Galery Menu

Senin, 05 Januari 2015

Paket Obat Pembesar Payudara Busterin Cream dan Pills Herbal.

Rp 75,000
jual busterin cream dan pil busterin pembesar payudara di surabaya

PAKET PERAWATAN PAYUDARA ALAMI BUSTERIN CREAM DAN PILLS


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALPaket Busterin Pill + Cream.
KEMASAN ISIKemasan 1 Paket berisi 1 kotak pil busterin Isi @100 pils dan Cream Busterin isi 15gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PT. Jamu Indonesia Simona, Semarang - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEP KES RI NO. CD 101 069 1150.


Busterin adalah perawatan alami payudara yang terdiri dari ekstrak tumbuhan tradisional pilihan, dipadu dengan Oleum Tortoise yang berkhasiat untuk mengencangkan otot payudara dan merawat kehalusan kulit sehingga tampak lebih padat, indah dansehat. Juga mengandung vitamin E yang berguna sebagai anti oksidan untuk menjaga keremajaan kulit.

Busterin menjawab keinginan wanita untuk selalu tampil menarik dan percaya diri tentunya untuk indah dipandang adalah dari bentuk payudara harus kelihatan seksi.



BUSTERIN Perawatan Payudara alami 1 paket Tersedia dalam dua macam yaitu Cream dan Pills.

KOMPOSISI BAHAN
Busterin extract 10% (Momordicae Folium, Ocimini Folium, LItseae Odoriferae Folium, Elephantopi Folium, Platycerium Folium,Curcumae Xanthorrizhae Rhizoma), Cetyl Alcohol, Glyceryl Monostearate, Castor Oil, Oleum Tortoise, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Perfume, Nipagin, Nipasol, Aqua.

CARA PEMAKAIAN
Usapkan krem secukupnya dan pijat secara lembut dengan gerakan melingkar selama 3-5 menit sampai krem terserap seluruhnya. Tidak perlu dibilas. Gunakan pagi dan sore setelah mandi sebagai perawatan payudara dari luar. Disarankan untuk menggunakan Busterin pils untuk hasil yang optimal perawatan dari dalam.

BUSTERIN PILLS
Diramu dan diracik oleh ahli yang berpengalaman dengan bahan yang alami tanpa zat berbahaya sehingga khasiat dan mutu BUSTERIN PILL sangat aman dikonsumsi dan khasiatnya sangat manjur untuk perawatan payudara kencang padat dan montok, untuk komposisi bahan bisa lihat dikemasan.

CARA PEMAKAIAN
3x sehari @10pil, Minum secara teratur selama 3-6 bulan untuk hasil yang memuaskan dan untuk memiliki payudara yang sehat, indah dan menarik.
Pemakaian perawatan payudara ini supaya lebih maksimal harus di pakai dengan dipadukan cream juga disarankan untuk hasil yang lebih baik. Dapatkan payudara kencang,padat dan besar.


Wanita yang menginginkan payudaranya tampak menarik, besar, montok, segar dan kencang sebaiknya makan jamu pil ini selama 3-6 bulan terus menerus diminum dengan air putih hangat, biasanya 1 sampai dengan 2 bulan payudara terasa cukup besar dan padat, meskipun demikian teruskan pemakaian paket pembesar payudara busterin ini sampai terasa buah dada anda menjadi cukup padat dan kencang.


HARGA 1 PAKET:   Rp. 75.000/ Paket (Perawatan Luar Dalam). 


NOTE : 1 Paket Berisi 
             -  1 Pcs Busterin Cream
             -  1 Kotak Busterin Pills @ 100 pils.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.