Galery Menu

Sabtu, 07 Oktober 2017

Kapsul YAKON / DAUN INSULIN obat Diabetes dan Kencing Manis

Rp 45,000

kapsul daun yakon

KAPSUL EKSTRAK DAUN YAKON INSULIN HLI KEMASAN ISI 50 BUTIR


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Daun Yakon.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 50 Kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Wanita Mandiri.
DISTRIBUSIHerbal_Life_Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT.
KATEGORY
khasiat daun yakon insulin, obat herbal diabetes, obat herbal kencingmanis,

DESKRIPSI PRODUK HERBAL DAUN YAKON
Daun Yakon mempunyai nama ilmiah sonchus Smallanthus Sonchifolia memiliki kandungan fruktosa yang terdiri dari 35% fruktosa bebas dan 25% fruktosa terikat, jadi kandungan fruktosa inilah yang berguna untuk penderita diabetes karena diketahui mampu mencegah dari hiperglikemia atau meningkatnya kadar gula darah, Umbinya sendiri mengandung fructooligosaccharide, yaitu salah satu prebiotik baik yang membantu tubuh untuk menyerap semua nutrisi secara maksimal, selain kandungan zat tersebut daun insulin ini mengandung beberapa senyawa kimia antara lain terdapat beberapa senyawa aktif seperti flavonoid, alkaloid, glikosida, tanin, saponin, aloksan, dan steroid yang dapat bertindak sebagai antioksidan, antibakteri dan antidiabetik, untuk kebutuhan anda akan obat herbal alami kini telah tersedia dan di kemas dalam bentuk kapsul lebih efesien dalam pengobatan dan praktis serta higienis dalam kemasan 1 botol berisi 50 butir murni terbuat dari daun yakon yang berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes (kencing manis).


Bagi masyarakat Indonesia nama Yakon mungkin masih asing karena tanaman ini memang baru dikenalkan di Indonesia sekitar tahun 1990-an. Tanaman Yakon atau dikenal dengan daun insulin berasal dari pegunungan Andes, Peru merupakan 55 jenis tanaman asli daerah tersebut dibukukan pertama kalinya pada tahun 1615 oleh kolumnis Guaman Poma dari Ayala.
Tanaman Yakon merupakan tanaman asli asal dari luar negeri tetapi sudah di budidayakan di nusantara, tanaman ini di Indonesia memang belum banyak dikenal orang karena baru dikembangkan di negara kita kira-kira baru 2-3 tahun lalu.

Ciri dari tanaman ini memiliki ubi berwarna cokelat berbentuk mirip singkong, daging ubinya berwarna putih kekuningan dan rasanya manis.
Manfaat Yakon berdasarkan penelitian Dr. Sri Widowati (peneliti Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor), Yakon kaya dengan insulin dimana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan, tetapi dapat difermentasi oleh usus besar.
Sementara penelitian lain oleh Manuel J. Aybar dari Departamento de Biologia del Desarrollo, Universidad Nacional de Tucuma, Argentina, membuktikan bahwa adanya efek hipoglikemik - penurun gula darah dalam tanaman Yakon ini Juga menemukan adanya kandungan fruktosanya 35% free dan 25% terikat, Sehingga karbohidrat tetap didapat meskipun konsentrasi gula darah rendah.
Oleh karena itu tanaman ini dapat mencegah penderita diabetes dari hiperglikemia (over-aktivitas) dan terbukti menjadi rendah kalori, dan Juga menurut penelitian para ahli herbal tanaman yakon mengandung setengah kalori lebih rendah yang mana tidak akan menaikkan level glukosa darah.
Selain itu, oligofructose menghasilkan bakteri menguntungkan dalam usus besar (prebiotik), sebagaimana kita ketahui, minuman prebiotik modern seperti yogurt harus sengaja ditambahkan kandungan oligofructose-nya untuk mencapai manfaat yang sama, namun Yacon sudah memiliki kualitas sama secara alami. Kesimpulannya Yakon adalah makanan diet dan makanan diabetes.

KOMPOSISI BAHAN
  1. Terbuat dari Ekstrak 100% Murni Daun Yakon.
MANFAAT DAUN YAKON
  1. Meningkatkan insulin.
  2. Menurunkan kadar trigiserida dalam darah.
  3. Mencegah / mengobati diabetes.
  4. Anti murobial untuk ginjal dan infeksi kandungan kemih.
  5. Penguat hati dan obat hati.
  6. Antioksi dan (terutama pada hati).
ATURAN PAKAI
  1. Pengobatan : 3 kapsul sehari 3 kali (pagi, siang dan malam).
  2. Pencegahan : Minum 3 kapsul sehari 1 kali pada pagi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.