Galery Menu

Rabu, 11 Juni 2014

Jual Salep Obat Cina sakit Ambeyen/Wasir Mayinglong Musk Hemorrhoids sangat Manjur.

Rp 75,000


jual obat wasir salep mayinglong di surabaya

OBAT HERBAL CINA SALEP MAYINGLONG MUSK HEMORRHOIDS OITMENT



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALSalep Mayinglong (Wasir / Ambeien).
KEMASAN ISIKemasan 1 Tube plastik isi 10g dan 4 aplikator tips.
NAMA PRODUSENMayinglong Pharmaceutical Group Co.,LTD.
DISTRIBUSIDi Import dan di edarkan Oleh PT. Perdana Sakti Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. TI 044 700 561.


Obat Herbal ramuan dari ahli pengobatan tradisional Cina Mayinglong Musk Hemorrhoids ini untuk membantu menghilangkan gejala wasir seketika menghilangkan rasa gatal di anus, nyeri, tidak nyaman, panas dan mempunyai efek menyejukan, bermanfaat untuk mengecilkan dan menyembuhkan wasir dengan cepat.

Obat ini aman dipakai karena terbuat dari bahan herbal, tanpa efek samping dan dapat dipadukan dengan obat wasir makan atau minum untuk mempercepat penyembuhan.

Mayinglong Musk Hemorrhoids Oitment ditemukan oleh keluarga Ma Ying Long ratusan tahun yang lalu. Pada jaman sekarang obat ini sudah terkenal diberbagai penjuru dunia sebagai salep wasir yang manjur dalam menyembuhkan wasir.

Mayinglong berkhasiat menghilangkan gejala wasir seperti rasa gatal, rasa nyeri, rasa tidak nyaman saat duduk atau Buang air besar, rasa panas dan sekaligus menyejukan. Obat ini bekerja menghilangkan wasir dengan cara mengangkat jaringan kotor dan mempercepat pertumbuhan sel baru serta mengurangi peradangan.

Salep Ma Yink Long Musk Hemorrhoids terbuat dari bahan herbal tanpa adanya zat kimia dan efek samping yang berbahya. Sangat aman untuk digunakan dan telah memenuhi berbagai standar kesehatan diantaranya Badan Kesehatan Amerika (FDA) dan Indonesia (BPOM).

KOMPOSISI BAHAN
  1. Artificial Musk... 0.30 gram.

  2. Artificial Bezoare... 0.70 gram.

  3. Pearl... 0.85 gram.

  4. Borneol... 0.95 gram.

  5. Succinum... 0.30 gram.

  6. Liquid Paraffin... 1.80 gram.

  7. Oleum Ltnderae... 0.60 gram.

  8. Vaseline... 4.50 gram.

Jual Ma Yink Long Salep Ambeyen di Jakarta


CARA PEMAKAIAN

A. Pada pengobatan wasir luar (eksternal) :

1. Gunakan pada pagi dan sore hari setelah membersihkan anus.

2. Oleskan secara merata pada daerah yang terkena wasir.

B. Pada pengobatan wasir dalam (internal), gunakan aplikator yang disediakan:

1. Ambil salep dan aplikator, pastikan aplikator dalam keadaan bersih (gambar 1).

2. Kemudian pasangkan aplikator pada ujung salep (gambar 2).

3. Lalu masukan kedalam anus dan keluarkan jumlah salep sesuai kebutuhan ke dalam anus (gambar 3).

4. Kemudian buang ujung aplikator yang digunakan.

PERHATIAN

1. Obat ini (Ma Yink Long) Tidak untuk diminum atau di telan.

2. Untuk hasil maksimal dapat dipadukan dengan obat wasir lainnya.

3. Pada saat penggunaan setelah buang air besar berdarah, kami sarankan gunakan dosis sebanyak 2 gram untuk mengurangi rasa sakit dan menghentikan pendarahan.

4. Pastikan aplikator dalam keadaan bersih, bilas dengan air hangat sebelum penggunaan lalu keringkan.

TANYA JAWAB MENGENAI OBAT MAYINGLONG MUSK HEMORRHOIDS

1. Tanya: Bagaimana cara kerja salep mayinglong untuk wasir eksternal dan berapa lama reaksi dari salepnya sampai ambeien sembuh...Wasirnya sebesar biji jagung pada pinggir anus?

