Galery Menu

Sabtu, 07 Oktober 2017

jual obat ambeien / wasir Murah tanpa operasi agen HLI Surabaya

Rp 165,000

paket pengobatan wasir ambeien di surabaya


PAKET PENYEMBUHAN SAKIT WASIR / AMBEIEN DENGAN KAPSUL DAN SALEP



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Daun Sukun.
KEMASAN ISIKemasan Isi 1 Paket : 4 pcs Salep dan 2 botol Kapsul Hemorrhoids, Ukuran Per-kapsul @500mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Wanita Mandiri, Malang - Indonesia.
DISTRIBUSIHerbal_Life_Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar di DEPKES RI No. SP/DEPKES 600. 12. 26. 2007 dan Sertifikat Halal MUI no. 00140012700600.
KATEGORY
paket herbal ambeien, obat herbal wasir,


DESKRIPSI - PENJELASAN TENTANG HERBAL PAKET PENGOBATAN WASIR HLI

Paket pengobatan wasir secara alami dari HLI merupakan solusi bagi anda untuk sembuh dari ambeyen tanpa operasi dengan sistem pengobatan dari luar dalam.


jual obat wasir di samarinda
Paket Wasir
PAKET PENYEMBUHAN WASIR TERDIRI DARI 2 MACAM HERBAL ANTARA LAIN :
  1. KAPSUL WASIR HEMORRHOIDS.

  2. SALEP WASIR HEMORRHOIDS.

1). KAPSUL AMBEIEN (WASIR)

https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
Kapsul ambeien dan wasir ini adalah kapsul yang diramu dari bahan alami (herba) kunir putih dan mahkota dewa. Fungsi utama dari kapsul ini adalah untuk penyembuhan ambeien wasir dalam (internal hemorrhoids).

Pengembangan kapsul ini merupakan hasil pengalaman nyata dari pengobatan tentang penyembuhan wasir tanpa operasi yang dipublikasikan secara gratis dan telah banyak membantu orang sembuh dengan biaya murah dan tanpa operasi.

KANDUNGAN KUNYIT PUTIH DAN MAHKOTA DEWA

Pengolahan rimpang kunir putih (Curcuma zedoaria) dengan tetap menjaga kualitas zat yang ada di dalamnya seperti zat aktif Kurkuminoid, minyak atsiri, polisakarida, zedoarin, kurdiona, kurkumol.Kurkuminoid yang telah diketahui, meliputi kurkumin, desmektosikurkumin, bisdemetoksikurkumin, 1,7-bis (4-hidroksifenil)-1,4,6-heptatrien-3-on. akan memberikan pengurangan pembesaran atau pembengkakan pada jaringan yang mengandung pembuluh bilik (vena) pada rektum.

BAHAN UTAMA RIMPANG KUNIR PUTIH MEMLIKI KHASIAT
  1. Mengurangi gejala sakit.

  2. Membantu menghambat pembengkakan jaringan, sekaligus bisa menghentikan pendarahan.

  3. Perpaduan yang diformulakan dengan mahkota dewa kering pilihan pengkonsumsian bisa membantu mengurangi rasa gatal dan pertumbuhan enzim akibat menyebarnya histamin.
2). SALEP AMBEIEN (WASIR)

jual obat ambeien tanpa operasi di surabaya http://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
jual kapsul dan salep wasir di jakarta


Salep ini dikhususkan untuk penyembuhan luar dari hemorrhoids dimana salep ini dibuat dengan kecermatan takaran untuk membantu penyembuhan ambeien atau wasir, Ada 5 (lima) bahan dasar pembuatan salep ini dan diakui aman untuk digunakan oleh manusia.

KANDUNGAN DIDALAM BAHAN SALEP WASIR ADALAH :

1.) BAHAN (ZAT) YANG MENGANDUNG KERATOLITIK AGENT, dimana zat ini berfungsi untuk melunakkan atau menipiskan lapisan karatin yang pada benjolan dubur sekaligus memiliki aktivitas anti fungi (jamur) dan anti bakteri lemah. Penggunakan keratin agent ini juga dikombinasikan dengan zat keratolitik.

2.) ZAT YANG MAMPU MENGHASILKAN EFEK KERATOLITIK, yang sinergis yang dihasilkan dari asam salisifat.

3.) ZAT ANTI IRITASI, dan juga zat yang mampu menghilangkan rasa gatal (antipruriginosa).

4.) ASAM KARBOKSILAT AROMATIK, Adalah Zat yang berasal dari gum benzoin sehingga menghasilkan rendemen yang tinggi, sehingga aman digunakan oleh manusia dan ramah lingkungan.

5.) ZAT YANG BERPERAN SEBAGAI COUNTERIRRITANT, Yaitu suatu preparat yang menstimulasi terjadinya inflamasi dengan tujuan untuk mengurangi inflamasi di tempat lain yang berasal dari comphara plant dengan fungsi utama mengurangi rasa  rasa gatal sekaligus perengan kaku otot dan neuralgia.
Salep ini dikhususkan untuk penyembuhan luar dari hemorrhoids dimana salep ini dibuat dengan kecermatan takaran untuk membantu penyembuhan ambeien atau wasir, Ada 5 (lima) bahan  dasar pembuatan salep ini dan diakui  aman untuk digunakan oleh manusia.

