Galery Menu

Sabtu, 03 Mei 2014

Jual Propolis MELIA SEHAT Tetes dan MELIA BIYANG Surabaya.

Propolis Melia Nature Indonesia




1. PROPOLIS MELIA SEHAT TETES

Propolis Melia Nature kemasan pack Kuning dan hijau merupakan produksi dari PT.Melia Nature Indonesia. Kualitas Propolis Melia Nature kemasan pack hijau dipandang  lebih bagus daripada yang kemasan terbaru yang berwarna kuning dan harga nya pun sedikit lebih mahal.
Propolis Melia Nature  pada setiap tetesnya terdapat Bioflavonoid yang mengandung sumber dari segala vitamin dan zat gizi esensial yang setara dengan 500 buah jeruk.
Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur




 Ciri-ciri Propolis Melia Nature original :
Ada kode produksi pabrik di sebelah dalam sisi kanan kotak kemasan propolis melia nature.
Teteskan ke telapak tangan bila terasa hangat maka itu yang asli.
Teteskan propolis melia nature ke dalam segelas air bila keruh maka itu yang asli, yang palsu terus turun kebawah seperti madu.
Dibawah botol propolis melia nature yang asli ada tulisan PT MNI ada nomer dibawahnya



Manfaat propolis bagi tubuh manusia:
1. Antibiotik alami
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Anti kanker
4. Nutri yang bergizi tinggi

PENYEMBUHAN PROPOLIS BERBAGAI PENYAKIT YAITU :

  1. Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala.
  2. Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes.
  3. Luka benda tajam, luka terbakar (Infeksi).
  4. Darah tinggi, darah rendah.
  5. Infeksi kewanitaan.
  6. Hepatitis/ liver.
  7. Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur.
  8. Asam urat, rematik.
  9. Jerawat, bisul.
  10. Radiasi.
  11. Infeksi kulit, telinga, dan gigi.
  12. Stres, Parkinson.
  13. Wasir, ambeien.
  14. Gangguan pencernaan, maag.
Manfaat Propolis

Penggunaan propolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.
Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumi propolis.


Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l :

1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi


Studi ilmiah menyimpulkan bahwa propolis memerangi parasit Giardia sp yang menjadi penyebab gangguan dalam pencernaan pada anak2 dan gangguan di usus 12 jari pada orang dewasa. Propolis juga memerangi Trichomonas sp. Yang menjadi penyebab peradangan vaginal dan saluran kemih pada wanita.


Fungsi penting dari propolis adalah menstimulir sistim imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Hal ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki daya imunitas rendah atau mengalami penurunan jumlah lekosit dalam tubuh.
Anak anak dengan daya tahan tubuh rendah ditandai dengan mudah terserang penyakit pernafasan. Setelah menggunakan propolis daya tahan tubuh mereka akan meningkat dan menjadi solusi bagi masalah gangguan saluran pernafasan yang terus berulang. Propolis sangat efektif dalam penyembuhan radang amandel, sunisitis dan influenza.
Secara umum manusia mendapatkan manfaat yang sangat besar dengan adanya Propolis. Sangat sedikit orang yang memiliki alergi terhadap keajaiban alam ini.

HARGA PRODUK MELIA TETES:
  • Jual Eceran Propolis Melia Indonesia Harga Normal : Rp. 100.000,- 
  • Di tempat kami discount Harga menjadi : perbotol Rp. 85.000,- / botol @6 ml.

2. MELIA BIYANG SPRAY


MELIA biyang produk dari PT. Melia Sehat Sejahtera adalah distributor utama dari produk ini di Indonesia. Ada dua produk yang telah diproduksi oleh produsennya, Herbal Science dan salah satunya adalah Melia Biyang Spray yang saat ini sudah semakin banyak dikenal orang. Herbal Science adalah produsen yang berpusat di Malaysia, namun seiring perkembangan produknya, mereka telah berhasil menjadi perusahaan herbal internasional. Berbagai produk mereka telah merajai di berbagai Negara, terutama di berbagai Negara yang ada di Asia. Namun demikian, ini bukan hanya berarti bahwa produk itu telah popular dan berkualitas buat pasaran luar negeri saja. Di Indonesiapun, Anda sebagai konsumen tidak perlu lagi merasa kuatir akan kualitas dari Melia Biyang karena memang produk propolis telah terbukti keamanannya dan telah mendapatkan ijin dari Badan POM untuk dipasarkan di Indonesia.


