Galery Menu

Rabu, 23 Januari 2019

Jual Madu AL WADEY Hutan Liar Kemasan 1 KG di Surabaya

MADU HUTAN LIAR AL WADEY KEMASAN 1 KG


https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2019/01/madu-hutan-liar-al-wadey-kemasan-1-kg.html


Harga Produk Madu Alwadey Hutan Liar 1 Kg:
Rp 150.000,-

Sepesifikasi Produk Herbal

Nama Herbal
Madu Hutan Liar 1000gram.
Produsen
Al-Wadey Herbal.
Perijinan
Terdaftar di Dinkes P.IRT No. 2093275010061-18.
Kemasan Ukuran
Kemasan Isi : Berat Netto @1000 gram.

Madu hutan liar adalah merupakan cairan yang di hasilkan oleh jenis lebah hutan ( Apis dorsata ) yang di peroleh pemburu madu di hutan belantara secara langsung pada gerombolan atau koloni Lebah liar. Madu hutan liar merupakan madu yang bersifat alamiah, dalam arti terbebas dari pengaruh pupuk, pestisida dan polusi.

Madu hutan liar berasal dari jenis lebah liar hutan ( Apis dorsata ) yang jenis lebah ini hingga saat ini belum dapat di ternak.
Madu hutan liar merk alwadey ini rasanya enak manisnya tidak eneg dan bahan murni dijamin tidak ada campuran apapun jadi kekentalan nya asli madu hutan liar murni yang di dapat dari pencarian langsung nektar madu yang ada di rimba belantara hutan pedalaman kalimantan.

Madu hutan liar ini sangat aman untuk di konsumsi sebagai suplemen makanan dengan kandungan madu berupa multi mineral, multi vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan terapi beberapa jenis penyakit.

Apis dorsata atau dikenal sebagai Lebah madu raksasa merupakan lebah madu Asia yang berhabitat di hutan, membuat sarang dengan hanya satu sisiran yang menggantung di dahan dan ranting pohon, langit-langit terbuka dan tebing jurang bebatuan, karena itu sampai sekarang para ilmuwan belum berhasil membudidayakan Apis dorsata dalam bentuk tertutup. Sisiran sarang dapat mencapai 2 x 1 meter dengan estimasi hasil bisa mencapai 20 kg/sarang.

Sebuah catatan tertulis menyatakan, prajurit Roma membawa kue kering yang terbuat dari bee pollen, madu dan biji padi-padian sebagai ransum saat dalam perjalanan. Analis kimia modern membuktikan, bee pollen mengandung nutrisi yang cukup untuk memperpanjang usia dan menjaga tubuh dalam kondisi prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.