Galery Menu

Senin, 02 November 2015

Jual Minyak Buah Merah Papua di Surabaya (ASLI WAMENA )

MINYAK SARI BUAH MERAH WAMENA CAIR SINAR BALIEM ASLI PAPUA


Jual Minyak buah Merah Wamena Papua suplemen kesehatan

HARGA PRODUK HERBAL INI :
Rp. 325.000,-


SPRSIFIKASI PRODUK HERBAL


Nama HerbalSari Buah Merah Papua Sinar Baliem 250ml.
Jenis BahanBahan Herbal Tunggal, murni dari Minyak Buah Merah papua (Pandanus conoideus).
Kemasan LuarBotol Kaca.
Kemasan Isi1 Botol berisi Minyak Sari Buah Merah Papua kemasan @250ml.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar di DEPKES RI No. Ijin P-IRT 107917206100.
Produksi / ProdusenProduksi CV. Sinar Baliem Wamena - Papua.

DESKRIPSI SARI BUAH MERAH PAPUA SINAR BALIEM

Buah merah atau kuansu adalah buah yang tumbuh di wilayah Papua, terutama di daerah pegunungan Jayawijaya, Ayamaru Sorong, Timika, Nabire, Manokwari, dan Jayapura, biji dan daging buah merah pun bisa ditumbuk, dicampur dengan air, dan disaring untuk menghasilkan saus merah kental sebagai bumbu masakan, selain itu minyak ekstrak buah merah juga digunakan sebagai penyedap makanan dan pewarna alami yang tidak mengandung mikroorganisme patogen dan logam berat.
Berbagai Manfaat Buah Merah Oleh masyarakat setempat, buah dengan nama latin Pandanus conoideus ini digunakan untuk mengobati cacingan, serta dijadikan suplemen untuk kesehatan kulit dan mata. Dalam buah merah yang berair ini terkandung berbagai macam nutrisi penting yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh seperti , protein, energi, karbohidrat, lipid, natrium, alfa-karoten, beta-karoten, vitamin C, beta-cryptoxanthin, dan alfa-tokoferol adapun manfaat sari minyak buah merah Papua Oil adalah sebagai suplemen pembantu untuk penyembuhan bertahap suatu penyakit antara lain: Hiv / Aids, gangguan pada mata, Asam urat dan rematik, kanker dan tumor, stroke dan darah tinggi diabetes mellitus, Osteoporosi(pengeroposan tulang), imunitas kekebalan tubuh, meningkatkan kecerdasan, meningkatkan Gairah dan Kesuburan, produk ini tersedia dalam 2 varian ukuran 100ml dan 250ml.

Waspada!!! dengan minyak buah merah palsu. Jangan tergiur dengan harga yang murah. Buah merah buatan CV. SINAR BALIEM WAMENA PAPUA Kemasan 250 Ml berani diuji / di test keasliannya ada ijin DINKES harga terjangkau karena terbuat langsung dikebun buah merahnya di WAMENA - PAPUA, DIJAMIN BENAR-BENAR ASLI, JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI UANG KEMBALI 100%.

Beberapa macam jenis penyakit yang dapat disembuhkan menggunakan buah merah adalah
HIV/AIDS, kanker payudara, kista rahim, stroke, tumor, Hepatitis, jantung koroner, menormalkan peredaran darah, darah tinggi, Asam urat, Ambeien, Pegel linu, Ganguan mata, ganguan paru-paru, bronkitis, asma/sesak nafas, osteoporosis, membantu system kerja otak, meningkatkan libido, stamina, maag/gangguan pencernaan akibat asam lambung. Buah merah juga sangat baik untuk kesehatan anak-anak, ibu hamil dan para  kaum manula.
Selain khasiat-khasiat yang telah disebutkan di atas, buah merah Papua dikabarkan dapat juga mengobati penyakit lambung, wasir, gangguan pada paru-paru dan sebagainya.

Untuk Kemasan 100 ml berikut Foto Produknya

BUAH MERAH WAMENA BUAH MERAH PAPUA ORIGINAL BUAH MERAH PAPUA ASLI

Minyak Buah Merah Wamena Berkhasiat untuk
  1. Membantu mengobati stroke
  2. Membantu mengobati flek dan kanker paru-paru
  3. Membantu mengobati kista dan miom
  4. Membantu mengatasi gangguan pernafasan akibat rokok
  5. Membantu menurunkan kolesterol
Isi dan Kemasan
  • 1 botol isi 250 ml <Pandanus conoideus lam> (Buah Merah asli Papua) Produksi CV. Sinar Baliem Wamena
  • 1 Botol 100 ml <Pandanus conoideus lam> (Buah Merah asli Papua) Ijin P-IRT 107917206100.
Cara konsumsi 
  • Minum secara teratur antara 1 - 2 Sendok makan,  durasi 2 sampai dengan 3 kali sehari. 
Tersedia dalam 2 varian botol Minyak Buah Merah yaitu 150ml dan 250ml.

Harga Produk Ini:
  • Ukuran 100ml dengan harga Rp. 150.000/botol.  
  • Ukuran 250 ml merk Sinar Baliem dengan harga Rp. 325.000/botol. 
  • Harga Herbal tersebut belum termasuk Biaya ongkos kirim. 

*) Disclaimer:

Manfaat yang diperoleh setiap orang mungkin dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Jadi buktikan sendiri manfaatnya dengan membeli produk asli hanya di Alami Herbal Surabaya.

NOTE : PRODUK DAN FOTO HANYALAH ILUSTRASI SAJA KADANG STOK YANG KAMI PUNYA DENGAN NAMA DAN JENIS BAHAN YANG SAMA YAITU TEH CELUP DAUN YAKON AKAN TETAPI MERK BERBEDA, TERGANTUNG STOK YANG ADA KARENA KADANG DARI SUPPLIER ATAU DISTRIBUTOR STOK KOSONG DI KARENAKAN PRODUSEN BELUM PRODUKSI TERKENDALA BAHAN BAKU ATAU KUOTA BARANG DI PABRIKAN BELUM MEMENUHI PESANAN KE DISTRIBUTOR TERKAIT.. MAKA KAMI SEDIAKAN PRODUK BRAND/ MERK YANG BERBEDA AGAR KEBUTUHAN KOSUMEN HERBAL TERSEBUT TETAP TERPENUHI, JANGAN FANATIK DENGAN BRAND/ MERK PADAHAL KUALITAS, CARA PEMBUATAN DAN BAHAN JUGA SAMA.... TERIMAKASIH.

SEMUA PESANAN KAMI PACKING DENGAN RAPIH, KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI....TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.