Galery Menu

Senin, 10 Februari 2014

Jual Kapsul Gurah Guranatur Toga Nusantara untuk Sinusitis 50kapsul

KAPSUL GURANATUR TOGA NUSANTARA OBAT HERBAL GURAH ALAMI


guranatur obat herbal gurah pernafasan dan batuk menahun

HARGA PRODUK HERBAL INI :
Rp. 50.000,-


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HERBAL

Nama HerbalKapsul Gurah Guranatur TN.
Jenis BahanBahan Multi, 100% murni perpaduan herbal tanpa penambahan zat kimia dan pengawet.
Kemasan LuarDus Kotak + Botol Plastik Standart Grade Food.
Kemasan IsiKemasan 1 Botol berisi Volume @50 Kapsul, berat kapsul @500mg.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar di BPOM RI No Reg. POM TR 113328111.
Perijinan LPPOM MUIYA, Terdaftar Sertifikasi MUI No ijin ada di kemasan.
ProdusenCV. Toga Nusantara, Indonesia.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Gurah Guranatur adalah jenis obat gurah kemasan kapsul yang penggunaanya dengan cara diminum dan reaksi pembuangan detoksifikasi racun akan terbuang melalui keringat, buang air kecil dan buang air besar yang kita keluarkan, bermanfaat untuk sinusitis, mengobati asma, mengobati alergi, melegakan pernafasan, menghentikan batuk berdahak dan batuk menahun.

KOMPOSISI BAHAN
Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
  • Zingiberis rhizoma ekstrak 250 mg.
  • Andrographis folium ekstrak 150 mg.
  • Clerodendron radix 100mg.
KHASIAT GURANATUR
Membantu Menurunkan Dahak, Mengobati Flu, Pilek, Batuk dan mengobati Masalah Sinusitis.

EFEK FARMAKOLOGI
1. Zingiberis Rhizoma.
Dikenal dengan nama jahe, mengandung zat aktif minyak atsiri 1,8 cineole yang berfungsi merangsang saraf pusat untuk menekan batuk. Ekstrak jahe juga mengandung oleoresin dan gingerol yang berbau harum khas jahe yang berfungsi untuk merangsang, mengencerkan dahak sehingga mudah untuk dikeluarkan, khasiat lain mencegah dan mengobati mual dan muntah karena jahe mampu memblokade serotonin yaitu senyawa kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi sehingga timbul rasa mual, pada rimpang Jahe juga mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase sehingga dapat membantu memperbaiki pencernaan dan memperkuat lambung.

2. Andrographis Folium.
Ekstrak Sambiloto, zat aktif andrografolid (zat pahit) berkhasiat sebagai antibiotik alami untuk mengobati infeksi pernapasan atas yang menyebabkan batuk dan sakit tenggorokan.

3. Clerodendron Radix.
Dikenal dengan akar senggugu, mengandung glikosida fenol, sitosterol, dan asam seratogenat yang berkhasiat bronkodilator (melonggarkan saluran napas), antimikroba (menghambat pertumbuhan bakteri) dan banyak digunakan untuk pengobatan batuk yang disertai alergi, asma, dan bronkhitis.

HARGA PRODUK INI
Guranatur TogaNusantra: Rp. 50.000/ Botol.

*) Disclaimer:
Manfaat yang diperoleh setiap orang mungkin dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Jadi buktikan sendiri manfaatnya dengan membeli produk asli hanya di Alami Herbal Surabaya.

NOTE : PRODUK DAN FOTO HANYALAH ILUSTRASI SAJA KADANG STOK YANG KAMI PUNYA DENGAN NAMA DAN JENIS BAHAN YANG SAMA YAITU KAPSUL GURAH GURANATUR BUATAN CV. TOGA NUSANTARA AKAN TETAPI MERK BERBEDA, TERGANTUNG STOK YANG ADA KARENA KADANG DARI SUPPLIER ATAU DISTRIBUTOR STOK KOSONG DI KARENAKAN PRODUSEN BELUM PRODUKSI TERKENDALA BAHAN BAKU ATAU KUOTA BARANG DI PABRIKAN BELUM MEMENUHI PESANAN KE DISTRIBUTOR TERKAIT.. MAKA KAMI SEDIAKAN PRODUK BRAND/ MERK YANG BERBEDA AGAR KEBUTUHAN KOSUMEN HERBAL TERSEBUT TETAP TERPENUHI, JANGAN FANATIK DENGAN BRAND/ MERK PADAHAL KUALITAS, CARA PEMBUATAN DAN BAHAN JUGA SAMA.... TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.