Perpaduan pengolahan salep dalam setiap 8 gram adalah 10%  zat keratin, 12 antifungsi dan antibakteri lemah sebanyak 12%, dan 6% asam karboksilat aromatik, ditambah dengan 3% counterritant dari zat comphara plant, sehingga akan lebih memiliki manfaat untuk pengempesan pada  herommoid, sekaligus mengurangi rasa gatal serta perenggangan otot sekitar anus sehingga akan menghilangkan benjolan.
Keefektifan penyembuhan sudah terbukti sebagaimana kesaksian-kesaksian dari yang telah menjalaninya.

CARA PENGGUNAAN
  1. Sebelum menggunakan salep bersihkan terlebih dulu bibir anus  pelan-pelan dengan sabun.
  2. Pastikan benar-benar bersih sekitar bibir anus.
  3. Oleskan pelan-pelan salep ke sekitar bibir anus dan lubang anus pelan-pelan.
  4. Lakukan jika hari sengang anda dan waktu benar-benar longgar.
  5. Lakukan pengobatan salep sehari sekali (waktu tidak tergantung).
  6. Ulangi Kembali pemakaian berulang hingga 2 atau 3 minggu.
CARA MUDAH DAN MURAH SEMBUH DARI AMBEIEN ATAU WASIR (HEMORRHOIDS)

Jawaban apa yang anda dapati ketika anda berkunjung ke dokter ketika konsultasi tentang penyakit Ambeien atau sakit wasir anda?

JAWABAN YANG SERING DI DAPAT ADALAH

Berapakah Biayanya???

Apakah itu Menjamin Operasi bisa Berhasil?
Apakah Anda Harus Operasi ???

Berapa banyak gagal dalam operasi?

Apakah itu habis biaya 1 juta...?, 2 Juta...?, ataukah 3 Juta....? dan apa lebih dari itu...? '' TERNYATA TIDAK ", Tidak Seorang Dokter pun Menjamin Kesembuhan 100% !!!  Ratusan atau bahkan ribuan orang tidak berhasil karena operasi ini.. bahkan sang pasien mengalami efek samping lainnya yang sama sekali sebelumnya tidak diduga.

BERAPA BIAYA YANG ANDA KELUARKAN DENGAN MEMBELI PRODUK HERBAL INI DENGAN HASIL YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PADA MENAHAN SAKIT WASIR????

BIAYA YANG SANGAT TERJANGKAU DARI PADA HERBAL LAINNYA YANG BELUM TENTU ADA HASILNYA....???
" FAKTA DAN NYATA AMBEIEN DAPAT SEMBUH TANPA OPERASI DENGAN HERBAL PAKET WASIR HLI. "
Ambeien/ wasir (hemorrhoids) ternyata dapat sembuh hanya dengan pengobatan sederhana dan murah. Sederhana dan murah karena semuanya bahan bisa diperoleh disekitar kita. INI FAKTA!!! dan Artinya, Anda tidak perlu mengeluarkan Ratusan Ribu Rupiah, AMBEIEN/ WASIR ANDA BISA SEMBUH !!!

Untuk itu kami menyediakan obat Wasir (Ambeyen) yang insyaAllah mempunyai daya sembuh yang sangat luar biasa tentunya harus bertahap dan tekun dalam mengkonsumsi herbal ini.

TERSEDIA PAKET AMBEYEN (WASIR)
  • HARGA 1 PAKET : Rp. 165.000/box berisi 4 salep dan 2 botol kapsul.
  • 2 botol kapsul penyembuhan ambeien.  1 botol isi 50 kapsul yang dapat dikonsumsi selama 2 minggu. 
  • 4 botol salep untuk penyembuhan selama 1 bulan.

SEKILAS INFO MENGENAI AMBEYEN ATAU WASIR

Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.
Penyebab wasir awalnya adalah timbul dari dalam yang disebut hemorrhoids internal, disebabkan pembengkakan jaringan yang  mengandung pembuluh balik (vena),  dan terletak di dinding rektum dan anus sebagai ujung saluran pencernaan untuk mengeluarkan tinja. Ataupun terjadinya peradangan  Rektum (bagian dari saluran pencernakan di atas anus).
Penyembuhan dengan perpaduan pengolahan  kunir putih dan mahkota dewa telah terbukti secara optimal mengurangi pembengkakan dari dalam.


