Galery Menu

Senin, 14 April 2014

Jual TALBINAH Bubuk 400 Gram Amin Food di Surabaya

Talbinah Isi 400 Gram Ekstra 40 Gram (Murni Bubuk biji Gandum)


obat diabetes dan jantung
TALBINAH BUBUK 400 GRAM.















Keterangan:

Isi : 400 Gram
Harga : Rp. 45.000,-/Kotak.
Izin Dinkes : P-IRT No. 207327503532
Produsen : Assabil Amin Food Bekasi-Indonesia

HERBAL JANTUNG
TALBINAH BUBUK KEMASAN 200 GRAM

















HARGA PRODUK BUBUK TALBINAH
Kemasan Kotak 400 Gram; Rp. 45.000
Kemasan Botol 200 Gram: Rp. 30.000

Deskripsi :
TALBINAH adalah resep Thibb Nabawy yang mempunyai maanfaat diantaranya adalah :
  • Membantu mengobatti semua  gangguan lambung.
  • Mengenyanhkan sakit maag secara herbal, alami dan Nabawi.
  • Meluruhkan kolesterol dan mereduksi serangan jantung.
  • Mengurangi perut kembung dan masuk angin.
  • Sebagai makanan tambahan untuk menjaga kesehatan lambung.
  • Baik bagi anak usia 6 bulan keatas ( sebagai MPASI ).
  • Mengobati maag kronis. 
TALBINAH adalah tepung hasil penggilingan biji gandum murni alami. 
Talbinah merupakan salah satu dari resep-resep Thibbun Nabawi yang direkomendasikan oleh Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam untuk pengobatan seputar gangguan masala pencernaan atau lambung.
Talbinah kaya akan serat pangan karena kandungan energinya mencapai 249 kkal dalam setiap 100 gram. Bandingkan dengan energi dalam Nasi dengan ukuran yang sama hanya meghasilkan sekitar  178 kkal. TALBINAH, dengan kandungan seratnya yang tinggi, mampu mengikat asam empedu, membantu sempurnanya proses pencernaan makanan, meluruhkan lemak dan kolesterol, menstabilkan produksi asam lambung, secara alami, berfungsi sebagai antiemetik (anti mual), melancarkan urine dan feses, emgurangi dan mencegah masuk angin serta perut kembung aatu sebah.
Talbinah seratnya juga mampu mengikat zat-zat karsinogenik, karena zat asing dan mikroorganisme yag masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman atau proses pencernaan yang tak sempurna, sehingga talbinah sangat baik dikonsumsi untuk menghindarkan dan menghambat pertumbuhan kanker, terutama kanker kolon (usus besar) Talbinah, dari tepung gandum yang utuh tidak beresiko untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus. Hal ini sangat berbeda dengan tepung gandum olahan yang putih. Talbinah, kandungan fitoestrogen didalamnya dapat meningkatkan produksi hormon estrogen, sehingga wanita menjelang menopause, sangat dianjurkan mengkonsumsinya dan sekaligus dapat mereduksi potensi penyakit jantung.

Manfaat :
  • Untuk membantu mengobati sakit maag kronis
  • Antiemetic (mengurangi mual dan muntah)
  • Gastritis dan semua gangguan lambung

Manfaat Pada Umumnya :
Keajaiban Talbinah adalah sebagai makanan, minuman, makanan yang lezat, menguntungkan, mudah dicerna, bergizi dan memberikan sejumlah besar manfaat, karena Talbinah berisi komponen gizi seperti vitamin, mineral, asam amino, maupun karbohidrat . Talbinah secara khusus direkomendasikan untuk orang-orang yang menderita pencernaan, ibu hamil dan atlet, karena Talbina mengandung vitamin, asam amino, dan mineral yang memberikan tambahan kekuatan dan energi.
Keajaiban Talbinah adalah makanan yang bermanfaat baik sebagai makanan  juga sebagai obat-obatan, dan Talbinah bukan hanya berefek pada tubuh (fisik) tetapi talbinah juga memberikan efek pada mental, dan Talbinah juga membantu melindungi dan menyembuhkan :
  • Depresi dan kesedihan
Karena keberadaan mineral seperti kalium dan magnesium yang mempengaruhi neurotransmitters yang membantu mengurangi depresi karena situasi yang kekurangan kalium akan meningkatkan sensitivitas depresi pikiran manusia. Dan baru-baru ini studi ilmiah telah menunjukkan bahwa Talbina mengurangi depresi dan apa yang tertera dalam hadish : "Talbina akan menghapus bagian dari kesedihan" (Al-Bukhari 5417, Muslim 2216).
  • Obat untuk Jantung dan menurunkan kolesterol
Karena keberadaan B-Glucono mengurangi kolesterol dan meningkatkan kemampuan pertahanan tubuh, karena yang paling berbahaya yang menyentuh hati adalah peningkatan kolesterol dalam darah. Demikian pula untuk Tocotrienol yang memiliki kemampuan untuk menghalangi enzymes yang bekerja memproduksi kolesterol dalam darah. Talbinah membantu mengurangi kolesterol dalam darah Itu dikonfirmasi bahwa Talbina mengobati sakit jantung, dan apa yang tertera dalam hadish .
  • Diabetes
Talbinah yang berisi resin (Baktin) yang melts dengan air bermanfaat  mengatur aliran gula dalam darah, mencegah peningkatan gula dalam darah, sagat baik untuk penderita diabetes, dan Talbinah yang memberikan perlindungan terhadap meningkatnya gula darah.
  • Ketegangan dan gagal ginjal
Karena keberadaan potassium yang saldo garam dan air dalam sel, dan Talbina berisi 425 mg potassium per 100g dari Talbinah .dan membantu produksi air seni. Demikian pula kami menemukan sebuah hormon yang membantu untuk membuat benar tingkat tekanan darah.
  • Peradangan di perut, usus besar dan kandung kemih
Talbinah cepat membantu merangsang aktivitas di perut yang membantu membuang kelebihan. juga mengobati diare, memperkuat perut, memerangi penyakit tipus demam, sembelit,dan peradangan pada kandung kemih, usus besar dan hati.
  • Kanker dan kepikunan
Karena keberadaan vitamin E dan A yang mencegah kerusakan apapun pada darah atau perkembangan tumor dan melindungi tubuh dari radikal bebas yang merusak sel dan DNA dan dapat mencegah munculnya beberapa jenis kanker. Sehubungan dengan keberadaan dari hormon (Miladanim) yang memiliki banyak manfaat anti aging, impoten, chorea, dan susah tidur.
  • Lemah hati
Talbinah dapat membuang kelebihan zat zat yang berbahaya dalam tubuh dan merangsang hati untuk mengeluarkan zat berbahaya yang tidak berguna di dalam darah, dan membantu mengeluarkannya dari empedu.
  • Kesuburan
Penurunan kesuburan umumnya berasal dari peningkatan gula darah dan ketegangan, kurang gizi, atau peradangan dari prostata. Talbina dapat mengatur gula darah, stres, gizi dan sistem saraf tubuh dan mengurangi peradangan pada saluran pipa yang prostata.

Apa yang telah dilaporkan dalam keajaiban Talbinah sebagai makanan dan obat. Keajaiban ini telah dikonfirmasi oleh banyak lembaga penelitian ilmiah dan universitas termasuk Universitas Alberta di Kanada, Institut Teknologi Pangan di Amerika Serikat, serta di Mesir dan banyak negara lainnya. Dan ini hanyalah beberapa dari banyak keuntungan Tentang Talbinah.


Cara Penyajian :
  1. Rebus 1 gelas/secukupnya hingga hampir mendidih.
  2. Ambil 3-4 makan tepung talbinah lalu campur dengan air secukupnya hingga merata disuatu wadah.
  3. Masukkan adukan tepung talbinah kedalam air mendidih.
  4. Aduk terus hingga menjadi bubur/mengental.
  5. Lebih nikmat jika ditambah dengan gula merah, garam, kuah daging, susu atau sayuran (disesuaikan menurut selera dan kondisi).
  6. Dapat disantap dalam keadaan hangat atau dingin.

HARGA PRODUK BUBUK TALBINAH
  • Kemasan Kotak 400 Gram; Rp. 45.000
  • Kemasan Botol 200 Gram: Rp. 30.000

OBAT JANTUNG DAN DIABETES

Pembelian  dan pemesanan Produk Herbal diatas anda bisa  langsung  hubungi:
HERBAL ONLINE SURABAYA
Dukuh Gemol 1 No 25, Kel. Jajartunggal Kec. Wiyung, Surabaya.

Denah Ancer2 Alamat
dari jalan raya wiyung dekat supermarket bagus Ahas Honda gang gemol 1 masuk 300 meter toko kanan jalan ada spanduk teh mahkota dewa dan HLI Herbal.

Untuk surabaya bisa langsung ke alamat diatas atau menghubungi CS kami di nomor dibawah ini.
Costumer Service
081328537492
083849441831
PIN BBM : 57C216D2
WHATSAPP: 085755593133
Untuk Mengetahui Nomor Rekening BANK MANDIRI kami lihat di cara order bagian atas halaman.

NB
UNTUK PEMESANAN HARAP SMS/TELPON DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.