Galery Menu

Rabu, 21 Oktober 2015

Jual Minyak Lintah Hitam Papua Super Original di Surabaya

MINYAK LINTAH HITAM PAPUA SUPER


OBAT PEMBESAR PENIS


OBAT PEMBESAR ALAT VITAL


HARGA PRODUK INI
Minyak Lintah Papua Super Harga Sama Semua Baik Kemasan Merah Maupun Kemasan warna Hitam.
Harga :  Rp. 90.000/Botol.

MINYAK LINTAH HITAM PAPUA SUPER adalah Minyak Lintah 100% Murni Dari Kawasan Papua Yang Mana Lintah Dari Papua ini Adalah Lintah Yang Memiliki Kandungan Terbaik Di Antara Lintah Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi.
Pengolahan Minyak Lintah Hitam Papua Super dijamin ASLI Lintah Hitam diambil murni dari Budidaya Petani Lintah  Hitam di pedalaman Yang indukan nya diambil dari Rawa Rawa di PAPUA ini di olah secara alami tanpa ada campuran bahan Kimia sedikitpun secara alami dan higienis sehingga menghasilkan produk Minyak Lintah Hitam Papua yang bagus buat pembesaran Mr. P anda.

Minyak Lintah Hitam Papua Super sudah terkenal secara turun temurun dapat BERKHASIAT membantu mengencangkan otot yang kendor, mengobati lemah syahwat, melancarkan sirkulasi darah,mengatasi Ejakulasi Dini dan memperbesar Mr. P dan memperpanjang Mr. P sudah banyak yang membuktikannya khasiat dan keampuhan dari minyak lintah asli papua ini karena hasil yang di peroleh PERMANEN.

Fakta Mengenai Minyak Lintah Hitam Papua Super di Toko Herbal Online Surabaya
  • karena proses budidaya lintah yang cukup lama ( 8 Bulan ) dan biaya pakan lintah khusus, serta tahap pembuatannya yang cukup panjang,menjadikan harga tersebut sesuai dengan khasiat yang terkandung di dalamnya.
  • Kemasan produk Minyak Lintah Hitam Papua Super lebih eksklusif  dengan isi lebih banyak 150ml sehingga Anda bisa menyesuaikan kebutuhan penggunaan sesuai kebutuhan anda dan mudah digunakan.
  • Dari Lintah menjadi Minyak Lintah untuk perbesar alat vital dan mengatasi ejakulasi dini
  • Cara produksi yang tepat, membuat Minyak Lintah Hitam Papua Super dipercaya mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya. Minyak lintah yang yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Fakta Seputar Minyak Lintah
Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem seksual pria, seperti mengobati ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Tidak hanya mengatasi problem seksual, lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk perbesar alat vital pria.
Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia. 

Berikut ini antara lain zat-zat yang terkandung di dalam lintah:
1. Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Lintah Hirudo Medicinalis diketahui mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami.

2. Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.

3. Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah.

4. Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.


Penting…! Jangan Mudah Tergoda Dengan Tawaran Minyak Lintah asli Murah Dengan Harga Yang Tidak masuk Akal dibawah harga standart ingat sekarang sudah banyak    PEMALSUAN PRODAK apalagi barang lagi BOOMING !!!, apalagi Testimoni hasil instan sekali oles langsung besar permanen dua hari.. tiga hari.. ada hasil, sesuai penjelasan mereka itu tidak benar semuanya butuh proses teraphy tidak bisa satu minggu.. dua minggu... hari ada hasilnya minimal adalah satu bulan baru terasa hasilnya...............

HARGA PRODUK INI
Minyak Lintah Kemasan Dus Hitam Dan Dus Merah Papua.
Harga :  Rp. 90.000/Botol.

''Cara Petunjuk cara pemakaiannya di dalam KEMASAN. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim''.

Dimana mendapatkan produk ini????  Pembelian dan pemesanan Produk '' Minyak Lintah Hitam Papua Super '' Dijamin Original  ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:
https://alamiherbalsurabaya.blogspot.co.id
HERBAL ONLINE SURABAYA
Contact Person:
Bp. Ari Widya

C/S (Costumer Service)
C/S HP   1 : 081328537492(Telp/SMS/Whatsapp).
C/S HP   2 083849441831(Whatsapp Ready).
C/S HP   3 : 085755593133 (Whatsapp Ready).
PIN BBM: 57C216D2

CARA PEMESANAN
SMS: Nama / Alamat (nama kecamatan) /Minyak Lintah Hitam Papua Super / JUMLAH PESANAN kirim ke 081328537492 atau 083849441831

SEMUA PESANAN KAMI PACKING DENGAN RAPIH, KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.