Galery Menu

Senin, 18 Agustus 2014

Jual Samsu Oil Murah

Rp 35,000


jual samsu oil di surabaya




OBAT KUAT OLES PD. SAMSU OIL - PADAT DAN CREAM KHUSUS PRIA DEWASA JAMINAN ORIGINAL



Samsu Oil sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar namun cepat keluar karena ejakulasi dini yang di sebabkan terlalu peka syaraf penis nya, atau penis nya terlalu geli. Samsu cream ini juga berfungsi untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya , Minyak ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular. selain mencegah penyakit, sangat bagus untuk mengurangi kepekaan atau geli nya penis ketika terkena rangsangan di vagina.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALSamsu Oil - Cream dan Padat.
KEMASAN ISISamsu Oil Kemasan Dus Kotak + Botol Kaca berisi Volume @ 3ml.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PD. Samsu, Jakarta - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR. 043635841.


PRODUK INI ADALAH SAMSU OIL, SAMSU TEMPEL PADAT (PAGODA), SAMSU CREAM...OBAT KUAT...OBAT OLES TAHAN LAMA..UNTUK KEJANTANAN PRIA SEJATI MENAMBAH DURASI HUBUNGAN INTIM PASANGAN SUAMI ISTRI...UNTUK KEHARMONISAN RUMAHTANGGA...!!!

JENIS SAMSU OLES

1. SAMSU TEMPEL PAGODA KEPING (PADAT).

jual samsu cream di jakarta

2. SAMSU CREAM.

jual samsu tempel pagoda di kalimantan

KHASIAT SAMSU OBAT KUAT OLES

untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini dan memperpanjang daya seksual anda. begitu anda memakai ini, daya tahan anda saat berhubungan seks akan bertambah lama, otomatis pasangan anda akan senyam senyum karena puas bermain seks dengan anda

CARA PAKAI SAMSU OIL DAN SAMSU CREAM

Oleskan samsu Oil atau samsu cream pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal mengolesnya, sepantas nya saja. tunggu kurang lebih 10-15 menit maka siap di gunakan. ingat??!! pemakaian nya sebelum bersenggama (berhubungan seks). setelah itu cuci bersih penis anda dengan shampo atau sabun. di jamin puas. barang di jamin bagus, dan asli. masih segel dari pabrik semua.

CARA PAKAI SAMSU PADAT - KEPING (SAMSU PAGODA)

1. Potong sedikit saja atau ambil kepingan samsu dari wadahnya, kemudian taruh diatas telapak tangan atau piring kecil, Lalu kasih air biasa 5-6 tetes, lalu gosok sampai hancur atau larut selanjutnya samsu padat siap dioleskan ke alat vital anda.

2. Simpan sisa potongan Samsu Pagoda Padat untuk dipakai lagi berikutnya.

3. Oleskan tipis-tipis di bagian yang sensitif pada MR. P anda (jangan lupa "TIPIS" saja kalau tebal akan panas dan kebas bisa sampai pagi tidak terasa), oles pada bagian bawah dan atas batang sampai lingkar kepala jangan dioles pada lubang kencing.

4. Tunggu kurang lebih 30 menit sampai dengan 1 jam kemudian cuci senjata anda dengan sabun setelah itu siap untuk bertempur.


HARGA PRODUK SAMSU OLES PADAT CAIR DAN CREAM
  • Pembelian Harga Eceran perbiji : 1 pcs Rp. 35.000.


NOTE : Dalam keadaan NORMAL Obat ini sangat manjur Kondisi kesehatan dan kemampuan tiap orang beda-beda jadi reaksi tiap orang juga berbeda jangan bilang pakai obat ini tidak ada khasiatnya mungkin obat ini tidak cocok atau mungkin anda mengalami ejakulasi dini yang parah bisa disebabkan sakit diabetes atau mungkin memang faktor usia anda sudah lanjut perlu dilakukan pemeriksaan kedokter ... obat ini hanya membantu anda untuk menambah durasi menjadi lebih lama...jika pengolesan terlalu tebal, dan menjadi kebas atau baal, harap tunggu diatas 3 jam baru pakai BERAKSI.

HIMBAUAN PENGGUNAAN
  • Mohon Digunakan Untuk Suami Istri sah bukan untuk Zina...!!!

  • Minyak ini digunakan untuk menghidupkan kembali keharmonisan rumah tangga jadi mohon jangan disalahgunakan...!!!

  • Obat Herbal Samsu oles ini hanya untuk digunakan dibagian luar saja tidak untuk ditelan dan penyimpanan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Tidak ada komentar: