Galery Menu

Senin, 03 Februari 2014

Jual Kapsul Minyak GAMAT GOLD SURABAYA

KAPSUL MINYAK GAMAT GOLD 50 KAPSUL CV. NATURAL JAYA MANDIRI.


Http://alamiherbalsurabaya.blogspot.com





Gamat Gold atau Teripang Emas adalah jdnis Hewan Laut yang Berkhasiat untuk Penyembuhan Sering kita mendengar kata Gamat atau Teripang, namun banyak yang belum mengetahui wujudnya. Gamat atau Teripang merupakan binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat. Gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam, masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang sendiri-sendiri. Gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh, lama-kelamaan akan menjadi lendir, lendir tersebut bila dimasukkan kedalam air laut maka akan hidup kembali.

Hasil Penelitian GAMAT GOLD untuk Penyembuhan Penyakit
Khasiat Gamat Gold / Teripang Emas telah diteliti oleh para ilmuwan. Penelitian itu menunjukkan bahwa Gamat Gold dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu Arthritis, Diabetes Mellitus dan Hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat Gold sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari berbagai penelitian tersebut ditemukan pula bahwa Gamat Gold memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Gamat mengandung protein dan asam lemak essensial yang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi, Karena itu juga gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).
Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Peneliti  Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada Gamat / Teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita Diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel Beta Pankreas yang memproduksi Insulin. Hasilnya, produksi Insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada Teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama Lektin. Penelitian itu mengungkap, Teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Trubus)

Komposisi:
Murni Minyak Gamat Gold 100%.

Aturan Pakai:
3x2-3 Kapsul/Hari
Diminum sebelum makan.

Produksi dan Kemasan

Didistribusikan : CV Natural Jaya Mandiri
Kapsul Minyak Gamat 50 kapsul @ 500 mg

Komposisi :
  • Kapsul minyak gamat mengandung 100% Stichopus hemani yang kaya dengan berbagai zat mineral , protein, collagen, mucopolysaccharida, holoturin, glucosamin, chondroitin sulfat, omega 3, chromium serta CGF ( Cell Growth Factor)
  • Setara dengan ekstrak gamat emas 500 mg.
HERBAL KAPSUL MINYAK GAMAT GOLD SEJENIS

Kapsul Minyak Gamat Gold buatan 21 herbal.


Produksi dan Kemasan
Diproduksi Herbal 21- Indonesia.
Ijin LP POM MUI No 00140016360701
Isi Dalam Botol isi kemasan 50 kapsul.

Harga Produk Minyak Gamat Gold ini
Semua HARGA sama: Rp. 60.000/botol

Khasiat Gamat:
  • Kolagen: Bahan perekat tulang, elastisitas kulit dan elastisitas pembuluh darah, merangsang regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar.
  • Mucopolysaccharide (MPS): Pengencer darah, pengendor syaraf, penghilang rasa nyeri.
  • Holoturin: Bahan Anti Virus dan Kanker, anti peradangan.
  • Omega: Memperbaiki kolesterol, melarutkan kerak kolesterol.
  • Glucosamine+Chondroitin Sulfate: Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan cairan persendian (Synovial).
PEMBELIAN DAN PEMESANAN BISA DATANG DAN MENGHUBUNGI TOKO DIBAWAH INI:

HERBAL ONLINE SURABAYA

Alamat Offline: Dukuh gemol gang 1 no 25, kel. Jajartunggal, kec. Wiyung, Surabaya.
( Untuk surabaya bisa langsung ke alamat diatas atau menghubungi CS kami di nomor dibawah ini)

Costumer Service
  • 081328537492 (whatsapp ready)
  • 083849441831 (whatsapp ready)
  • 085755593133 (whatsapp ready)
  • PIN BBM : 57C216D2.

Untuk Mengetahui Nomor Rekening BANK MANDIRI kami lihat di cara order bagian atas halaman.

NB:  STOK TERBATAS UNTUK PEMESANAN/PEMBELIAN SEBELUM DATANG KE ALAMAT TOKO HARAP SMS/TELPON DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI..APABILA STOK BARANG INI KOSONG AKAN DI ISI DENGAN BARANG SEJENIS DENGAN KUALITAS HERBAL YANG SAMA TENTUNYA DENGAN HARGA YANG SAMA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.