Galery Menu

Rabu, 23 Desember 2015

Jual VIMAX OIL Pembesar Penis di Surabaya

Rp 90,000

VIMAX OIL ASLI CANADA


jual vimax oil di surabaya


Sepesifikasi Produk Herbal

  1. Nama Herbal : Vimax Oil.
  2. Produsen : MCM Canada.
  3. Kemasan Isi : Ukuran Isi Berat Netto @60ml.

Vimax Oil adalah salah satu produk obat herbal alami yang mempunyai manfaat yang mencakup masalah pada pria dewasa yang mengalami ejakulasi dini dengan menggunakan terapy pemijatan secara kontinyu sehingga memperlancar sirkulasi darah ke alat vital yang mengakibatkan ereksi menjadi tegang kokoh dan Keras sempurna saat ereksi sehingga di fungsikan untuk menambah ukuran penis menjadi besar secara alami.

Manfaat Obat Pembesar Alat Vital Pria Vimax Oil: 
  1. Memperbesar serta memperpanjang penis anda dengan cepat. 
  2. Lebih cepat mendapatkan Ereksi dengan sempurna saat anda mau berhubungan. 
  3. Lebih tahan lama saat hubungan intim. 
  4. Mengobati lemah syahwat. 
  5. Mengeraskan otot otot penis. 
  6. Mengobati disfungsi ereksi (impotent). 
  7. Menambahkan gairah serta kekuatan dalam hubungan-sex-dengan istri. 
  8. Lebih komplit karena mampu mengurangi berbagai macam penyakit kelamin anda seperti disfungsi-ereksi, Anti bakteri, dan anti jamur, dan prostat yang lemah.
  9. Melancarkan sirkulasi darah dalam penis.
Reaksi Obat Pembesar Penis Vimax Oil Asli: 
Dalam satu menit setelah di oles langsung reaksi melancarkan peredaran darah. merangsang otot penis. membentuk otot penis sehingga menjadikan penis lebih besar serta panjang secara bertahap dalam kurun waktu 1 minggu. lebih maximal sesuai keinginan.

PERHATIAN: 
Tidak di anjurkan untuk pemakaian oleh pria yang sudah berusia 60 tahun ke atas. 

Cara pemakaian: 
Oleskan Obat Pembesar Penis Vimax Oil secara merata lalu urut searah dari bagian ujung pangkal penis sampai ke ujung kepala pens selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Tips: Untuk hasil maksimal, selama terapi pembesaran 5 - 7 hari, Lakukan terapi terus menerus sampai-pens-anda bertambah panjang dan besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.