Galery Menu

Senin, 30 Desember 2013

Jual Hajar Jahanam Cap Piramid Mesir di Surabaya

Rp 50,000

HajarJahanam/ Blackstone Cap Pyramid Mesir Original Roll On 5ml


Jual Hajar Jahanam Cap Piramid Mesir di Surabaya


DETAIL PRODUK HERBAL

  1. NAMA HERBAL : Minyak Hajar Jahannam Cap Pyramid Mesir.
  2. PRODUSEN         : Pyramid Herbal.
  3. JENIS HERBAL  : Obat Herbal Oles Tahan Lama Anti Ejakulasi Dini.
  4. KEMASAN ISI    : Kemasan Isi : Berat Netto @5ml.

Anda cuma bisa bertahan 5 menit di ranjang? Ini lah solusi untuk anda, cukup 3 sampai 4 kali oles anda akan bisa memuaskan istri anda sampai setengah jam sampai dengan 2 jam nonstop tergantung anda menggunakan minyak oles tersebut banyak atau sedikit.
HAJAR-JAHANAM Cap Pyramid adalah Obat Kuat oles herbal Alami yang asli didatangkan langsung dari Mesir/ Timur Tengah.



Karena terbuat dari tumbuhan tertentu yang di padatkan 100% ini sangat aman digunakan karena Hajar-Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat jadi ini obat oles! Bukan untuk ditelan atau di minum!.

Ada beberapa tingkatan kemampuan pria dalam bersenggama dengan pasangannya, di sini kami menghimpun beberapa data mengenai kekuatan dan durasi pria dalam aktifitas seksual di masukkan kategori dalam tabel di bawah ini.

Berikut Tabelnya
  1. Kurang dari 5 menit Sangat buruk.
  2. Antara 6 s.d 10 menit Buruk.
  3. Antara 11 s.d 15 menit Biasa.
  4. Antara 16 s.d 30 menit Baik.
  5. Antara 31 s.d 45 menit Sangat Baik.
  6. Lebih dari 46 menit Hebat luar biasa.
Coba anda perhatikan tabel tersebut di atas. Termasuk yang manakah kekuatan anda dalam berhubungan intim?

Bagi anda yang mengalami tingkat daya sensitif tang tinggi sekitar 5 - 10 menit hubungan sudah keluar termasuk anda mengalami ejakulasi dini yang lumayan parah di sini anda memerlukan obat oles pembantu yang membuat daya sensitifitas penis anda lebih kebal terhadap gesekan sehingga anda bisa melakukan aktifitas seksual lebih lama.

Dengan ini kami merekomendasikan untuk memakai minyak hajar jahannam cap pyramid karena produk ini sangat terbukti ampuh terhadap keluhan anda mudah keluar saat hubungan atau bahasa medisnya ejakulasi dini (tidak bisa tahan lama saat hubungan suami istri) sehingga saat akan melakukan pemanasan anda sudah keluar duluan membuat istri anda jengkel dan kecewa dimana proses seksual seharusnya di sertai dengan ending yang sama sama mendapatkan kenikmatan bersama.


Apakah Itu Minyak Hajar Jahannam???
Hajarjahanam merupakan obat kuat oles pria berbentuk padat dan cair yang di buat secara tradisional berasal dari timur tengah arab saudi dan mesir, hajar jahannam juga di sebut dengan hajar sa'adah penyebutan tersebut biasanya dari negara mesir dan orang barat biasanya menyebut blakstone, kenapa di sebut blackstone karena bentuknya menyerupai batu dan berwana gelap.

Hajar Jahannam Terbuat dari Apa??? 
Produk Hajar Jahanam yang sangat Booming saat ini terbuat dari getah tumbuhan tertentu dari Jenis Asghor awalanya getah cair tersebut di biarkan mengeras lalu di bentuk menyerupai batu berwarna hitam yang merupakan bahan dasar kualitas top class dan TERBAIK dari semua jenis Blackstone yang ada. dan bahan baku tersebut yang di import ke indonesia di racik sedemikian rupa oleh ahlinya ada yang berupa masih padat dan ada yang di proses menjadi cair di kemas dalam botol di beri merk Pyramid mesir untuk reaksi dan khasiat tidak usah ragu Efeknya, dioles sedikit saja, Anda bisa tahan hingga 2 jam!.

Bagaimana Reaksi Hajar Jahannam Setelah Penggunaan???
Hajar-Jahanam merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri dan dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 1 hingga 2 Jam setelah di oles pada penggunaan Produk minyak oles hajar Jahanam dimana ditemui dan akan anda rasakan setelah pemakaian akan terasa hangat atau panas setelah sekitar waktu 15-30 menit Jangan panik karena itu adalah gejala normal bahwasanya reaksi tersebut menandakan bahwa minyak sedang bekerja. 

Apakah Minyak Hajar Jahannam Aman di Gunakan???
Karena terbuat dari bahan natural dan penggunaanya di  luar jadi AMAN di pakai bagi penderita penyakit jantung dan diabetes.

Ada produk lain dari HajarJahanam yang kami jual di antaranya cap Pyramid 5ml cair Roll on dan padat ada juga Hajar Sa’adah cap pyramid Mesir ukuran 4ml Kemasan Segitiga Hijau. Ini merupakan produk lain yang saya rekomendasikan selain produk Hajar Jahanam cap Pyramid 5ml Sebagaimana faktanya bahwa Hajar Jahanam dan Hajar Sa’ adah merupakan produk yang sama, cuma perbedaannya kalau hajar jahannam adalah penyebutan dari arab saudi dan hajar sa'adah penyebutan dari orang mesir produk tesebut sangat laris dan sangat mujarab untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Produk ini paling aman digunakan karena Hajar Jahanam atau Hajar Sa’ adah ini terbuat dari 100% herbal alami dari getah sebuah tumbuhan yang hanya tumbuh di dataran Arab, Mesir dan India.


