Galery Menu

Kamis, 24 April 2014

Jual K-LINK OMEGA SQUA di Surabaya.

Omega Squalene K Link/span>



HARGA PRODUK HERBAL INI :
Rp. 170.000,-



Nama HerbalOmega Squa K-Link Soft Gel.
Jenis BahanBahan Herbal Tunggal, 100% murni Ekstrak Minyak Ikan Hiu Putih.
Kemasan LuarBotol Plastik, Standart Grade Food.
Kemasan Isi1 Botol Berisi 30 Kapsul Soft Gell.
Ukuran Per-kapsulBerat Kapsul Softgel @500mg.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar BPOM RI No. POM SD 031 305 991.
Produksi/ ProdusenPT. K-Link Indonesia.

SPESIFIKASI PENJELASAN PRODUK HERBAL

K-Link Omega Squalene merupakan suplemen yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak manusia, terbuat dari minyak ikan hiu putih di Kedalaman 500 - 1000 meter di permukaan air laut terdapat kandungan EPA dan DHA Sangat bagus untuk pertumbuhan otak anak dan sangat bagus untuk kesehatan jantung serta mampu untuk menggempur kadar lemak darah dalam syaraf otak sehingga perlahan bisa untuk pemulihan kesehatan bagi penderita Stroke.

KANDUNGAN ZAT SENYAWA PADA OMEGA SQUELENE

1. OMEGA 3 ( EPA & DHA) 
Bersumber dari ikan Salmon Norwegia yang mempunyai kandungan Omega 3 yang paling tinggi yaitu 70% dengan perbandingan EPA 40% dan DHA 30%.

2. SQUALENE
Sangat bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit. Merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di samudera Pasifik dengan kedalaman 600-1000 meter dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari, tekanan tinggi dan miskin akan oksigen.

3. VITAMIN E
Omega Squa K-Link Memiliki kandungan vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah terbentuknya plak pada dinding pembuluh darah, menjaga kelembaban kulit dan lain-lain.

K-Link OMEGA SQUA merupakan suplemen minyak ikan terbaik untuk meningkatkan kesehatan, terutama bagi Ibu Hamil, Anak-anak dan penderita penyakit :
1. Jantung
2. Mengikat Kolesterol jahat LDL
3. Mencegah Penyempitan pembuluh Darah
4. Meningkatkan kecerdasan otak
5. Daya Tahan menurun
6. Cepat letih
7. Melenturkan pembuluh darah
8. Menaikkan kadar HDL dan menurunkan LDL
9. Mempercepat penyembuhan jerawat.
10. Menyempurnakan pertumbuhan janin dan mencerdaskan otak bayi dalam kandungan.

Untuk pemeliharaan kesehatan, minum 1 Kapsul tiap pagi zat aktif Omegasqua mampu mengikat kolesterol jahat LDL penyebab serangan stroke, jantung penyumbatan pembuluh darah di kaki sehingga menghindari resiko fatal.

Sedangkan untuk masa pengobatan, diperkenankan mengkonsumsi 2 kapsul/ hari secara terpisah, yakni Pagi 1 Kapsul dan Malam 1 Kapsul.
Bagi anak-anak, kandungan DHA dan EPA dalam minyak ikan ini, mencerdaskan otak dan meningkatkan daya tahan serta pertumbuhan tubuh.

K-Omega squa ini mampu mengikat bahan-bahan berbahaya yang masuk dalam tubuh melalui makanan dan minuman.Untuk meyakinkan Anda, lakukan pengujian langsung dan Anda akan tercengang melihat hasilnya :
1. Ambil segelas Air
2. Masukkan remah Sterofoam
3. Ambil 1 Capsul K-Omega squa
4. Bahan berbahaya Sterofoam akan larut, diurai oleh minyak ikan hati ikan hiu ini sampai Sterofoam tidak kelihatan lagi bentuknya.

Konsumsi Aturan Minum:

  • Pemeliharaan kesehatan :1 Kapsul/hari setelah makan.
  • Pengobatan : 2 Kapsul/ hari setelah makan.

K-OmegaSqua mengandung tiga unsur yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.