti berapa tetes Anda harus mengoleskan Licengsui, tergantung kebutuhan.

7. Setelah memakai ramuan herbal Licengsui beberapa bulan, dan Edi sudah hilang, hentikan pemakaian Licengsui!!. Itu artinya apa yang Anda derita telah sembuh. Apabila beberapa bulan kedepan Anda merasa menginginkan lebih lama lagi dalam berhubungan, Anda diperbolehkan mengoleskan Licengsui lagi.


CARA PENGGUNAAN RAMUAN HERBAL UNTUK MENGATASI EDI LICENGSUI

1). Bersihkan alat vital Anda.

2). Oleskan ramuan herbal Licengsui, sekitar 3-5 tetes mulai dari kepala hingga batang alat pital sampai merata terutama bagian bawah ( jangan sampai terkena lubang kencing).

3). Setelah dioles secara merata, diamkan selama 45 menit 1 jam lalu bilas dengan air hingga bersih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.