Galery Menu

Sabtu, 09 Februari 2019

Jual Sabun Black Walet Facial Soap Original NASA (PT. Rajawali) di Surabaya

SABUN BLACK WALET ASLI PT. RAJAWALI


https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2019/02/jual-sabun-black-walet-facial-soap.html

Harga Produk :
Rp. 60.000


Sepesifikasi Produk Herbal

Nama Herbal
Sabun Black Walet Facial Soap.

Produsen Dan Distribusi
  • Diproduksi Oleh: CV. Rajawali Emas.
  • Didistribusikan Oleh: PT. Raja Walet Indonesia (Rajawali).
Perijinan
Terdaftar di BPOM No. POM-NA 181 605 001 16.

Kemasan Ukuran
Kemasan Isi : 1 kotak isi 3 bar, Berat Netto @45gram.

SABUN BLACK WALET ORIGINAL NASA

Harga di atas tersebut untuk sabun black walet 1 paket isi 3 biji, Jaminan original Berat @ 45 gram.


Pemutih wajah


Tahukah Anda, Black Walet Facial Soap merupakan sabun dengan bahan dasar 100% racikan Herbal dengan salah satu bahan utamanya yaitu Ekstrak Air Liur Burung Walet yang sangat berkhasiat untuk kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit perempuan maupun laki-laki disegala usia. Jadi bagi Anda yang memiliki masalah pada kulit seperti jerawat, kerutan, flek hitam dan masalah kulit lainnya, maka Anda wajib mencoba menggunakan Sabun Black Walet. Karena, sudah banyak orang yang menggunakan sabun ini secara teratur dan membuktikan sendiri manfaat dari sabun yang satu ini. Dengan pemakaian yang teratur dan benar, Sabun Black Walet mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan di wajah Anda secara berangsur-angsur. Black Walet Facial Soap adalah sabun muka yang terdiri dari racikan HERBAL dan Ekstrak Air Liur Walet sebagai bahan utamanya. Bekerja secara Alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit. Dengan Black Walet Facial Soap bisa mengatasi segala keluhan dan permasalahan kulit wajah baik untuk perempuan maupun laki-laki segala usia.


Menjaga kulit Penuaan dini


Komposisi Bahan
Coconut Oil, Sodium Hydroxide, Water, Olive Oil, Stearid Acid, Propyllenglicol, Glycerin, Syrup, Fragrant Snapy, Extract Pure Swallow (Walet), Jojoba.

Kandungan Black Walet Facial Soap

1. Extract Pure Swallow :
Lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Dari penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

2. Coconut Oil :
Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Coconut yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

3. Olive Oil :
Olive Oil atau Minyak zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai BlackWalet Facial Soap yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.

4. Jojoba Oil :
Adalah minyak yang mengandung ekstrak jojoba yang memiliki kandungan anti bakteri. Struktur minyak ini menyerupai sebum (kandungan minyak) pada kulit manusia. Sehingga sangat aman digunakan bahkan yang memiliki kulit alergi dan sensitif sekalipun. Selain bisa bikin kulit jadi lembut, manfaat lainnya adalah bisa menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Jojoba oil dengan cepat dapat meresap ke dalam kulit dan sangat cocok untuk jenis kulit kering.

" Jual Black Walet Facial Soap 100% Original "

Anda punya masalah dengan kulit wajah Anda, jerawat, flek hitam, dan wajah berminyak?

Atau Anda ingin memiliki kulit wajah lebih putih dan halus?





Sabun Kecantikan Black Walet adalah solusi yang tepat bagi masalah Anda tersebut. Kami sebagai Seller Black Walet Facial Soap menyediakan berbagai macam produk kecantikan untuk Anda, diantaranya Cream Walet, Serum Wajah, termasuk Sabun Kecantikan Black Walet sebagai solusi dari masalah kulit wajah Anda. Selain itu kami juga membuka pendaftaran untuk para reseller Sabun Kecantikan Black Walet. Jadi bagi Anda yang mau menjual produk ini secara online maupun offline silahkan hubungi kami, tentunya banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan.


https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2019/02/jual-sabun-black-walet-facial-soap.html


Manfaat Sabun Kecantikan Black Walet :
  • Membantu meregenerasi kulit.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Memudarkan kerutan pada kulit.
  • Menghilangkan flek hitam.
  • Menghilangkan jerawat.
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel.
  • Merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah.
Cara Pemakaian
Basahi wajah kemudian usapkan Black Walet Facial Soap secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.

NB ( ATENSI ):
'' UNTUK PEMESANAN/ PEMBELIAN ONLINE DI LUAR KOTA SURABAYA CARA PEMESANAN BISA DI LIHAT DI MENU TOP BAR POSISI DI ATAS HALAMAN DI POJOK KIRI, PILIH KONTAK ALAMAT ATAU DI CARA PEMESANAN, APABILA YANG MAU DATANG KE ALAMAT TOKO KAMI MOHON TANYA INFO TERLEBIH DAHULU BISA MELALUI SMS/ TELPON ATAU MENGHUBUNGI WHATSAPPP DI KONTAK ADMIN KAMI AGAR KAMI BISA MEMBERIKAN INFORMASI DATA STOK BARANG KAMI..APABILA STOK HERBAL YANG DI MAKSUD HABIS AKAN DI SEDIAKAN HERBAL MERK BERBEDA TETAPI DENGAN KANDUNGAN/ SPESIFIKASI YANG SAMA (SEJENIS) DENGAN HARGA DAN KUALITAS YANG SAMA ''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.