Galery Menu

Kamis, 12 Mei 2016

Jual Ekstrak Kapsul SELEDRI/CELERY/PATERSELI Surabaya

Rp 45,000

KAPSUL DAUN SELEDRI 60 KAPSUL HERBAMEDIKA.


kapsul daun seledri


DETAIL PRODUK


  1. NAMA HERBAL : KAPSUL DAUN SELEDRI.
  2. PERIJINAN : DINKES RI IZIN IKOT NO : 442/1077-KES/V/10.
  3. ISI KEMASAN : 60 KAPSUL @500MG.
  4. PRODUSEN :  CV. HERBAMEDIKA.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Seledri atau cellery adalah tanaman yang biasa di buat untuk membuat sayur sop dan ternyata memiliki khasiat yang luar biasa sebagai obat herbal bermanfaat untuk kesehatan salah satunya mampu menormalkan dan mengurangi gejala encok, radang sendi, dan reumatik.

Seledri atau di sebut juga daun cellery telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu sebagai unsur pengobatan dan penyedap masakan. Pengetahuan telah menuliskannya sejak awal penanggalan modern. Seorang ilmuwan yaitu Linnaeus mendeskripsikannya pertama kali dalam edisi pertama Species Plantarum, beliau memasukkan seledri dalam suku Umbelliferae, yang sekarang dinamakan Apiaceae (suku adas-adasan).

Seledri adalah terna kecil, kurang dari 1 meter tingginya daun tesebut tersusun gemuk dengan tangkai pendek pada kultivar tertentu dapat sangat besar dan dijual sebagai sayuran terpisah dari induknya.

Batangnya biasanya sangat bantet dan pada kelompok budidaya tertentu membesar membentuk umbi, yang umbinya juga dapat dimakan, pada Seledri bunganya tersusun majemuk berkarang dan buahnya kecil-kecil berwarna coklat gelap.

Seledri sudah dibuktikan memiliki zat anti-inflamasi dan analgesik, dan sifat diuretik yang signifikan.Seledry menstimulasi enzimglutathione-S-transferase yang membantu membersihkan racun yang substan dari tubuh.

ATURAN PAKAI
  1. pencegahan : 1 2 kapsul 2 x sehari.
  2. pengobatan : 2 3 kapsul 2 x sehari.
KHASIAT SELEDRI
  1. Mengobati penyakit asam urat.
  2. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  3. Mencegah stroke.
  4. Mengatasi rematik dan nyeri sendi.
  5. Menambah vitalitas pria.
  6. Mengobati Susah buang air kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.