Galery Menu

Selasa, 19 September 2017

Jual Kapsul TogaAINI Herbal untuk Memelihara Kesehatan Mata

Rp 60,000

TOGA AINI (MEMELIHARA KESEHATAN MATA)


Jual obat herbal mata toga-aini

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Herbal Toga Aini.
KEMASAN ISIKemasan Isi : 50 Butir, Berat Kapsul @500mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Toga Nusantara.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar Halal LP-POM MUI No. 00130054760410, Terdaftar di BPOM RI No. TR 133 367 121.
KATEGORY
khasiat toga aini, obat herbal mata, obat herbal rabun, obat herbal katarak,

DESKRIPSI PRODUK HERBAL
Kapsul Toga Aini adalah obat herbal untuk memelihara kesehatan mata, berkhasiat untuk membantu penyembuhan kesehatan mata Minus, Mata Kabur, Mata Rabun, Mata Silinder, Mata Plus, Glucoma, Mata Katarak.

KHASIAT TOGA AINI
  1. Membantu kesehatan sebagai Nutrisi mata.
  2. Membantu mengatasi rabun.
  3. Mengatasi mata berair.
  4. Mengatasi Mata Gatal.
  5. Mengatasi Mata Infeksi.
  6. Memulihkan secara bertahap mata Silinder.
  7. Mengatasi glukoma pada Mata.
  8. Membantu penyembuhan Mata katarak.
  9. Memulihkan secara bertahap mata min/plus.
MANFAAT BILBERRY UNTUK MENGATASI GANGGUAN MATA
Bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
Billberry dapat dimakan langsung atau dibuat selai dan jus Ada pula ekstrak bilberry dalam bentuk suplemen kapsul. Kini telah hadir ditengah Anda supplemen Vitamin untuk mata terbuat dari racikan ekstrak bilberry yang dipadukan dengan ekstrak Sambiloto dalam bentuk kapsul dengan merek TOGA AINI di buat dari ramuan herbal murni tanpa campuran bahan kimia sangat higienis yang di produksi dan di racik oleh tenaga ahli herbal dengan standarisasi Cara pembuatan obat tradisional dengan benar (CPOTB) dan aman di konsumsi untuk jangka panjang bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata dan mengatasi gangguan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.