Galery Menu

Selasa, 25 Agustus 2015

Jual Bio Spray Teraztee Serum Murah Original

BIO SPRAY TERAZTEE SERUM VITAMIN C 100 ML





Apa itu Bio Spray Teraztee???  BioSpray ini terbuat dari penyulingan bunga mawar dan dicampur dengan ion perak.

Apa itu Ion Perak ?

Ion perak adalah jenis partikel yang dikembangkan dengan menggunakan Nano Tekhnologi yang aman untuk digunakan sebagai perawatan kulit, aman untuk wanita hamil, dan cocok digunakan untuk penyembuhan beberapa jenis penyakit karena ion perak dengan sifat alamiahnya mampu meregenerasi sel yang ada didalam atau pun diluar tubuh secara cepat dan aman.

Hasil perpaduan antara air penyulingan dari Bunga Mawar dan Ion Perak terciptalah Bio Spray Teraztee, dan ini merupakan terobosan terbaru untuk Dunia Kecantikan karena hanya dengan menyemprotkan Bio Spray Teraztee ke bagian kulit yang bermasalah maka anda sudah mendapatkan hasil yang maksimal, kulit menjadi kencang, cerah, halus, dan menjadi normal kembali dari kadar minyak yang berlebihan ataupun kusam dan sebagainya.

Dalam dunia kecantikan dan kesehatan telah terlahir terobosan baru yaitu Bio Spray Teraztee Serum Vit C, dengan bahan dasar alami yang terbuat dari penyulingan sari bunga mawar, ion perak dan Vit C. Dengan berbahan dasar alami tersebut menjadikan Bio Spray Teraztee ini aman di pakai mulai dari usia balita hingga dewasa, hal ini bisa terbukti dengan tercantumkannya no BPOM pada produknya.

Bio Spray Teraztee Serum Vit C merupakan produk yang mempunyai standard mutu tinggi yang memberikan sensasi yang menyegarkan dengan wajah bersih, cerah dan memancarkan aura menawan dan tentunya kulit wajah sehat akan jelas terlihat. Di negara tropis seperti Indonesia mempunyai kecenderungan udara siang terasa panas menyengat jika terkena permukaan kulit kita sehingga berakibat masalah kulit diantaranya jerawat, kusam, flek hitam, berminyak dengan berlebih, kulit kering dan sensitif. Bio Spray Teraztee inilah yang akan memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.


obat kecantikan wanita


Beberapa keluhan gangguan kulit yang sering dialami seperti
– Jerawat
– Kulit Kering / kusam
– Flek Hitam
– Kulit Keriput / Tua / kerutan
– Kulit terluka / bopeng
– Rambut Rontok
– Kulit Bersisik
– Pori-pori besar

Ada beberapa alasan mengapa anda disarankan mempunyai Bio Spray Teraztee dirumah anda :

  • Penyemprotan pada rambut akan menguatkan rambut dan mencegah kerontokan
  • Penyemprotan pada pembalut akan mensterilkannya
  • Bikin wajah bersih, segar, sehat, kencang, bebas jerawat, bebas kusam serta flek dengan disemprotkan secara teratur pada wajah
  • Mampu mengatasi sariawan, infeksi tenggorokan , sakit gigi, sariawan dengan cara menyeprotkan ke mulut atau dipakai kumur
  • Di teteskan pada mata bisa dipakai sebgaia disinfektan
  • Digunakan sebagai pembersih rangka kaca mata, alat bantu dengar, sterilisasi sikat gigi, gigi palsu, alat cukur dsb
  • Dapat mensterilkan air di bak mandi dengan mencampurkan air di dlaam bak mandinya
  • Sebagai disinfectan pada tangan dan daerah pribadi lainnya
  • Dapat mengatasi biang keringat, luka jatuh, luka lebam, ruam popok pada bayi dengan cara disemprotkan
  • Sebagai kelengkapan kotak P3K di dapur ketika kulit tersiram air panas, terkena minyak panas, mengeringkan luka yang baru, luka gores pisau dengan rasa yang tidak perih
  • Mengatasi mata merah dan gatal dengan cara di semprotkan/diteteskan
  • Meredakan demam pada bayi dengan disemprotkan pada lher, kening, punggung, ketiak, perut 
  • Sari bunga mawar, ion perak dan Vit C aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, anak-anak hingga dewasa dan beberapa jenis keluhan kulit lainnya dapat teratasi dengan menggunakan Bio Spray Teraztee ini tanpa keluhan. This Product is Best Seller !!
HARGA PRODUK INI

  • Harga :  Rp. 25.000/Botol

UNTUK INFORMASI HARGA GROSIR dan pemesanan Produk ''Bio Spray Teraztee'' Original  ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:
https://alamiherbalsurabaya.blogspot.co.id
HERBAL ONLINE SURABAYA
Contact Person:
Bp. Ari Widya

C/S (Costumer Service)
C/S HP   1 081328537492(Telp/SMS/Whatsapp).
C/S HP   2 083849441831(Whatsapp Ready).
C/S HP   3 : 085755593133 (Whatsapp Ready).
PIN BBM   : 57C216D2.
NB: KETERSEDIAAN STOK TERBATAS MOHON TANYA DAHULU SEBELUM DATANG KE TEMPAT KAMI..TERIMAKASIH.

FORMAT PEMESANAN
SMS: Nama + Alamat (nama Desa-kecamatan-kabupaten) + NAMA HERBAL + JUMLAH PESANAN °°°>> kirim SMS/WA ~ ke No : 081328537492 atau 083849441831.

NB : UNTUK SEMENTARA PRODUK STOK KOSONG SAMPAI ADA INFO KETERANGAN SELANJUTNYA..TRIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.