Galery Menu

Sabtu, 28 Desember 2013

Grosir Jamu Tawon Liar Kapsul Asam Urat dan Kolesterol

Jual Grosir Jamu kapsul TAWON LIAR Original Kemasan Terbaru.


grosir jamu tawon liar kapsul asam urat dan kolesterol di surabaya

Harga Produk Herbal Ini :
  • Harga Rp. 65.000

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Tawon Liar adalah jamu yang di produksi oleh PT. Maju Jaya Bersama yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti :asam urat, kolesterol, menambah stamina dan pegal linu. Jamu ini pertama kali keluar dipasaran sekitar tahun 2000-an awal dengan nama Tawon Api kemudian dengan alasan tertentu produsen merubah namanya menjadi Tawon Liar pada tahun 2005-an sampai dengan saat ini. Jamu ini cukup terkenal di Indonesia terutama di kalimantan karena memang jamu ini sangat berkhasiat dalam mengobati dan mencegah penyakit yang telah saya sebutkan diatas. Bahan yang paling membuat jamu ini berkhasiat adalah panax gingseng dan royal jelly, royal jelly adalah bahan yang berfungsi untuk menguatkan tubuh sehingga badan tidak mudah sakit.

KAPSUL JAMU TAWON LIAR KEMASAN TERBARU TAHUN 2019 DUS FULL KUNING EMAS HOLOGRAM METALIK BUNGKUS SACHET WARNA MERAH MAROON.



PRODUK JAMU TAWON LIAR ORIGINAL APRIL TAHUN 2018 DUS BAWAH STRIP BIRU KEMASAN SACHET WARNA HIJAU SILVER ASLI HASIL JEPRETAN FOTO KAMERA SENDIRI.

Jamu asam urat

Jamu Kolesterol





Jamu kapsul tawonliar Asli

Kapsul  JAMU TAWON LIAR mengandung Extract Madu Tawon Liar + bahan-bahan alamiah lainnya, Sehingga dapat Bermanfaat seperti:
  • Menyembuhkan penyakit Asam Urat, Kolesterol, Rheumatik, Kesemutan, Sakit di persendian kaki, sakit pada lutut, nyeri di telapak kaki pada orang tua maupun muda.
  • Memulihkan stamina tubuh setelah bekerja seharian.
  • Menurunkan kolesterol sehingga jantung lebih sehat.
  • Masuk angin akibat begadang atau kedinginan.
  • Menambah & memulihkan stamina serta tenaga bagi para pekerja keras.
KOMPOSISI BAHAN
  1. Zingeberis Rhizoma 20 %.
  2. Zingeberis Aromaticae 15 %.
  3. Panax Gingseng 10 %.
  4. Royal Jelly 15 %.
  5. Curcumae Rhizoma 20 %.
  6. Bahan2 lain sampai 100%.
Jamu Ekstrak Tawon Liar
  • 1 karton isi 200 dus. 
  • 1 dus isi 20 sachet. 
  • 1 sachet isi 2 kapsul.

HARGA NAIK TAWON LIAR ORIGINAL APRIL 2018
  • Harga Eceran 1 dus/Box/Kotak   :  Rp. 65.000/ Box.
  • Harga Grosir 100 kotak keatas bisa nego harga dengan kami hubungi kontak admin di bawah halaman ini.

Kapsul Jamu Tawon Liar Original Kemasan '' Terbaru '' Tahun 2019 Menghindari banyak sekali pemalsuan untuk itu Produsen Jamu Tawon Liar pabrik PT. Maju Jaya Bersama melakukan renovasi Kemasan Box Keamasan Warna Kuning (Emas) dan penuh dengan Hologram Metalizing tampilan kemasan kotak box lebih kokoh dijamin lebih berkhasiat dan lebih manjur.


Cara dan Aturan Pakai:
  • Minum 2 kapsul setiap hari secara teratur sebelum tidur untuk pencegahan.
  • Pengobatan, bila perlu anda bisa minum 2 kapsul 2 x sehari di pagi hari dan malam sebelum tidur.
KEMASAN JAMU TAWON LIAR DARI WAKTU KEWAKTU

  • Kemasan Lama 2014:

https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2013/12/grosir-jamu-tawon-liar-kapsul-asam-urat.html

  • Kemasan 2015 Pertengahan:


https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2013/12/grosir-jamu-tawon-liar-kapsul-asam-urat.html


  • Kemasan Terbaru 2016:

https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2013/12/grosir-jamu-tawon-liar-kapsul-asam-urat.html

NOTE : " INGAT TAWON LIAR DIPASARAN ADA 5 VARIAN DAN SALAH SATUNYA YANG ORIGINAL, KAMI JUAL YANG ASLI  ATAU ORIGINAL  TIDAK  MENERIMA  BARANG KW, BILA ADA JUAL TAWON LIAR  DI BAWAH HARGA  STANDART ATAU HARGA AGEN PATUT DI CURIGAI PRODUK TERSEBUT PALSU!!!! ".


PRODUK YANG SAYA JUAL APABILA TIDAK ASLI GARANSI BISA DIKEMBALIKAN 100% UANG KEMBALI...!
" PERHATIAN "
PEMBERITAHUAN!!!! :  TAWON LIAR ORIGINAL UNTUK PEMESANAN BARANG READY PRODUK STOK ADA DAN MASIH FRESH PABRIK BARU PRODUKSI DAN STOK TERBATAS, TETAPI HARGA NAIK DI SESUAIKAN KENAIKAN HARGA BAHAN BAKU DARI PABRIK..SILAKAN DI ORDER DAN KAMI HANYA MENJUAL BARANG ORIGINAL/ASLI.... KAMI TIDAK MENJUAL BARANG PALSU ATAU KW...SEMOGA ANDA PUAS, TERIMAKASIH.

PEMESANAN DAN PEMBELIAN.

(HERBAL ONLINE SURABAYA)
Pemesanan bisa menghubungi via SMS/ Telpon ke Kontak Hp Admin kami di Nomor:
LINK Tautan di atas akan langsung terhubung di Whatsapp Kontak Admin toko kami Tersebut.

Untuk Bagaimana Cara Pemesanan dan Alamat Toko Kami di Surabaya bisa di cari di MENU posisi di atas halaman ini.. terimakasih.

Toko Kami Bisa Kirim ke seluruh pelosok indonesia, antara lain:

JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Ponorogo, Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Madiun, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, BALI, Badung, Buleleng, Gianyar, Denpasar, Jembrana, Karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebumen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartosuro, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Tangerang, Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Sabu Raijua, Ngada, Sikka, Timor, Rote Ndao, Belu, Sumba Barat, Sumba Tengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandar Lampung, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Pekanbaru, Dumai, Tanjungbalai, Riau, Batam, Tanjungpinang, Medan, Pematang Siantar Aceh, Banda Aceh, KALIMANTAN, Banjarmasin, banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjung Selor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau-Bau, Pare-Pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, Nabire, Timika (Mimika), Merauke, Biak, Manokwari, Sorong, Enarotali (Paniai), Jayapura, Abepura, Wamena, dan Sekitarnya, pengiriman paket bisa VIA eksedisi J&T Express, InsyaAllah 2-3 hari sampai tujuan Khusus Kota Besar....Order pesanan anda akan kami usahakan seaman mungkin akan di bungkus rapi Pakai Kerdus dan Bubble Wrap agar tidak pecah dan untuk produk kejantanan pria dewasa akan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.. 
mohon alamat kasih selengkap mungkin di jamin Pasti Sampai Tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.