Galery Menu

Senin, 30 Juni 2014

Nature Gamat Emas 77 di surabaya

Rp 100,000
jual kapsul nature gamat emas 77 di surabaya

KAPSUL NATURE GAMAT EMAS/ TENLUNG 77


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Nature Gamat Emas Tenlung 77.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @70 Kapsul, 500mg berat per_kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Herba Innovation Center - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR. 113. 322. 541.
SERTIFIKASI HALALIjin Terdaftar Halal (Cangkang Kapsul) dari MUI No. 00260027540104.


Gamat Emas adalah gamat pilihan yang memiliki reaksi lebih cepat dan hasil yang optimal. Dan dapat membantu meningkatkan fungsi regenerasi sel, membantu pengobatan pada penyakit jantung koroner, asam urat, diabetes mellitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, osteoporosis, ostoearthritis, menyembuhkan patah tulang.

Telah Diteliti Para Ilmuwan dan Akademisi Khasiat Sea Cucumber (Gamat Emas) telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia.
Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwateripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali, Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus.
Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Keistimewaan Gamat Emas Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa, teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.
Di China dijuluki Haisom dan dalam bahasa China : Hai berarti laut, dan Som berarti ginseng.


Siapa yang Membutuhkan Gamat Emas ?

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:
  1. Nyeri persendian (arthritis).
  2. Penyembuhan luka (antiseptik).
  3. Membantu Mengurangi dan mengontrol gula darah (kencing manis).
  4. Membantu hipertensi.
  5. Membantu kolesterol darah.
  6. Masalah pencernaan (lambung), maag.
  7. Membantu masalah pernafasan.
  8. M eningkatkan sel darah merah.
  9. Mengatasi anemia darah.
  10. Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol).
Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang.
Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan aman dan halal dikonsumsi, Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan Sertifikasi Halal LPPOM MUI dan Rekomendasi (Sertifikat) Badan pengawasan Obat dan Makanan.


KOMPOSISI BAHAN
  1. Murni Terbuat dari Extrak Gamat Emas 100% Kualitas Terbaik Tanpa Campuran.
KANDUNGAN NUTRISI PADA GAMAT EMAS
  1. Kolagen.
  2. Mucopolysaccharide.
  3. Glukosamine.
  4. Chondrotin Sulfat.
  5. Holoturin.
  6. Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.
  7. Cromium.
  8. Asam Amino.
ATURAN PAKAI
  1. Minum secara teratur 3 x 1-2 kapsul/ hari sebelum makan.
  2. Perbanyaklah minum air putih setelah mengkonsumsi gamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.