Galery Menu

Jumat, 29 Maret 2019

Jual Madu Royal Jelly Extra Ginseng di Surabaya

Rp 70,000

MADU ROYAL JELLY EXTRA GINSENG A5


madu royal jelly extra ginseng a5 suplemen stamina dan kejantanan

DETAIL PRODUK

Nama Herbal
Madu Royal Jelly Extra Ginseng Kode A5.
Kemasan Luar
Dus - Botol.
Ukuran Volume
Berat Netto 150ml.
Perijinan dan Legalitas
Terdaftar di BPOM No. POM TR 063 655 671.
Sertifikasi MUI
MUI no. 00130037381205.
Di Produksi Oleh 
PT. UFO BKB SYAIRIAH.


Madu royal jelly ekstrak ginseng kode A5 adalah madu penambah stamina dan sangat di anjurkan buat anda yang bekerja berat dan mebutuhkan konsentrasi tinggi untuk mengkonsumsi suplemen vitamin madu royal jelly extra ginseng ini terbuat dari murni herbal berkualitas dari ramuan ahlinya.

KHASIAT DAN MANFAAT
  1. Memulihkan stamina tubuh bagi pekerja berat.
  2. Madu yang mengandung ginseng.
  3. Menyegarkan badan yang lemah.
  4. Baik untuk lelaki penunjang kekuatan dan vitalitas seksual (dicampur dengan kuning telur dan lada hitam, dikonsumsi 1 jam sebelum berhubungan).
PERINGATAN!!!
Tidak boleh digunakan bersamaan dengan obat yang menghambat pembekuan darah seperti: Warfarin dan Acetosal.

*) DISCLAIMER
Manfaat yang diperoleh setiap orang mungkin dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Jadi buktikan sendiri manfaatnya dengan membeli produk asli hanya di Alami Herbal Surabaya.

NOTE : Produk dan foto hanyalah ilustrasi saja kadang stok yang kami punya dengan nama dan jenis bahan yang sama yaitu madu royal jelly akan tetapi merk berbeda, tergantung stok yang ada karena kadang dari supplier atau distributor stok kosong di karenakan produsen belum produksi terkendala bahan baku atau kuota barang di pabrikan belum memenuhi pesanan ke distributor terkait.. maka kami sediakan produk brand/ merk yang berbeda agar kebutuhan kosumen herbal tersebut tetap terpenuhi, jangan fanatik dengan brand/ merk padahal kualitas, cara pembuatan dan bahan juga sama.... Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.