Galery Menu

Jumat, 24 Januari 2020

Jual GIZIDAT Madu ikan Sidat Plus Probiotik di Surabaya

Rp 65,000


jual gizidat DI JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang,  Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Ponorogo, Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Madiun, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, BALI, Badung, Buleleng, Gianyar, Denpasar, Jembrana, Karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebumen, Demak, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartosuro, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Tangerang, Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Sabu raijua, Ngada, Sikka, Timor, Rote Ndao, Belu, Sumba-Barat, Sumbatimur, Waingapu, Sumba-Tengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandar Lampung, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Pekanbaru, Dumai, Tanjung balai karimun, Riau, Batam, Tanjungpinang, Medan, Pematangsiantar, Binjai, Tapanuli, Gunung Sitoli, Sibolga, Tebing Tinggi, Langkat, Padangsidempuan, Tanjungbalai, Asahan, Simalungun, Mandailing Natal, Toba Samosir, Nias, ACEH, Sabang, Lhokseumawe, Langsa, Bireuen, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayolues, Nagan Raya, Pidie, Subussalam, Simeulue, KALIMANTAN, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Pangkalan Bun, Sampit,  Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjung Selor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau Bau, Pare-Pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, Nabire, Timika (Mimika), Merauke, Biak, Fak-Fak,  Manokwari, Sorong, Enarotali (Paniai), Jayapura, Abepura, Wamena,

GIZIDAT MENAMBAH NAFSU MAKAN NUTRISI PERTUMBUHAN DAN KECERDASAN UNTUK ANAK.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALMadu Gizidat Probiotik.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Volume Isi Ukuran 130ml..
NAMA PRODUSENCV. Bhumi Wijaya, Cilacap - Indonesia.
PERIJINANTerdaftar di DINKES RI PIRT 209330104005919.
INDIKASIGizidat di fungsikan sebagai : Suplemen Tumbuh Kembang Anak, obat herbal nafsu makan, vitamin dan Nutrisi anak, Menambah kecerdasan, obat herbal pertumbuhan anak, dan obat herbal kecerdasan anak.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL
Gizidat merupakan formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memiliki rasa lembut yang disukai anak diproses oleh ahli yang berpengalaman dikombinasikan dengan nutrisi ikan sidat, curcumin, dan probiotik bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, sebagai nutrisi di masa pertumbuhan dan meningkatkan kecerdasan pada anak.

Gizidat merupakan usaha kami dalam mempersembahkan suplemen asupan vitamin dan gizi yang terbaik untuk buah hati anda.

Apakah Anak Kurus, Susah Makan, Daya Tangkap Rendah, Kurang Fokus...???

Mengapa Harus GIZIDAT...???

KARENA KEUNGGULAN GIZIDAT ANTARA LAIN :
1. Gizidat merupakan suplemen kecerdasan dengan kombinasi terbaik bahan alam Indonesia.

2. Vitamin penambah nafsu makan untuk anak. Gizidat cocok diberikan untuk anak usia 1 sampai Umur 12 tahun di mana pada usia tersebut pertumbuhan Anak Anda sangatlah pesat.

3. Terbuat dari madu hutan asli Indonesia, dari lebah Apis Dorsata lebih kaya kandungan nutrisinya dan lebih alami daripada lebah Apis Mellifera di madu ternak.

4. Mengandung Ekstrak Ikan Sidat yang kaya akan protein albumin tetapi juga kaya akan Omega 3 , 6, 9 Vitamin B dan Zinc.

5. Mengandung Temulawak, proses ektrak temulawak kami dengan Teknologi tinggi sehingga optimal dalam mengambil minyak atsiri temulawak sehingga lebih efektif untuk meningkatkan nafsu makan anak Anda.

6. Mengandung Probiotik ,Gizidat pertama di Indonesia yang memadukan madu dengan Probiotik, berguna untuk meningkatkan kemampuan pencernaan anak, sehingga daya serap nutrisi tubuhnya lebih baik. Ikan Sidat.

Ikan sidat dikenal banyak masyarakat dengan sebutan ikan belut. Ikan sidat memiliki banyak sekali manfaat diantaranya menambah daya ingat, mendorong terbentuknya lemak fosfat dan perkembangan otak besar, dan dapat juga meningkatkan kecerdasan otak terutama pada anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Dalam sebuah penelitian oleh para ahli gizi telah terbukti ikan sidat kaya akan nutrisi diantaranya sebagai berikut:
  1. Vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi.

  2. Vitamin B2, 5 kali lipat susu sapi.

  3. Vitamin A, 45 kali lipat susu sapi.

  4. Kandungan zinc (emas otak) 9 kali lipat susu sapi.

  5. Kaya akan Omega 3, Omega 9, dan Kandungan Omega 6.
MANFAAT GIZIDAT
Konsumsi ikan sidat secara rutin untuk anak Anda akan mengoptimalkan kecerdasan otak dan pertumbuhan tubuhnya. Menjadikan Anak lebih sehat, lincah dan cerdas.

Probiotik alami yg ada di Gizidat berguna meningkatkan kemampuan pencernaan anak, sehingga daya serap nutrisi tubuhnya lebih baik.

KOMPOSISI BAHAN

1. Madu.

2. Ekstrak Ikan Sidat.

3. Temulawak.

4. Probiotik, dll.

DOSIS ATURAN PAKAI
  1. Usia 1-3 tahun dimulai 3x1 sendok teh/ hari, jika sikecil tidak ada gangguan dengan dosis kecil, bisa di tingkatkan dengan dosis 1x sendok makan.

  2. Usia 4-12 thn 3x3 sendok makan/ hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.