Galery Menu

Selasa, 07 April 2020

Madu Propolis Mujahid Kemasan 1 Kilogram

Rp 90,000


jual madu propolis di surabaya


MADU PROPOLIS MUJAHID 1 KG.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALMadu Propolis Mujahid Kemasan 1 kg.
KEMASAN ISI1 Jerigen berisi Volume Ukuran @1000 gram ( 1 Kg).
NAMA PRODUSENCV. Khazanah Herbal.
IJIN LEGALITASTerdaftar di DEPKES RI P-IRT No Reg. 209317401388.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL
Madu propolis mujahid adalah madu yang di hasilkan dari lebah appis mellifera dengan kandungan propolis yang mengandung bioflavonoid, yaitu antioksidan yang langsung bekerja dengan sel-sel tubuh.

Madu Propolis Mujahid Berkhasiat untuk :
Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah sariawan atau panas dalam, menguatkan jantung dan ginjal, menambah vitalitas memperlancar pencernaan dan membantu proses penyembuhan.
"Madu Mujahid Suplemen Energi para aktivis".
Kandungan bioflavonoid dalam 1 tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk. 
Propolis mengandung bioflavonoid, yaitu antioksidan yang langsung bekerja dengan sel-sel tubuh, sangat cocok sebagai antibiotik alami, sehingga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai penyakit dan bisa digunakan sebagai penetral racun dalam tubuh dan sebagai antioksidan untuk menangkal zat radikal bebas.
Dengan kadar bioflavonoid yang sangat tinggi, propolis dapat menghancurkan bakteri yang kebal terhadap antibiotik kimia atau sintetis. Dengan mengkonsumsi madu ini dapat memperkuat fungsi organ dalam tubuh dan mempercepat regenerasi sel serta meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi. Telah lulus Uji Laboratorium yang sesuai dengan standart pemerintah sehingga terjamin mutunya sebagai madu murni propolis yang berkualitas dan terjaga kandungan gizinya sehingga tanpa efek samping.
Madu propolis ini dihasilkan dari peternakan lebah sendiri, sehingga baik dan aman dikonsumsi oleh penderita diabetes, maaq akut dan balita. Rasanya yang lezat dan aroma harum dan segar berasal dari bahan yang di hasilkan alam murni tanpa tambahan bahan lain dan dijamin tidak mengandung fermentasi karena kadar air rendah (19%-21%) dan telah lulus kendali mutu yang ketat dan hati-hati dalam proses pengemasannya.

Tidak ada komentar: