Galery Menu

Jumat, 17 November 2017

Jual Propolis Diamond di Surabaya.

PROPOLIS DIAMOND LITE 20 DI SURABAYA


Foto Produk
https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2014/04/jual-propolis-diamond-di-surabaya.html



Harga Produk





Rp. 100.000.00


Nama Herbal
Propolis Diamond Lite 20.

Kemasan Luar

Dus + Botol Kaca.

Ukuran Volume

Berat Netto 6ml.

Perijinan dan Legalitas

Perijinan dan Legalitas

Terdaftar REG. BPOM.

Di Produksi Oleh

PT Lebah Permata Khatulistiwa. 

Di Pasarkan Oleh 

PT. Diamond International.

Propolis Diamond adalah merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah : di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkan propolis.
Bagi Lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai negara propolis berfungsi membantu memperbaiki daya tahan tubuh pada manusia.
propolis diamond eceran distributor propolis.diamond asli distributor propolis diamond eceran Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa PROPOLIS DIAMOND yang berasal dari selandia baru memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi.
Sementara itu untuk menjamin adanya efek penyembuhan dari propolis yang diambil dari selandia baru ini, maka dipilihlah propolis dalam bentuk cair dengan ekstrak 20 %.
Dan propolis pilihan tersebut dipasarkan dengan merek dagang Propolis Diamond dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya. Sehingga layak disebut “diamond” propolis. Produk kesehatan yang dipasarkan di wilayah hukum Indonesia harus mendapatkan izin dari badan POM sebagai lembaga pengawas makanan dan obat di indonesia. Dan untuk mendapatkan izin tersebut produk propolis diamond harus diuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM.
Adapun hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Propolis Diamond aman untuk di konsumsi.




http://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2014/04/jual-propolis-diamond-di-surabaya.html


Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi.

Secara garis besar propolis terdiri dari :

  • 50% balsam (fraksi polifenol).
  • 30% getah.
  • 10% minyak esensial.
  • 5% pollen.
  • 5% zat organik dan anorganik.



http://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2014/04/jual-propolis-diamond-di-surabaya.html




Kandungan Polifenol yang tinggi di dalam bee propolis berfungsi sebagai :
◾ Anti bakteri
◾ Anti virus
◾ Anti jamur
◾ Anti oksidan
◾ Anti peradangan
◾ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat PROPOLIS DIAMOND Lite 20

Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit. Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb: 
Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya. Dosis dan Penggunaan Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis diamond adalah 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20 sd 30 hari.
Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong.



Harga Produk Propolis Diamond Lite 20
  • Harga Normal : Rp 130.000,-/Botol.
Harga Diskon Propolis Diamond Perbotol
  • Diskon HARGA Menjadi :  Rp. 100.000,-/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.