Galery Menu

Senin, 19 Januari 2015

Jual Jamu Kuat Tangkur Buaya Putro Kinasih Surabaya

OBAT KUAT JAMU ANGKUR BUAYA PT. PUTRO KINASIH


OBAT KUAT PRIA DEWASA

Khasiat
Mengobati bagi tua dan muda yang mempunyai masalah dengan turunnya kemampuan fungsi seksual pria, Disfungsi ereksi, Impotensi, Ejakulasi Dini, Meningkatkan Gairah Seksual/Libido, menambah kualitas & kenikmatan Seksual, Memulihkan Stamina tubuh dan memperbaiki sirkulasi darah. Hati-hati pada penderita kardiovaskular/diabetes militus Tidak dianjurkan pada wanita hamil.


Komposisi
Terdiri dari bahan-bahan pokok Tribulus Terestris dan Hippocampus Powder (Serbuk Kuda Laut) serta komposisi Panak Gingseng (Gingseng Korea) dan Mutiara Puama, Eurycameae Radix (Pasak Bumi), Refractum Fructus (Cabe Jawa) yang terbukti berkhasiat dalam melancarkan sirkulasi darah dan menambah hormon seks pria (Testosteron dan Tiroid) guna mengatasi berbagai gangguan seksual pria.


CARA PEMAKAIAN 
Untuk Mengatasi Gangguan Seksual ; 
minum 2 kapsul setiap malam selama 2 atau 3 minggu, selanjutnya 2 kapsul setiap 2 atau 3 hari. Kecapaian/ sakit pinggang ; minum 2 kapsul sebelum tidur. Menjaga Kesehatan/Vitalitas ; tiap 2 atau 3 hari, 2 kapsul sesuai kondisi tubuh.
Ramuan Tradisional ini akan terasa khasiatnya jika diminum secara teratur 1 sampai 2 minggu. Proses ini tidak langsung seketika ( instan), berangsur angsur secara alami karena menggunakan 100 % bahan alami tanaman / tumbuhan obat guna menghilangkan efek samping di kemudian hari agar tidak membahayakan kesehatan anda.


Dibawah Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia
Nomor POM TR.043.335.471 (Kapsul) 


Diproduksi oleh 
Pabrik Jamu 
PT. PUTRO KINASIH 
Solo - Indonesia

Harga Produk
  • 1 Box isi 10 Blister
  • Harga Rp. 170.000/box. 
  • Untuk Eceran 1 Blister Harga 20.000/Blister
Pembelian
Pemesanan dan Pembelian bisa langsung hubungi Toko Herbal di bawah ini:
HERBAL ONLINE SURABAYA

Contact Person:
Bp. Ari Widya

C/S (Costumer Service)
____________________________________________________

NB: UNTUK PEMESANAN HARAP SMS/TELPON DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.