Memahami Khasiat Melia Biyang
Melia Biyang Before afterMelia Biyang adalah ramuan herbal yang saat ini sedang naik daun. Mau tahu kenapa ramuan yang walaupun baru ini, tiba-tiba bisa menjadi sangat populer? Pastinya karena manfaat melia biyang sendiri. Karena ramuan ini merupakan ramuan herbal, maka seperti berbagai produk herbal lainnya, ramuan ini lebih aman untuk dikonsumsi secara teratur oleh siapapun tidak pandang usianya. Ramuan Melia Biyang memiliki khasiat utama, yaitu sebagai perangsang kelenjar pituitary atau hipofisis. Kerelanjar ini terletak di antara otak kecil dan besar kita dan memiliki fungsi untuk dapat menghasilkan hormon pertumbuhan pada manusia. Anda jangan salah berpikir bahwa hormon pertumbuhan hanya akan berfungsi ketika kita sedang dalam masa pertumbuhan, karena hormon ini sebenarnya merupakan sumber dari berbagai hormon tubuh lainnya yang dapat mengatur kinerja dari berbagai kelenjar penghasil hormon lainnya.
Karena hal tersebut di atas, maka Melia Biyang dapat memberikan tubuh kita berbagai macam manfaat. Manfaat-manfaat yang bisa kita dapatkan antara lain adalah:
Pertambahan tenaga ataupun stamina tubuh, membuat kulit lebih kencang,
Membantu Pemulihan kekuatan otot, peningkatan pertumbuhan, pengembalian warna rambut.
Membantu merangsang fungsi organ-organ utama seperti otak, jantung, ginjal, pankreas.
Pengembalian kekuatan untuk dapat fokus dan daya ingat,Membantu Mengembalikan tekanan darah ke normal bagi yang memiliki tekanan darah tinggi.
Peningkatan kemampuan seksual, peningkatan kekuatan tulang,
Peningkatan kekebalan tubuh dan lain sebagainya.

DISCLAIMER: Hasil positif yang didapat oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mendapatkan hasil yang sama.

PASTIKAN KEASLIAN PRODUK YANG ANDA BELI DENGAN MEMBELI MELIA BIYANG DI TOKO KAMI – Terdaftar di BPOM: POM SI 124 603 441 
GARANSI UANG KEMBALI JIKA PALSU.......

Apakah Melia Biyang Patut Dicoba?
Penuaan adalah hal yang normal terjadi pada manusia, namun demikian penuaan bukanlah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Kita akan lebih suka jika penuaan datang selama mungkin. Pengurangan produksi hormon merupakan salah satu dari ciri-ciri penuaan. Ketika berusia 60 tahun ke atas, biasanya produksi hormon pertumbuhan bisa berkurang sebesar 75% sehingga kita hanya punya 25% dari jumlah yang biasa kita punyai ketika masih lebih muda. Itulah mengapa orang tua lebih mudah terkena berbagai penyakit dan jika sudah begitu, maka kita akan merasakan ketidaknyamanan di usia tua. Salah satu faktor pemicu penuaan dini adalah gaya hidup yang tidak sehat dan penuaan dini dapat terjadi ketika kita masih di usia muda. Pada penuaan dini, hormon pertumbuhan sudah mengalami pengurangan seperti halnya yang biasa terjadi pada orang yang lebih tua.

Melia Biyang spray adalah salah satu ramuan yang dapat memicu peningkatan dari produksi hormon tersebut. Ini karena Melia Biyang propolis mengandung berbagai zat seperti kolustrum, vitamin B kompleks, Asam amino dan calsium. Cara pemakaian Melia Biyang juga terhitung cukup mudah, yaitu tinggal disemprotkan saja ke bagian bawah dari lidah kita. Semprotkan Melia Biyang dua kali setiap harinya. Semprotan pertama adalah sebelum sarapan dan yang kedua sebelum tidur siang. Namun bagi yang sudah berusia 40 tahun sampai 60 tahun, biasanya kebutuhannya akan menjadi 3 kali semprotan dan yang berusia 60 tahun ke atas menjadi 5 kali semprotan.

_________________________________________________________________

HARGA PRODUK MELIA BIYANG
Jual Eceran Propolis Melia Indonesia Harga perbotol Rp. 200.000,- /botol.
_________________________________________________________________


Info Pembelian dan Pemesanan

HERBAL ONLINE SURABAYA

Kontak Admin:

  • 081328537492.
  • 083849441831.
  • 085755593133.

_________________________________________________________________

CARA PEMBAYARAN KIRIMAN PAKET JARAK JAUH

Untuk Luar Kota Surabaya Pembayaran bisa Transfer lewat Rek. Bank MANDIRI
No Rek. Bank MANDIRI
142-00-0451812-1
Atas nama ary widya susanto
Kcp basuki rahmat Surabaya.
_________________________________________________________________

Cara Pemesanan:

  1. SMSkan Nama barang yg Anda pesan beserta alamat lengkap kirim ke 081328537492, 083849441831, 085755593133, Pilih salah satu no hp tersebut.
  2. Tunggu balasan dari kami , tentang jumlah pembayaran, ongkos kirim dan nomer rekening bank kami.
  3. Transfer ke rek kami, Bank Mandiri a/n Ary widya susanto.
  4. Setelah kami cek pembayaran benar, pesanan Anda segera kami kirimkan. Via : JNE, J&T Express, Tiki-Titipan Kilat, Pos Kilat, Gojek dll.

_________________________________________________________________

NB : Sebelum Order dimohon Tanya stok dahulu pada Nomor Kontak diatas
_________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.