Galery Menu

Selasa, 26 Mei 2020

Jual Kapsul Sehat Pankreas Diabetes Cap Onta Emas

Rp 80,000



Jual obat herbal diabetes pankreas cap Onta Emas di Surabaya


OBAT DIABETES PANKREAS PJ. ONTA EMAS ASLI.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA JAMUKapsul Onta Emas Penyembuhan Pankreas untuk Diabetes.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 50 Kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PJ. Onta Emas.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI No. POM TR.
KATEGORY
Kapsul Diabetes Cap Onta Emas, Obat Herbal Pankreas, Obat Herbal Kencing Manis, Obat Herbal Diabetes Mellitus,

DESKRIPSI PRODUK HERBAL
Obat Herbal Diabetes cap onta emas bertindak sebagai pankreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak agar pankreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan diabetes sembuh alami tanpa harus mengkonsumsi insulin buatan atau obat gula seumur hidup.


Obat Herbal Sehat Pankreas dikemas dalam botol isi 50 kapsul untuk konsumsi selama seminggu.

Obat Herbal Sehat Pankreas sama sekali tidak mengandung unsur insulin-buatan, untuk itu pada konsumsi awal harus diminum berdampingan dengan obat gula resep dokter sampai pankreas berfungsi kembali dan mampu memproduksi insulin secara optimal.

Obat Herbal Sehat Pankreas sangat cocok untuk penderita diabetes mellitus tipe 2 atau diabetes dewasa, baik kering maupun basah.

Bedasarkan pengalaman kami selama ini, apabila setelah mengkonsumsi Obat Herbal Sehat Pankreas sebanyak satu botol selama satu minggu, Anda memperoleh manfaat/ kemajuan meskipun secara bertahap, harap dilanjutkan karena obat sudah mulai bekerja.

ATURAN PAKAI
  1. Minum pagi,siang,sore, dan malam hari @ 2 capsule.
  2. Kapsul diminum sebelum makan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.