Galery Menu

Senin, 25 Februari 2019

Jual VITAMALE di Surabaya

Rp 225,000


jual vitamale HWI di surabaya


KAPSUL VITAMALE PRODUK DARI HWI ORIGINAL


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Vitamale - Herbal Stamina Pria Dewasa.
KEMASAN ISIKemasan Isi 1 Blister @10 Kapsul, Berat Kapsul @500 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PT. AIMFOOD Manufacturing.
PEMASARANDistributed By : PT. HWI (Health Wealth International).
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR. 182312231.


VITAMALE DISTRIBUTED BY HEALTH WEALTH INTERNATIONAL.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL VITAMALE

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari Panax ginseng dan tongkat ali (Pasak Bumi) yang dapat membantu meningkatkan Stamina, Energi dan Vitalitas Pria, Bahan yang terkandung dalam vitamale semuanya berbahan herbal alami sehingga aman di konsumsi dengan jangka waktu yang lama karena bahan herbal khusus mempunyai efek sebagai penyembuh bukan sebagai pendongkrak sementara setelah itu tidak ada reaksi lagi sehingga menimbulkan efek ketergantungan yang malah akan merusak tubuh seperti yang ada pada obat kimia.


Fungsi utama dari Vitamale HWI adalah untuk mengatasi problem seksual seperti: libido Kurang, ejakulasi dini, impotensi, ereksi yang lemah hingga seksual yang menurun. Jadi, bagi para pria yang sudah berumah tangga dan tengah mengalami permasalahan yang kami sebutkan di atas, maka cara terbaik yang harus Anda lakukan adalah mengonsumsi obat kuat herbal Vitamale produk HWI.

MANFAAT DAN KHASIAT

  1. Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria.

  2. Membantu meningkatkan stamina tubuh.

  3. Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron.

  4. Membantu meningkatkan kualitas erekesi dan tahan lama.

  5. Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan.

  6. Membantu keharmonisan pasangan suami istri.

  7. Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.


KUNGGULAN VITAMALE PRODUK HWI DARI PRODUK SEJENIS
  1. Bebas Dari Efek samping Bahan dari vitamale HWI adalah murni menggunakan tumbuhan herbal. Tidak terdapat kandungan kimia sedikitpun dalam pembuatannya. Komposisi vitamale adalah tongkat ali dan ginseng panax. Jadi produk ini sangatlah aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping negatif pada penggunanya.
A. CARA KONSUMSI SECARA UMUM.
  1. Minum antara 1 sampai 2 kapsul vitamale 1 hingga 2 jam sebelum berhubungan.
B. ATURAN MENGKONSUMSI SECARA KHUSUS.
Untuk Kondisi tertentu agar mendapatkan hasil yang maksimal, ada beberapa cara dalam mengonsumsi Vitamale herbal, yaitu:
  1. ATURAN MINUM KE-1 :
    Apabila Anda baru pertama kali meminum Vitamale, maka Anda cukup mengonsumsinya setengah kapsul saja, artinya anda harus membuka kemasan kapsulnya dan tuangkan 1/2 serbuk, lalu campurkan ke dalam 1 gelas air putih. Anda minum sesudah makan.
    NOTE :
    Jika tidak ada reaksi atau tidak terlihat kinerja produknya sehingga membuat Anda kurang puas, esoknya, Anda bisa meminum 1 kapsul (setelah makan).

  2. ATURAN MINUM KE-2 :
    Apabila Anda sudah terbiasa menggunakan obat herbal kejantanan, dan kondisi tekanan darah Anda dalam keadaan normal (tidak diatas rata-rata), maka Anda dapat meminum Vitamale 2 kapsul sekaligus, dan Konsumsi sesudah makan.

  3. ATURAN MINUM KE-3 :
    Jika sebelumnya Anda sudah pernah order Vitamale dan sudah pernah mengonsumsinya, maka Anda dapat mengonsumsi Vitamale 1 kapsul setelah makan. Dalam catatan tekaran darah Anda normal, tidak diatas rata-rata.
    NOTE :
    Jika reaksinya lambat, atau merasa tidak nyaman dan kurang puas, esok hari-nya, Anda bisa mengonsumsi 2 kapsul langsung. Sama, konsumsi sesudah makan.

  4. ATURAN MINUM KE-4 :
    Jika tekanan darah Anda tidak dalam kondisi normal atau sedang diatas rata-rata, tetapi Anda sedang membutuhkan suplemen obat kuat untuk mengatasi masalah seksual Anda, maka sebaiknya Anda mengonsumsi Vitamale dengan takaran 1/2 kapsul saja. Caranya, Anda bisa baca aturan minum point ke-1.
    NOTE : Setelah mengkonsumsi separuh dari kapsul dan tidak ada reaksi negatif terhadap tubuh Anda (karena darah diatas rata-rata), maka besoknya Anda bisa menambah dosisnya dengan mengkonsumsi 1 kapsul setelah makan.

  5. ATURAN MINUM KE-5 :
    Jika kondisi tekanan darah normal, Anda boleh mengonsumsi Vitamale 2 kapsul sekaligus, konsumsi sesudah makan. Tunggu reaksinya, jika respon tubuh Anda serasa sensitif menerima produk, maka esoknya Anda harus menurunkan dosisnya dengan hanya minum 1 kapsul saja sesudah makan.
    NOTE :
    Buat Anda yang masalah seksualnya sudah terobati, tetapi ingin menjaga agar tubuh segar dan stamina tetap stabil sepanjang hari, Anda dapat mengonsumsi Vitamale secara rutin 1–2 kapsul dengan jangka waktu 3–4 hari/ sekali.
INFO TAMBAHAN
Aturan tersebut berlaku untuk yang sedang mengalami problem seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, ereksi lemah, impotensi, durasi seksual yang pendek dan lainnya. (Semua aturan mengacu pada tekanan darah Anda).



PEMBELIAN DI TEMPAT KAMI JAMINAN ORIGINAL PRODUK VITAMALE HWI ADA HARGA ADA KUALITAS HATI-HATI SEKARANG VITAMALE PRODUK LARIS DAN BERKHASIAT SUDAH ADA VERSI KW ALIAS PALSU DENGAN HARGA DI BAWAH HARGA CUKUP MURAH TETAPI PERLU WASPADA BUKAN MENAMBAH KESEHATAN YANG ANDA DAPATKAN TETAPI RESIKO KERUSAKAN DAN PENURUNAN FUNGSI ORGAN DALAM SEPERTI JANTUNG, GINJAL ATAU LIVER ANDA YANG AKAN ANDA PEROLEH, KARENA DAMPAK PENYALAHGUNAAN RACIKAN BAHAN RAMUANNYA YANG BERBEDA DENGAN SEMBARANGAN.. MENDING MAHAL TETAPI ORIGINAL DARI PADA MURAH TAPI PRODUK PALSU..TERIMAKASIH.
*) DISCLAIMER : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi masing-masing pengguna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.