Galery Menu

Selasa, 16 Juni 2020

Jual Madu Albumin plus Gamat Ekstrak Ikan Gabus di Surabaya

Rp 50,000



jual madu gamat albumin di surabaya


MADU ALBUMIN PLUS GAMAT AL-MABRUROH (BIN DAWOOD)


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALMadu Albumin Plus Gamat.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 350gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Al Mabruroh Industries.
DISTRIBUSIDi Pasarkan Oleh Bin Dawood Herbal.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT No. 29320101800.
KATEGORY
madu albumin dan gamat ekstrak ikan gabus,


DESKRIPSI PRODUK HERBAL
Produk ini adalah madu albumin plus gamat almabruroh bin dawood merupakan perpaduan herbal madu + Gamat Emas + Sari Ikan Kutuk (gabus) yang mempunyai kandungan zat Albumin yang tinggi yang sangat bagus untuk kesehatan dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.


MADU ALBUMIN PLUS GAMAT BIN DAWOOD (AL MABRUROH).

KANDUNGAN MADU ALBUMIN PLUS GAMAT

1. MADU HUTAN.
Madu adalah vitamin terbaik di dunia sebagaimana dikatakan para ahli gizi karena kandungan gizi madu cukup tinggi di antaranya royal jelly, bee pollen, mineral dan kalsium, zat besi, vitamin A, B Kompleks, vitamin C, Protein, Asam Malt, Zat Bionetik dll.
Sangat berkhasiat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Memenuhi kebutuhan energi tubuh sehari hari. Aman dan sangat bermanfaat untuk dikonsumsi.


2. GAMAT GOLD (EMAS)
Penggunaan Gamat (Teripang Laut Jenis Emas, Sea Cucumber) di gunakan ahli herbal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Dulu biasanya, air teripang emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat di Pulau Langkawi.

Pada waktu itu, Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Namun Saat di sajikan dalam bentuk campuran minuman suplemen yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya, adapun Khasiat dari gamat adalah membantu terapy pengibatan segala jenis penyakit luar dan dalam, penyakit kronis dan non kronis, seperti; sakit jantung, lambung, hepatitis, benjolan, tumor, kanker, stroke, asam urat, diabetes, darah tinggi, TBC, glaukoma, gondok, liver, darah tinggi, sakit paru paru, pneumonia, bronkitis, kista, wasir, syaraf kejepit, polip, infeksi saluran kencing, vertigo, sinusitis, kelenjar getah bening, lipoma, ganglion,kolesterol, sakit gula, gagal ginjal, amandel, telinga berdengung, dll

3. ALBUMIN
Madu herbal ini mengandung albumin, asam amino serta mineral untuk membantu proses penyembuhan dan meningkatkan kekebalan tubuh secara alamiah. Hipoalbumin yang disertai edema yang ditemukan pada pasien kritis, luka bakar, post-operatif, pre-eclampsia maupun penyakit kronis (hati, ginjal, paru-paru dan kencing manis/luka dekubitus maupun ODHA), kesemuanya itu terkait dengan penurunan daya tahan tubuh, infeksi, dan proses penyembuhan yang lama.

Albumin ini dapat diberikan sebagai protein alternatif, sumber albumin untuk mengatasi hipoalbumin dan membantu proses penyembuhan.

MADU ALBUMIN PLUS GAMAT BERMANFAAT ANTARA LAIN

1). Mempercepat proses penyembuhan pasca operasi.

2). Mempercepat Penyembuhan Luka dalam dan luar.

3). Meningkatkan Kadar albumin dalam darah dan daya tahan tubuh

4). Pembentuk dan pertumbuhan otak.

5). Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil, membantu pada autis.

6). Membantu mengatasi pembengkakan di tubuh.


KOMPOSISI BAHAN

1). Madu Hutan Pilihan.

2). Ekstrak Gabus.

3). Ekstrak Gamat Gold.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.