Bila Anda memiliki masalah dalam hubungan intim dengan pasangan Anda, maka sebaiknya Anda gunakan Minyak Hajar  Jahannam Cap Piramyd Mesir Order sekarang juga. Jangan sampai bahtera rumah tangga Anda kandas karena Anda tidak mampu membahagiakan istri Anda.


HAJAR JAHANNAM CAP PYRAMID MESIR 5ML

obat kuat oles

Yang model ini hajarjahanam 5ml cap pyramid dus Kotak harga Rp. 50.000/ pcs


HAJAR SA'ADAH CAP PIRAMID MESIR KEMASAN SEGITIGA HIJAU


Yang model ini hajar sa'adah 4ml cap pyramid dus Segitiga Hijau harga Rp. 40.000/ pcs

Ada beberapa manfaat yang para pria dapatkan jika menggunakan batu hajar jahanam, antara lain:

1. Mengatasi ejakulasi dini

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa hajar jahanam ini dibuat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Dengan khasiat dari getah tumbuhan Mesir dan India dan diracik oleh ahlinya, kemampuan obat ini tidak perlu diragukan lagi. Penggunaannya yang rutin dan juga teratur akan membuat permasalahan mengenai ejakulasi dini akan teratasi dengan baik.

2. Membuat pria lebih perkasa

Picture yang didapat oleh pria yang mengalami ejakulasi dini memang buruk. Mereka dianggap kurang perkasa oleh pasangannya ketika sedang berhubungan intim. Akan tetapi, hal ini tentunya bukan menjadi hal yang harus dikuatirkan lagi sebab adanya hajar jahanam telah memberikan solusi tepat untuk para pria agar telihat lebih perkasa. Cukup gunakan beberapa olesan saja, maka mereka akan memukau hati pasangannya.

3. Membuat ereksi lebih lama

Hal yang paling tidak disukai istri ialah saat suaminya tidak dapat memuaskannya, apalagi dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, masalah ejakulasi dini menjadi hal yang sangat tidak disukai. Namun, dengan penggunaan hajar jahanam yang terkenal sebagai obat ejakulasi dini yang ampuh dari Timur Tengah, maka penis para pria dapat mengalami ereksi lebih lama dan hal ini akan mendatangkan kesenangan dan juga kepuasan bagi para istri.

4. Tidak mudah terkapar di depan sang istri

Untuk manfaat lainnya dari hajar jahanam adalah para pria akan tidak mudah terkapar saat mereka sedang berhubungan intim. Permasalahan ejakulasi dini ini biasanya sangat indentik dengan cerita bahwa si pria sangat loyo atau mudah terkapar saat melakukan hubungan intim. Salah satu solusi yang dapat dilakukan dengan mengobati masalah ejakulasi dini menggunakan hajar jahanam secara rutin dan teratur.

Penggunaan Hajar Jahanam

Cara penggunaan hajar jahanam ini cukup mudah, yaitu:
  1. Apabila bentuknya padat Cairkan sedikit bagian dari hajar jahanam sesuai dengan kebutuhan.
  2. Apabila Cair hanya cukup langsung di oleskan pada permukaan yang sensitif di sesuaikan keinginan.
  3. Hajar Jahanam / Hajar Sa’ adah hanya digunakan pada bagian luar penis saja.
  4. Oleskan Minyak tersebut pada bagian yang paling sensitif dalam pengolesannya dapat dilakukan 4 kali olesan atau bahkan lebih dan umumnya terletak pada bagian belakang penis tepat di bawah kepala penis, namun tidak mengapa apa bila dioleskan pada keseluruhan bagian batang penis secara merata. Dan itu tergantung pada sensitifitas masing-masing orang berbeda. Mungkin anda termasuk orang yang perlu mengoleskan pada keseluruhan batang penis karena tingkat ejakulasi dini yang anda alami cukup parah. Atau mungkin anda cukup mengoleskan sedikit saja pada bagian yang paling sensitive tadi jika tingkat ejakulasi dini anda cukup aman dan anda hanya membutuhkan durasi yang lebih lama untuk dapat berhubungan intim dengan isteri anda.
  5. Hindari pengolesan pada bagian sensitif, seperti dekat dengan saluran kencing tidak di sarankan.
  6. Setelah minyak tersebut dioles, obat ini bereaksi yaitu sensasi panas pada penis. Rasa panas ini akan bertahan selama 5-30 menit, bahkan ada juga reaksi panas yang ditimbulkan sampai dengan 45 menit lamanya sebab penggunaan obat yang terlalu banyak. Oleh karena itu, jika menginginkan reaksi sebentar cukup lakukan beberapa olesan saja.
  7. Jika telah merasakan reaksi obat tersebut. Bilas penis dengan air lalu dapat melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan tanpa harus kuatir mengenai masalah ejakulasi dini.
HARGA PRODUK
  1. Hajar Jahannam Cap Pyramid Mesir Roll On Cair 5ml Rp 50.000 per_botol.
  2. Hajar Jahannam Cap Pyramid Mesir Padat Harga 25.000/pcs.
PERHATIAN:
  1. Ini obat untuk obat luar jangan dimakan/tertelan.
  2. Kami tidak menganjurkan untuk perbuatan Zina hanya untuk Keharmonisan pasangan suami istri jangan disalahgunakan!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.