Galery Menu

Sabtu, 20 Juni 2015

ACAI BERRY SLIMMING HERBAL - 30 Soft Gels PT. ADONAI PERKASA

ACAI BERRY ADONAI SLIMMING HERBAL ORIGINALY























Perkenalkan obat herbal pelangsung pilihan orang pintar: Acai Berry Slimming Herbal dari PT Adonai Perkasa. Acai Berry termasuk pelangsing alami, sebab terbuat dari buah acai berry yang memberikan manfaat luar biasa dimana buahnya hanya ditemukan di Amerika Selatan.
Sudah banyak bukti yang berhasil menurunkan berat badan 3-12 kg dalam 1 bulan dengan mengkonsumsi Acai Berry Slimming Herbal softgel setiap hari.

Hasil setiap orang bisa berbeda tergantung kondisi tubuh dan aktivitas, yang jelas, produk kami sudah terbukti berhasil....Sekarang, giliran Anda untuk Mencoba!!

Manfaat Acai Berry Slimming Herbal Pelangsing PT. Adonai
  • Napsu makan berkurang
  • Kulit menjadi bagus dan Halus
  • Metabolisme tubuh meningkat
  • Tidak ada efek samping
  • Tidak ada efek untuk gemuk kembali
  • Dan bisa turun sampai 13 kg dalam hanya 1 bulan!!!
Inilah yang akan Anda dapatkan jika Anda mengkonsumi acai berry pelangsing badan. Manfaatnya bukan hanya melangsingkan badan, tetapi juga merawat kulit.
Menahan nafsu makan. Sehingga Anda tidak akan makan terlalu banyak. Anda akan dibantu untuk menahan diri secara otomatis agar tidak terlalu banyak makan.
Meningkatkan metabolisme tubuh. Saat metabolisme tubuh meningkat, tentu akan meningkat juga pembakaran kalori dalam tubuh untuk mendapatkan energi. Ini juga mempercepat penurunan berat badan.
Merawat kulit, ini adalah manfaat bonus terutama bagi wanita agar kulitnya lebih halus dan cerah.






Harga Resmi Acai Berry PT Adonai Perkasa
Disini kami informasikan bahwa harga  Acai Berry yang dikeluarkan oleh PT Adonai Perkasa adalah Rp 245.000 per botol. Ini harga minimal (paling murah) sebab ada juga yang menjual diatas harga itu. Banyak yang menjual dengan harga Rp 250.000.


Harga Jual Acai Berry di Herbal Online Surabaya
Tetapi di Toko Herbal kami HERBAL ONLINE SURABAYA kami jual diskon dengan harga HANCURRR!!!!, di tempat Kami ACAI BERRY kami Jual dengan HARGA PROMO Rp. 100.000/Box.
kami tegaskan disini produk yang kami jual kami jamin ASLI, kenapa bisa lebih Murah karena dalam pembelian banyak akan mendapatkan potongan lebih banyak dari pabrik, bila ada yang bilang lebih murah itu palsu itu itu belum tentu BENAR karena dengan menjual lebih mahal perputaran uang lebih lambat dan kami sebaliknya supaya cepat habis maka perputaran uangnya lebih cepat kami menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau oleh masyarakat.


Apakah Acai Berry Pelangsing Berbahaya?

Acai berry PT Adonai Perkasa adalah pelangsing alami atau disebut juga pelangsing herbal. Pelangsing herbal pada dasarnya relatif aman untuk dikonsumsi. Tidak ada keluhan berarti dari para pelanggan kami.

Perhatian
Acai berry tidak cocok untuk wanita hamil, pasien jantung, berpenyakit liver atau ginjal, dan tidak dalam dikonsumsi bersama dengan obat lain. Usia yang diperbolehkan 18 -60 tahun.
Artinya, selama Anda meminumnya dengan dosis yang tepat dan Anda dalam kondisi sehat, acai berry adalah aman. Efek samping yang biasa muncul adalah sering haus. Solusinya tinggal diperbanyak minum, ari segi kehalalan pun sudah mendapatkan sertifikat MUI.

HARGA PRODUK HERBAL
Harga Acai Berry ADONAI Slimming Herbal
HARGA PROMO : Rp. 100.000,-/Botol.


 " PRODUK YANG KAMI TAWARKAN ACAI BERRY SLIMMING HERBAL INI, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA, DAN UNTUK PEMESANAN HARAP SMS/TELPON DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI...!!!" 

Dimana mendapatkan produk ini????  Pembelian dan pemesanan Produk Acai Berry Slimming Herbal ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:

Dimana mendapatkan produk ini????  Pembelian dan pemesanan Produk '' Produk Acai Berry ADONAI Slimming Herbal '' Dijamin Original  ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:

HERBAL ONLINE SURABAYA
Contact Person:
Bp. Ari Widya

Costumer Service
C/S HP : 081328537492(Telp),
C/S HP: 083849441831(SMS Only).
PIN BBM: 57C216D2
No WhatsApp: 085755593133


UNTUK PEMESANAN HARAP SMS/TELPON DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI
Mohon Dengan Hormat Setelah Melakukan Pembayaran Via Transfer, Harap Segera Menghubungi Kami Melalui Telpon/SMS. Agar barang yang dipesan Bisa Kami Kirim Secepatnya Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap Dan Jelas, Nominal Uang Yang Di Transfer, Nama Bank Tujuan, @ Kirim ke Nomer HP.  081328537492 Atau 083849441831.    


PENGIRIMAN PESANAN:  
Setelah Melakukan Pembayaran Via Transfer dan setelah kami cek Uang Masuk lewat sms banking kami, Produk Pesanan Anda Segera Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman : JNE, TIKI, POS INDONESIA Atau Sesuai Permintaan Dan Kesepakatan. Dalam Waktu 1-3 Hari Produk Pesanan Anda Akan Segera Sampai Di Tempat Tujuan ( Tergantung Alamat Tujuan Anda ) Dan Jenis jasa Pengiriman/Ekspedisi pilihan anda, Kami Kirim Sesuai Alamat Yang Anda Berikan Pada Kami. ..

________________________________________________________

'' SEMUA PESANAN KAMI PACKING DENGAN RAPIH, KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA....''
________________________________________________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.