Galery Menu

Selasa, 26 Februari 2019

Kapsul Daun Pegagan Toga Nusantara

Rp 45,000

jual pegagan toga nusantara obat vertigo dan nutrisi otak

KAPSUL EKSTRAK PEGAGAN TOGA NUSANTARA


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
Nama Herbal
Kapsul Daun Pegagan.

Kemasan Luar

Dus - Botol Plastik.

Ukuran Volume

Kemasan Isi 50 Kapsul @500 mg.

Perijinan dan Legalitas

Terdaftar di BPOM RI No. POM TR 103 322 031.

Di Produksi Oleh

CV. TOGA NUSANTARA, Bekasi - Indonesia.

Berat Netto 

Berat Produk @100 gram.


Tanaman Pegagan kaya dengan antioksidan, yang mampu melawan radikal bebas, senyawa radikal yang menyebabkan penyakit degeneratif seperti kanker, kencing manis, gangguan jantung, stroke dan parkinson, terdapat kandungan antioksidan berguna untuk menyalurkan dan memperkuat kelangsungan sistem imun.


Beberapa Manfaat dari Tanaman Pegagan:

1. Meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan kewaspadaan, 

Pegagan mengandung senyawa karetenoid dan asiatikosida dan senyawa ini dapat merangsang produksi enzim antioksidan dalam tubuh dan menurut riset di Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik, menyebutkan sifat asiatikosida yang terdapat dalam pegagan juga dapat memperbaiki jaringan pembuluh darah, membantu melancarkan sirkulasi oksigen dan nutrisi serta melindungi kerusakan sel-sel otak.

2. Anti hipertensi, Menurut penelitian dalam tanaman pegagan terdapat tiga jenis senyawa pada ekstrak pegagan yaitu asiatilkosida, fenol berefek hipotensif (Sebagai penurun tekanan darah).


3. Meningkatkan ketajaman mata (visus), mengandung karotenoids yang dapat membantu memperjelas dan mempertajam pandangan mata. 

Zat Karotenoid tidak dapat digantikan dengan vitamin A, karena vitamin A yang berlebihan dapat membahayakan kesehatan badan, tetapi zat karotenoids akan diubah tubuh menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan, oleh karena itu apabila tubuh kelebihan zat karotenoids tidak membahayakan kesehatan mata anda.

4. Menambah kesuburan wanita


5. Sebagai anti lepra, manfaat lain dari senyawa asiatikosida yang zat aktif anti virus pada lepra. 


Khasiat dan kegunaan 

  1. Pegagan Secara tradisional bermanfaat untuk membantu sirkulasi darah dan sebagai nutrisi otak dan membantu mengobati migrain serta Sakit Vertigo.
Komposisi Bahan
  1. Tiap kapsul (500mg) mengandung Murni 100% ekstrak tanaman Centella asiatica (pegagan/ antanan) sebesar 500 mg.
Anjuran Minum
  1. Untuk Dewasa minum secara teratur 2 x 2 kapsul per hari diminum 1 jam sebelum makan.
  2. Untuk Anak minum secara teratur 1 x 2 kapsul per hari diminum 1 jam sebelum makan.
Untuk Mengetahui Bagaimana Cara Pemesanan dan Alamat Toko Kami di Surabaya bisa di CARI di MENU posisi di atas halaman ini.. terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.