Jawab: Cara kerja nya dengan mengangkat sel jaringan kotor, mengurangi peradangan, mempercepat pertumbuhan sel baru, mengurangi rasa nyeri, dan menghentikan pendarahan. Untuk reaksi nya dalam 2 minggu benjolan akan menjadi lebih kecil serta mengurangi rasa nyeri.kemudian di lanjutkan pemakaian selama 30 hari.Untuk cara pemakaian nya untuk wasir sebesar biji jagung pada pinggir anus cukup di oleskan saja.dan bila wasir internal dapat menguakannakan tube yang diberikan untuk di masukan ke dalam anus. Selain itu kami juga menyarankan untuk di kombinsi dengan wasiri untuk mempercepat penyembuhan.
Ditanyakan Oleh: Nafisah.


2. Tanya: Apakah aplikator yang akan dibuang setelah digunakan itu bisa digunakan kembali dengan dicuci terlebih dahulu dengan air panas?

Jawab: Untuk aplikator Mayinglong dapat digunakan kembali setelah dicuci menggunakan air hangat matang, pastikan juga untuk mengeringkan sampai benar - benar kering setelah dibersihkan. Jika ingin lebih bersih dapat menggunakan alkohol 70%.
Ditanyakan Oleh : Hendro.


REFERENSI DAN TESTIMONIAL.

REFERENSI

Salam sejahtera,
Saya menderita wasir selama kurang lebih 2 tahunan, sekarang mungkin sudah stadium 2 atau 3. Gejala yang dialami adalah rasa sakit saat BAB, adanya benjolan keluar anus yang masih dapat dimasukan kembali, dan darah segar yang menyelimuti feses. Untuk mengobatinya, minggu lalu saya baru saja membeli 3 jenis obat wasir: Chinese Zhigenduan, kapsul daun ungu, dan Mayinglong Musk Hemorrhoids Ointment.


Karena saya mengalami sulit BAB, maka saya mengonsumsi obat Wasir kapsul yang di ikuti dengan pengolesan salep Mayinglong. Setelah 4 hari rasa sakit saat BAB berkurang, benjolan mengecil, dan tidak ada darah yang menetes saat BAB. Sekarang saya sedang mengonsumsi Chinese Zhigenduan yang dikombinasikan dengan salep Mayinglong. Sampai saat ini saya puas dengan performa obat-obatan tersebut yang mandjur. Setelah kedua jenis obat oral tersebut habis, saya berencana untuk membeli lagi beberapa botol kapsul wasir untuk mengobati ambeien ini.

Tentu saja pemulihan yang saya alami bukan karena obat-obatan saja; ada beberapa hal lain yang juga mendukung. Inilah hal-hal yang saya lakukan:
1). Mengkonsumsi obat secara teratur. Ikuti aturan pemakaian.
2). Jangan mengejang terlalu keras pada saat BAB.
3). Banyak makan makanan yang mengandung serat. Biasanya saya mengonsumsi oat pada pagi hari, sayuran hijau pada siang dan malam hari, buah-buahan pada siang dan malam hari. Contoh buah yang tinggi serat dan mudah didapatkan adalah pepaya, pisang, apel, dan jeruk. Contoh buah-buahan lainnya jambu, alpukat, atau strawberry.
4). Minum secara teratur dalam jumlah yang banyak.


Dulu saya sendiri mempunyai wasir yang sudah berdarah saat Buang Air Besar, Kemudian atas saran teman sesama dokter saya mencoba salep mayinglong. Sangat bagus dan hasilnya nyata sekarang keluhan ambeyen saya sudah tidak muncul lagi, Semoga testimoni dan tips dari saya ini berguna bagi Anda yang masih menderita ambeien. Semoga lekas sembuh!.
(Dr. Imran Thamrin - Jakarta).


TESTIMONIAL

"Gunakan sebelum tidur, hasilnya luarbiasa pada saat BAB esokannya terasa lancar dan tidak sakit lagi".
(Budi - Jember)


"Wah Ajaib!!, Salep ini memiliki sensasi menyejukan dan bekerja seketika mengurangi rasa sakit".
(Joko - Semarang)


"Saya menderita ambien yang menyakitkan dan berdarah, lalu gunakan salep ini. seketika rasa nyerinya langsung hilang".
(Robby - Jakarta)


"Sehabis melahirkan saya menderita wasir, sudah mencoba berbagai obat hanya mengurangi rasa sakit tetapi tidak bisa menyembuhkan. Begitu menggunakan salep ini langsung terasa bedanya, dalam berberapa hari wasir saya langsung mengecil".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.