Galery Menu

Selasa, 06 Juni 2017

Jual Kapsul Sanrego Asli Makasar di Surabaya

Rp 80,000


jual kapsul kayu sanrego di surabaya


KAPSUL SANREGO MANDIRI HERBAL MAKASAR


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Kayu Sanrego.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Volume Isi @ 40 Kapsul, berat Kapsul @500mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Mandiri Herbal, Jakarta - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT 2093275010498-21.
IJIN MUITerdaftar di LPPOM MUI C.00140012700600.

Kami menawarkan solusi herbal yang telah di ekstrak dan di kemas berbentuk kapsul sesuai standart pengemasan dan pembuatan obat yang benar yang terbuat dari ramuan tanaman Sanrego ini ASLI dari MAKASAR obat herbal tradisional masyarakat bugis yang pohonnya hanya ada di sana tidak bisa tumbuh di tempat lain, adapun manfaat atau khasiat dari tanaman ini dari penelitian diatas adalah untuk meningkatkan stamina, asam urat, rheumatik, sakit pinggang, wasir atau ambeien, pembusukan usus, flu tulang, kesemutan, diabetes militus, batu ginjal, membakar kolesterol, darah tinggi, pengapuran, masuk angin, ashma, melancarkan air seni, asam lambung, liver, cikungunya, demam berdarah, dan gatal-gatal, dll.

Kapsul Ekstrak Kayu Sanrego - Tanaman Sanrenggo Asli Makasar, Sinopsis dan latar belakang tahukah anda tentang jamu kayu sanrego? Jamu kayu sanrego adalah jenis ramuan tradisional yang berasal dari tumbuh-tumbuhan liar ditengah semak belukar belantara didaerah wilayah indonesia timur (makassar) diatas ketinggian 1000m dapat tumbuh disela-sela batu menghisap sari batu gunung. Inilah sekilas pengetahuan tentang jamu sanrego yang telah diteliti di laboratorium UNHAS dan LIPI dan Balai POM Indonesia.

Jamu sanrego didalamnya mengandung 3 unsur senyawa yaitu :

Senyawa Alkaloid yang bersifat basa ini berfungsi memperlancar saluran seni dan peredaran darah, dan menyedot racun dadalam tubuh sehingga dapat mengobati penyakit kronis dibadan. Senyawa Sitosterol pembentuk hormon steroid memperlancar aliran darah yang dapat meningkatkan stamina dsn memacu peredaran darah serta membakar kolesterol.Senyawa Glikosida dapat digunakan sebagai bahan utama kosmetik dan zat lainnya sehingga secara langsung dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan bau keringat dan secara terus menerus sedang diteliti kandungannya yang lain hingga saat ini.

SANREGO KAPSUL ORIGINAL
Kandungan kayu sanrego ini diendapkan Tidak Ada Toksin (Tidak Beracun) dan tidak ada efek samping, menghambat pertumbuhan cacing dalam usus, Aman dikonsumsi tidak mengganggu ginjal.

KHASIAT KAYU SANREGO
  1. Membantu meningkatkan kinerja jantung dan paru-paru.

  2. Membakar kolesterol.

  3. Membantu mengatasi dan memulihkan Syaraf kejepit.

  4. Menetralisir dan menghambat semua jenis kanker.

  5. Stamina pria dan wanita.

  6. Memacu kinerja ginjal.

  7. Melancarkan air seni.

  8. Menurunkan dan menormalkan tekanan Darah tinggi (Hipertensi).

  9. Pembusukan lambung.

  10. Membantu kinerja limpa, dll
KOMPOSISI BAHAN
  1. Lunasia amara blancho (Tanaman Sanrego) 100%.

  2. Ekstrak Curcuma.
ATURAN PAKAI
  1. Minum secara teratur 3 x 2 sehari (Minum : pagi 2 kapsul, siang 2 kapsul, dan malam 2 kapsul).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.