Galery Menu

Jumat, 06 Oktober 2017

Jual Kapsul Gemuk Badan BinaSyifa

Rp 60,000

kapsul gemuk badan binasyifa

OBAT HERBAL GEMUK BADAN BINASYIFA DI SURABAYA HERBAL GEMUK BADAN BINASYIFA DI SURABAYA 


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALGemuk Badan Binasyifa.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi 50 kapsul @500 mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Bina Syifa Mandiri, Yogyakarta.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar di BPOM No. POM TR. 133 371 691.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL
Obat herbal bentuk kapsul ini untuk menjadikan berat badan Anda ideal yang menjadi dambaan setiap orang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, namun terkadang ada kalanya kondisi itu sulit didapat, kini ada solusi dengan mengkonsumsi kapsul gemuk badan binasyifa yang tidak ada efek samping dan aman dengan hasil yang memuaskan.

Hal ini salah satunya dalam hal menambah berat badan agar ideal karena ada juga beberapa orang yang sulit untuk gemuk dengan beberapa cara yang di tempuh. Namun syukurlah hal ini dapat diatasi dengan kapsul obat herbal gemuk badan alami binasyifa.
Obat herbal gemuk badan binasyifa adalah kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan di usus.
Herbal gemuk badan binasyifa juga mengandung berbagai macam vitamin yang berkhasiat didalamnya sehingga obat herbal ini efektif untuk menambah berat badan Anda agar jadi padat dan berisi.

KOMPOSISI BAHAN
  1. Temulawak membantu menambah nafsu makan.
  2. Adas Pulosari berguna untuk menambah nafsu makan.
  3. Daun Sirih.
  4. Lada Hitam.
  5. Kunyit.
KEGUNAAN HERBAL GEMUK BADAN BINASYIFA
  1. Kapsul gemuk badan binasyifa efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menghilangkan letih, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda.
ATURAN MINUM:
  1. Minum secara teratur 3 x sehari 2 kapsul, diminum 2 jam sebelum makan.
PERHATIAN
  1. Jangan dikonsumsi oleh ibu hamil dan sedang menyusui.
DISCLAIMER: "Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang seperti anda harapkan. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.