PAKET PRAKTIS PENYEMBUHAN AMBEIEN TERDIRI DARI 2 BOTOL KAPSUL DAN 4 SALEP

https://www.alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
1.  KAPSUL WASIR INTERNAL HEMORRHOIDS


https://www.alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
2.   SALEP EXTERNAL HEMORRHOIDS

PANTANGAN MAKANAN PENDERITA WASIR

Penderita wasir disarankan untuk mengonsumsi banyak serat, namun sebaiknya hindari konsumsi apel hijau dan juga jeruk karena bisa memperburuk gejala wasir yang muncul.
Beberapa makanan tertentu sebaiknya dihindari oleh penderita wasir karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan, nyeri dan gatal-gatal yang intensitasnya semakin meningkat.
Makanan yang harus dihindari tersebut adalah apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah), buah jeruk dengan keasaman tinggi, minuman berkarbonasi, minuman berkafein seperti kopi dan alkohol.
Selain itu hindari pula makanan olahan serta yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.
Wasir atau ambeien juga dikenal dengan nama hemoroid yang merupakan penyakit atau gangguan pada anus, yaitu penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal. Bantalan anus ini terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah.


KESAKSIAN - KESAKSIAN SETELAH MENGKONSUMSI PAKET WASIR HLI


  • Bpk. Mahmudi, BSD Serpong Tangerang (60 tahun)
https://www.alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
Terima kasih bapak telah mengirimkan paket penggobatan wasir saya yang sudah saya derita hampir puluhan tahun. Saya mengkonsumsinya kurang dari 4 minggu dan menggunakan salep ramuan bapak secara telaten sehingga saya terlepas dari penderitaan ambeien. Dulu terasa sakit sekali bila kumat dan hampir tidak bisa berjalan karena sudah stadium empat. Kata dokter sih….. harus dioperasi. Tapi syukur saya menemukan obat yang menyembuhkan tanpa operasi. Terima kasih pak, semoga berkah semuanya. Aamiin

  • Mas ilham. Jajartunggal, Wiyung, Surabaya (27 th)
    https://www.alamiherbalsurabaya.com/2017/10/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa-operasi-agen-hli-surabaya.html
    Pak saya kasih  testimoni yaa semoga bisa bermanfaat buat yang lain herbal ambeyen dari toko bapak sudah saya coba minum hampir sudah 1 bulan saya mengkonsumsinya dan menggunakan salep kadang seminggu 3 kali, karena kesibukan saya, tetapi saya beryukur berkat  ramuannya ambeien saya bisa sembuh, saya sudah tidak bingung lagi ketika duduk di jok motor maklum pekerjaan saya antar jemput anak sekolah dan ojek online.

    • Bpk/ Laode H.E, Sanggata, Kab. Kaltim, Kalimantan Timur (51 th)
    https://alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
    Saya membaca di internet dan tanpa ragu saya pesan karena bukan harga yang murah yang jadi pertimbangan saya, tetapi usaha saya untuk coba-coba cari obat lain untuk menyembuhkan wasir saya yang sudah saya derita bertahun-tahun, awalnya saya ragu tapi saya berdoa semoga sembuh dan mengkonsumsinya, ternyata saya sekarang terbebas dari wasir.

    • Ibu Hartutik Sumpomo, Ngunut, Tulungagung Jawa Timur (35)
    https://www.alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
    Sejak melahirkan anak ke 2 umur 27 tahun saya menderita wasir berkepanjangan, beberapa kali berobat pasti ditawari operasi, tapi saya takut, dan beberapa obat saya coba tetapi selama itu pula saya belum mendapatkan kesembuhan. Saya kenal ini kebetulan dari teman yang suka internetan, kemudian saya mencoba memberanikan diri sms dan telpon  mendapatkan jawaban bapak saya mantap untuk pesan. Dan perkembangan setelah saya menggunakan obat dan salep ini ternyata saya sembuh, saya ingin pesan lagi pak barangkali nanti untuk adik saya yang juga kena ambien setelah melahirkan.

    • Bpk. Winarto Wijayanto, Pangkalan Bun Kalimantan (31 th)
    https://www.alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
    Perkenalkan asli saya jawa pak, sebagai sopir truck saya banyak duduk dan akhirnya terkena ambeien, saya menemukan alamat pengobatan ini hanya lewat internet dan setelah saya cerita sama istri, saya disuruh pesan, pesanan sudah datang seminggu saya diluar kota sehingga saya baru mengkonsumsi dua bulan yang lalau, tapi sekarang saya sudah sembuh pak. Apa masih perlu dilanjutkan pengobatan setelah sembuh khususnya ramuan yang dikonsumsi.



    • Lina Sulistianawati, Jebres, Solo Jawa Tengah (21 th)
    https://www.alamiherbalsurabaya.com/2013/07/jual-obat-ambeien-wasir-murah-tanpa.html
    Meski saya masih muda, umur 21 tahun saya terkena ambien karena saya banyak duduk atau suka makan pedas, saya kena ambien setahun lalu, dan bingun disuruh operasi tapi saya takut. Alhamdulillah saya kenal bapak dan dapat ramuan dan salep, akhirnya saya sembuh tanpa operasi. Thx berat pak, Semoga bapak banyak lagi membantu orang sembuh dari ambeien.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.