Galery Menu

Kamis, 08 Juni 2017

Jual Kapsul Alpha Gamat Gold plus Spirulina

Rp 80,000
Jual Kapsul Alpha Gamat Gold di Surabaya

KAPSUL GAMAT GOLD ALPHA PLUS SPIRULINA DI SURABAYA.

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Alpha Gamat Gold Plus Spirulina.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @50 Kaplet, 500mg berat per_kaplet.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Ad-Dawa Sejahtera Mandiri - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR. 123. 563. 731.
KOMPOSISI BAHANTerbuat dari murni dari herbal Ekstraksi Gamat Emas dan Spirulina tanpa penambahan bahan lainnya.


Kapsul Alpha Gamat Gold adalah perpaduan ramuan Ekstrak Tripang emas yang diproses secara alami dan ganggang hijau atau spirulina sehingga membantu memelihara kesehatan dan mengeluarkan racun dan cocok untuk pencegahan maupun perawatan luar maupun dalam tubuh dari serangan penyakit.

KANDUNGAN ALPHA GAMAT GOLD DAN PENJELASANNYA:

1. GAMAT EMAS.
Kandungan Gizi pada Gamat terdiri dari Protein Asam Amino Esensial, berfungsi memperbaiki Jaringan Sel rusak dan pembetukan Antibodi. Sebagai Suplemen Makanan maupun dioleskan pada kulit, berguna untuk pengobatan luka.


2. GANGGANG HIJAU (SPIRULINA).
Spirulina adalah ganggang alami yang sangat tinggi protein dan nilai gizinya, spirulina tumbuh dalam bentuk ganggang hijau-biru di air dan garam air tawar di alam liar.

Tanaman ini dikonsumsi oleh manusia, juga digunakan sebagai suplemen industri kecantikan dan nutrisi pada spirulina terdiri dari protein dan asam amino dan karenanya, bermanfaat bagi vegetarian karena tingginya kandungan protein.

KANDUNGAN NUTRISI PADA SPIRULINA
  1. 2300% lebih tinggi zat besi dibandingk sayur bayam.
  2. 3900% lebih banyak beta carotene dibanding wortel. 
  3. 300% lebih besar kalsium dibanding susu murni.
  4. 375% lebih banyak protein dibanding kacang kedelai (tahu dan tempe).
KHASIAT PADA SPIRULINA
  1. Meningkatkan Imunitas.
  2. Sebagai Suplemen Alami.
  3. Mengatasi Anemia.
  4. Mengatasi Alergi.
  5. Mengatasi Liver.
  6. Sebagai Anti Kanker.
  7. Mengurangi Efek Kemoterapi.
ALPHA GAMAT GOLD PLUS INSYA ALLAH SUPER MUJARAB ATASI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS DAN RINGAN DENGAN CEPAT DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING...

Alpha Gamat Gold merupakan herbal dengan kombinasi GAMAT, SPIRULINA dan Herbal Thibbunnabawi pertama di Indonesia dalam bentuk kaplet sehingga reaksi khasiat lebih cepat dibanding produk sejenis lainnya.



Produk dikerjakan dengan mesin modern secara higienis dan ilmiah sehingga khasiat dan kualitas herbal terjaga, dan proses produksi mengacu pada Standar BP POM RI, GEP (Good Extracting Practice), GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Laboratory Practice) sehingga menjadikan produk ini menjadi yang pertama dan terbaik dikelasnya.

Penyakit Apa Saja yang bisa disembuhkan dengan Alpha Gamat Gold ???

Berdasarkan resep dokter herbalis Alpha Gamat Emas berkhasiat membantu menyembuhkan beberapa penyakit antara lain:

KHASIAT ALPHA GAMAT GOLD PLUS
Membantu mengobati antara lain : Alergi, Amandel, Ambeien/ Wasir, Anemia, Asam Urat, Asam Lambung, Asma, Autisme, Awet Muda, Batuk Menahun, Batu Empedu, Batu Ginjal, Bronchitis, Cacar Air, Campak, Chikungunya, Darah Rendah, Diabetes, Demam Berdarah, Epilepsi, Eksim, Flu Burung, Ginjal, Gagal Ginjal, Gusi Berdarah, Gondok, masalah Haid tidak lancar, Herpes, Hepatitis, Hipertensi, HIV, Ibu Hamil, Idiot, Infeksi, Jantung Lemah, Jantung Bocor, Jantung Koroner, Jerawat, Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Tulang, Katarak, Kecerdasan, Kesemutan, Keputihan, Keracunan, Kesuburan, Kista, Kolesterol, Lepra, Leukimia, Liver, Luka Lama, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Malaria, Mata Ikan, Mata Rabun, Mata Katarak, Migren, Mioma, Nafsu Makan, Obesitas, Osteoporosis, Operasi (pasca), Paru-paru Basah, patah Tulang, Pelangsing, Penggemuk, Peninggi Badan, Pneumonia, Polio, Polip, Prostat, Psoriasis, Radang Sendi, Radang Tenggorokan, Rambut Rontok, Sariawan (Sering), Saraf Kejepit, Sembelit, Seksualitas, Sirosis, Sinusitis, Step, Stroke, Sumbatan P. Darah, Sulit Tidur, TBC, Tetanus (Anti), Tipus, Usus Buntu, dan Vertigo.

CARA DAN ATURAN PAKAI
  1. Minumlah secara Teratur 2 kali sehari @ 2 kaplet. 
  2. Dosis dapat di tingkatkan atau di kurangi sesuai kebutuhan.

HARGA PRODUK ALPHA GAMAT PLUS SPIRULINA
  • Harga Rp. 80.000/ botol.

NB:  STOK TERBATAS!!! UNTUK PEMESANAN SEBELUM PEMEBELIAN ATAU AKAN BERKUNJUNG KE ALAMAT TOKO KAMI MOHON TANYA DULU UNTUK MENGETAHUI SISA STOK.

Produk Herbal Lain sejenis yang kami jual mungkin bisa anda cari KLIK tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.