Galery Menu

Kamis, 12 November 2015

Jual Ramuan Akar Kuning Kalimantan Khas Dayak Obat Liver / Sakit Kuning.

Rp 45,000


jual akar kuning kalimantan di surabaya obat herbal hepatitis, liver atau sakit kuning


AKAR KAYU KUNING REBUS RAMUAN OBAT KHAS DAYAK KALIMANTAN


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALRamuan Kayu Akar Kuning.
KEMASAN ISIKemasan 1 Pax Isi @ 100 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Homade Kalimantan.
KEGUNAAN MANFAATUntuk Pengobatan pada penderita Hepatitis, Liver atau Sakit Kuning.


Akar kayu kuning merupakantanaman khas yang berasal dari suku pedalaman Kalimantan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Akar kayu kuning ini merupakan ramuan herbal yang sudah lama digunakan oleh penduduk Kalimantan dalam turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit yang ringan sampai penyakit yang berat. Akar kayu kuning ini juga dapat Anda gunakan sebagai penjaga kekebalan daya tubuh dan vitalitas Anda selama Anda beraktifitas agar badan Anda tetap sehat dan bugar sepanjang hari.


Ramuan akar kayu kuning ini dikemas dalam kemasan yang praktis dan dapat Anda simpan dalam jangka waktu yang lama. Ramuan akar kayu kuning ini juga sangat aman utnuk dikonsumsi setiap hari karena ramuan ini adalah 100 ramuan herbal yang diproduksi tanpa menggunakan sentuhan bahan kimia sedikitpun. Ramuan ini juga dapat anda gunakan untuk menambah daya tahan tubuh anda. ramuan ini sangat cocok bagi Anda pekerja keras dan orang yang sering bekerja lapangan yang membutuhkan stamina yang lebih.

Tanaman Herbal akar kayu kuning ini merupakan ramuan yang terbilang langka, dan keberadaannya saat ini banyak dijumpai sebagai tanaman hasil budidaya oleh para kebanyakan ilmuan dan penanam obat obatan herbal saja. Kayu kuning ini menjadi semakin langka, namun khasiatnya sangat baik dan bermanfaat bagi tubuh manusia. Hal itulah yang menyebabkan akar kayu kuning ini menjadi ramuan herbal yang memiliki harga yang cukup tinggi dan dibudidayakan sampai saat ini.

Akar kayu kuning ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktifitas berat dan membutuhkan banyak energy yang prima pada setiap harinya dapat anda gunakan sebagai ramuan yang dapat menjaga daya tahan tubuh Anda dan sekaligus membuat badan Anda menjadi lebih hangat dan nyaman setelah Anda mengkonsumsinya.

MANFAAT LAIN AKAR KUNING YAITU, INSYAALLAh:
  1. Meningkatkan sistem imun tubuh untuk menangkal penyakit.

  2. Meringankan asma.

  3. Menormalkan kinerja liver (hati).

  4. Mengatasi penyakit kuning.

  5. Obat mujarab untuk diabetes.

  6. Anti malaria.

  7. Dapat dikonsumsi untuk penderita diabetes

  8. Suplemen untuk penyakit pencernaan seperti sembelit.

  9. Menurunkan kolestrol.
CARA PENYAJIAN

▪) Seduh 1 sdm Untuk yang serbuk atau 2 batang Akar Kuning kedalam segelas air panas, kemudian tiriskan lalu minum setelah air agak dingin.

ATURAN MINUM
Perhatian Dalam Mengkonsumsi dan Ikuti Aturan Minumnya!!!.
Konsumsi akar kuning pada saat pagi atau menjelang tidur, Konsumsi harian 3 Kali sehari, Tetapi jangan setiap hari (Diberi Jarak 2 harian)...InsyaAllah semua manfaat yang dijabarkan di atas sebelumnya dapat Anda dapatkan apabila menkonsumsi akar kuning asli paten Kalimantan ini.

EFEK SAMPING AKAR KUNING (KONTRA INDIKASI)
  1. Ibu Hamil dan Menyusui - Mengkonsumsi akar kuning secara langsung kemungkinan tidak aman pada wanita yang sedang hamil atau menyusui. Hal ini dikarenakan, adanya efek pencahar yang tidak diinginkan selama kehamilan. Bahan kimianya juga dapat menyebabkan efek pencahar ke bayi melalui ASI.

  2. Masalah Pembekuan Darah - Akar Kuning dapat mempercepat pembekuan. Jika memiliki gangguan pembekuan, dapatkan saran dokter sebelum memulai mengkonsumsi obat herbal ini.

  3. Gastrointestinal (GI) Penyumbatan: - Jangan gunakan akar kuning jika memiliki jenis penyumbatan di saluran pencernaan.

  4. Lambung Atau Tukak Usus – Akar kuning dapat mengiritasi lapisan lambung dan usus, membuat gejala maag semakin buruk.

  5. Penyakit Ginjal – Akar kuning mengandung senyawa kimia yang dapat mengikat kalsium dan membentuk kristal yang dapat merusak ginjal. Penderita batu ginjal atau sudah pernah memiliki batu ginjal, disarankan untuk minum air putih yang banyak selama mengkonsumsi herbal ini.

HARGA 1 PAX AKAR KUNING GODOK-REBUS-SEDUH
  1. HARGA Rp. 45.000/ PAX.

Batang Akar kuning Kalimantan, dalam dosis kecil dan untuk penggunaan jangka pendek, tampaknya aman. Beberapa efek samping dapat termasuk mual, ketidaknyamanan perut dan muntah. Hal ini juga dapat mengiritasi mulut, tenggorokan dan kulit, serta menyebabkan peningkatan sensitifitas terhadap cahaya. Setiap penggunaan obat herbal termasuk akar kuning, harus dilakukan di bawah pengawasan dan kerjasama dokter sehingga di dapatkan pengobatan yang pas tanpa ada resiko di kemudian hari. di harapkan pasien meminta saran dokter sebelum mengkonsumsi akar kuning kalimantan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.