Galery Menu

Rabu, 15 November 2017

Jual Minyak LINTAH TAPA Super Plus DAUN BUNGKUS PAPUA

MINYAK LINTAH TAPA SUPER PLUS DAUN BUNGKUS BOTOL KACA




HARGA PRODUK HERBAL INI :
Rp. 90.000,00


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HERBAL

NAMA HERBAL
MINYAK LINTAH TAPA SUPER PLUS DAUN BUNGKUS.

PRODUSEN DAN DISTRIBUSI
UD. KALIMANTAN.

PERIJINAN DAN LEGALITAS
Terdaftar di Depkes P-IRT No.

KEMASAN DAN UKURAN
Kemasan Isi : Berat Netto @30ml.

Komposisi RAMUAN Utama Minyak Lintah Tapa ini:
  • DAUN BUNGKUS PAPUA
  • DAUN SIRIH
  • KELAPA HIJAU
  • BUAH JARAK
  • SARI KEPALA BELUT
Pengolahan Minyak Lintah Tapa Super di ramu oleh Ahlinya pembuat Minyak Lintah dengan peralatan Modern dijamin ASLI dari Minyak Lintah di PAPUA dan diramu dengan DAUN BUNGKUS yang terkenal di papua yang itu merupakan tanaman asli propinsi paling timur tersebut dan ditambah Ramuan: Ekstrak daun sirih , Kelapa Hijau, Buah Jarak, Dan bubuk Kepala Belut yang semua itu sebagai bahan yang sangat ampuh berfungsi untuk memperbesar alat kelamin Pria, Untuk Minyak Lintah Hitam diambil murni dari Budidaya Petani Lintah di pedalaman PAPUA dan Fenomena DAUN BUNGKUS yang hanya ada menjadi ciri khas di Tanah PAPUA itu, kenapa koq Minyak Lintah diambil dari Papua???? karena lintah papua lebih bagus KUALITASNYA daripada di daerah lain di indonesia seperti jawa , sumatera, sulawesi dan kalimantan. Yang indukan nya diambil dari Rawa Rawa di PAPUA ini di olah secara alami tanpa ada campuran bahan Kimia sedikitpun secara alami dan higienis sehingga menghasilkan produk Minyak Lintah Tapa Super yang bagus buat pembesaran Mr. P  anda.
Minyak Lintah Tapa Super sudah terkenal secara turun temurun dapat BERKHASIAT membantu mengencangkan otot yang kendor, mengobati lemah syahwat, melancarkan sirkulasi darah,mengatasi Ejakulasi Dini dan memperbesar Mr. P dan memperpanjang Mr. P sudah banyak yang membuktikannya khasiat dan keampuhan dari minyak lintah asli papua ini karena hasil yang di peroleh Permanen.

BERIKUT ZAT YANG TERKANDUNG DI DALAM LINTAH
  • Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Lintah Hirudo Medicinalis diketahui mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami.
  • Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.
  • Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah.
  • Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapatdi gunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.
MANFAAT MINYAK LINTAH TAPA
  • PENINGKATAN DARAH KE PENIS: Bahan minyak lintah langsung bertindak pada sel endotel penis dan membantu peningkatan aliran darah pada arteri penis dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: Merangsang sekresi androgen dan rilis berikutnya,oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: Masa otot meningkat kekuatan dan memelihara sistem reproduksi laki - laki untuk meningkatkan kinerja seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: Akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan yang padat stres psikologi dan depresi.
  • NADA SISTEM SYARAF: Periksa pembentukan radikal bebas dan meningkatkan re generasi syaraf yang rusak dari kelamin.
UNTUK MEMPERBESAR ALAT VITAL / EJAKULASI DINI
  1. Oleskan secukupnya secara merata dari pangkal sampai sampai ujung zakar.
  2. Diamkan 10 menit lalu dipijat  di urut perlahan sambil sedikit di tarik.
  3. Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dicuci bersih dengan air dan sabun.
  4. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam.
  5. Minyak Lintah ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.
  6. Untuk Menambah Ukuran Zakar ( memperbesar dan memperpanjang alat vital pria (penis)
  7. Oleskan pada zakar secara merata sambil di urut searah dari pangkal ke ujung zakar selama 5 menit. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.