Galery Menu

Jumat, 09 Januari 2015

Jual Green Oil Herbal Minyak untuk Mual dan Sakit Perut.

MINYAK GREEN OIL HERBAL 




Green Oil Herbal Sejak lama masyarakat Indonesia mengenal produk minyak angin. Aroma dan kehangatannya dipercaya dapat meredakan berbagai penyakit ringan, seperti flu, sakit kepala, mual, dan banyak lagi. Sehingga banyak yang tidak bisa lepas dari minyak angin. Minyak angin menjadi barang wajib yang dibawa kemanapun, efek aroma dri minyak angin dipercaya sanggup menenangkan pikiran dan membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rilek dan tenang. Hal inilah yang membuat minyak angin menjadi favorit banyak orang.

Green Oil Herbal adalah minyak yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu: 
  • Peppermint, 
  • Eucalyptus, 
  • Menthol, 
  • Cassia oil, 
  • Camphor dan 
  • Clove oil 
Dengan kandungan murni herbal alami Yang diracik dengan komposisi yang tepat, Dihasilkan Green Oil Herbal yang bermanfaat untuk membantu meredakan sakit perut, perut kembung, muntah-muntah, perut mual, mabuk perjalanan, masuk angin, flu, sakit kepala dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Green Oil Herbal adalah minyak angin serba guna yang mampu melawan banyak gejala yang merugikan bagi tubuh, denga aroma nya yang khas membuat para penggunanya merasakan begitu besar dan banyak manfaatnya.

Green Oil Herbal merupakan pilihan tepat di kala sakit perut, perut kembung, muntah-muntah, perut mual, mabuk perjalanan, masuk angin, flu, sakit kepala dan gatal-gatal akibat gigitan serangga menghadang.

Green Oil Herbal tersedia dalam ukuran Ukuran 3ml dan 5ml sangat cocok untuk campuran teh atau untuk campuran Jamu udeg buat sensasi meminum jamu supaya menambah khasiat jamu tersebut karena aman dikonsumsi baik di buat campuran minuman maupun di oleskan ke badan dengan bau semriwing yang khas sangat baik untuk membantu meredakan sakit perut, perut kembung, muntah-muntah, perut mual, mabuk perjalanan, masuk angin, flu, sakit kepala dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

HARGA PRODUK GREEN OIL HERBA
  • Harga 3ML : Rp. 10.000/biji.
  • Harga 5ML : Rp. 17.000/biji.
Produksi :
Ukuran 3ml dan 5ml
Cap Lang
Indonesia

Dimana mendapatkan produk ini????  Pembelian dan pemesanan Green Oil Herbal  ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:

Pembelian  dan pemesanan Green Oil Herbal anda bisa  langsung  hubungi:
HERBAL ONLINE SURABAYA
Alamat OffLine: Dukuh Gemol 1 No 25, Kel. Jajartunggal Kec. Wiyung, Surabaya.

Denah atau Ancer2
(dari jalan raya wiyung dekat supermarket bagus Ahas Honda gang gemol 1 masuk 300 meter toko kanan jalan ada spanduk teh mahkota dewa dan HLI Herbal)

Pemesanan Hubungi Kontak
Bp. Ari Widya
081328537492

083849441831
Untuk Konfirmasi Transfer bisa Hubungi
PIN BBM : 57C216D2

WHATSAPP: 085755593133

NB: 
UNTUK PEMESANAN HARAP SMS/TELPON DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.