Galery Menu

Senin, 05 Januari 2015

Jual Teh Herbal Binahong, Daun Insulin/Yakon, Jati China, Sarang Semut

Rp 20,000
jual teh celup binahong di surabaya


TEH CELUP DAUN BINAHONG DARUSYIFA

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBAL Teh Celup Daun Binahong Darusyifa.
KEMASAN ISIKemasan 1 Kotak Isi 20 Kantong teh celup @ 2 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. ISMA.
DISTRIBUSIDi Pasarkan Oleh DAL Herbal.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar Dinkes P.IRT No. 210357822925 dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


Tanaman herbal binahong mempunyai nama ilmiah yaitu Anredera cordifolia juga dalam bahasa latin mempunyai nama Bassela rubra linn di tiongkok di sebut Deng san chi, di dalam tanaman binahong ini mempunyai kandungan senyawa alkaloid, flavanoid, saponin, dan minyak asiri dimana dalam zat senyawa kimia tersebut secara tradisional mempunyai khasiat antara lain antiradang, analgesik (penurun panas), antipiretik (pereda nyeri), antihiperlipidimik (mencegah lemak berlebih dalam darah), serta menghambat pertumbuhan sel kanker, kebutuhan anda akan obat herbal alami kini telah tersedia dalam bentuk kapsul lebih efesien dalam pengobatan dan praktis serta higienis dalam kemasan teh celup satu kotak berisi 20 tea bag murni dari daun binahong.

KHASIAT DAUN BINAHONG
  1. Membantu mengobati asam urat, rematik dan persendian.
  2. Membantu mengobati penyakit maag.
  3. Mencegah penyakit stroke.
  4. Mengatasi penyembuhan luka dalam.
  5. Untuk kecantikan kulit.
  6. Obat ambeien alami.
  7. Radang ginjal, radang usus.
  8. Diabetes melitus (Kencing manis).
  9. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  10. Mengatasi kolesterol.
KOMPOSISI BAHAN
  1. Murni Terbuat dari Daun Binahong (Anredera cordifolia folium) 100%.
JUAL ANEKA MACAM TEH HERBAL
Teh herbal (bahasa Inggris: tisane, herbal tea) adalah sebutan untuk ramuan bunga, daun, biji, akar, atau buah kering untuk membuat minuman yang juga disebut teh herbal. Walaupun disebut "teh", ramuan atau minuman ini tidak mengandung daun dari tanaman teh (Camellia sinensis)
.


Teh herbal biasanya diseduh dengan air panas untuk mendapatkan minuman yang beraroma harum. Namun, teh herbal dari bahan biji tumbuhan atau akar sering perlu direbus lebih dulu sebelum disaring dan siap disajikan. Walaupun mengandung ramuan bunga atau buah kering, teh yang berasal dari daun teh seperti teh melati atau teh Earl Grey tidak disebut sebagai teh herbal. Campuran jeruk bergamot dalam teh Earl Grey atau bunga melati ke dalam teh melati dimaksudkan sebagai pengharum untuk membuat variasi aroma teh.

Teh herbal tersedia dalam kantong teh, Teh herbal juga sering diiklankan sebagai minuman kesehatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu, bahan-bahan yang dikumpulkan dari kebun, seperti bunga kembang sepatu, seruni, atau kamomila, dan daun-daun beraroma harum seperti pepermin dan rosemary, setelah dikeringkan bisa diramu menjadi teh herbal. Kami menyediakan herbal herbal berkualitas dalam bentuk teh untuk menyediakan anda guna menunjang kesehatan anda. Tersedia dalam variant Teh Herbal Binahong, Teh Herbal Daun Insulin, Teh Herbal Sarang semut, Teh Herbal Jati China dan Teh Herbal kulit manggis.




Teh Herbal Binahong Inayah Harga Rp. 20.000/ Kotak.




Harga Jati China Plus Rp. 20.000/ Kotak.




Teh Herbal Kulit Manggis Rp. 20.000/ Kotak
.




Teh Herbal Daun Insulin (Daun Yakon) Rp. 20.000/ Kotak.

NB: KETERSEDIAAN APABILA MERK TERSEBUT KOSONG AKAN DI SEDIAKAN MERK LAINNYA, STOK TERBATAS MOHON TANYA DAHULU SEBELUM DATANG KE TEMPAT KAMI..TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.