Galery Menu

Kamis, 27 November 2014

Jual NITASAN Pelangsing di Surabaya

JAMU KAPSUL NITASAN OBAT HERBAL PELANGSING ALAMI


Foto Produk
ISI DESKRIPSI FOTO



Harga Produk





Rp. 20.000.00


Nama Herbal
NITASAN Capsules.

Kemasan Luar

Dus - Botol Plastik.

Ukuran Volume

Kemasan isi 12 Kapsul.

Perijinan dan Legalitas
Terdaftar di BPOM No Reg. POM TR 083 391 921.

Di Produksi Oleh

PT Heptasari Unggul.

Jenis Herba 

Obat Pelangsing.


DESKRIPSI TENTANG NITASAN KAPSUL


NITASAN adalah ramuan obat tradisional yang diproduksi oleh PT Heptasari Unggul yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang  secara empiris telah terbukti khasiatnya  dan sangat aman dikonsumsi. Nitasan diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi terkini,dengan standar pengawasan mutu yang ketat dari pemilihan bahan baku sampai produk jadi dihasilkan dan disimpan. Dibuat sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat yang Benar (CPOTB/GMP) menjamin keamanan dan khasiat tiap produk yang dihasilkan.Dengan kandungan ekstrak kunyit yang membantu mengurangi lemak, daun jati belanda dan kayu rapet yang berfungsi sebagai adstringen,kayu pulosari yang bersifat antiseptik dan bahan lain yang secara empiris sebagai pelangsing tubuh.

KOMPOSISI BAHAN 
  • Gallae....................................................30mg.                   
  • Arecae semen.........................................24mg.
  • Guazumae folium...................................24mg.                    
  • Curcumae domestica rhizoma...............45mg.
  • Parameriae cortex................................24mg.                     
  • Zingiberis rhizoma...............................24mg.
  • Alyxiae cortex......................................24mg.                     
  • Apii folium...........................................30mg.
  • Parkiae semen.....................................21mg.
  • Kaemferiae rhizoma...........................24mg.
    CARA KERJA NITASAN 
    Cara kerja Nitasan kapsul pelangsing adalah dengan menghambat penyerapan lemak yang berlebih didalam tubuh dan memperlancar pembuangan lemak keluar tubuh.Dikarenakan kandungan herbal dalam Nitasan melapisi dinding usus halus sehingga pada saat makanan melewati usus halus kandungan lemaknya tidak terserap kedalam usus.Selain itu kandungan Nitasan membantu menurunkan kolesterol dan membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan.
    Nitasan adalah obat tradisional yang sangat aman dipakai karena mengandung bahan herbal alami pilihan,diproses secara higienis, telah melalui penelitian kandungan dan manfaatnya serta telah terdaftar di BPOM.Dengan meminum Nitasan secara tertatur dan menjaga pola makan, tubuh menjadi langsing sehat dan bonusnya badan jadi singset rapet dan wangi.



    ANJURAN SAAT MEMINUM NITASAN
    Perbanyak minum air putih dan makan buah serta sayur Pilihah sayuran organik bila memungkinkan dan jangan lupa untuk berolahraga secara teratur. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali karena hal tersebut akan merusak metabolisme tubuh.
    Yang benar adalah tetap makan 3 kali sehari secara teratur dengan porsi kecil dan memperbanyak serat. Meminum Nitasan secara teratur karena mengandung zat berkhasiat yang membantu sistem metabolisme tubuh untuk membuang lemak berlebih.Terapkan pola hidup sehat yaitu dengan banyak konsumsi serat, banyak meminum air putih, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan menghindari stress yang berlebihan.
    Untuk hasil maksimal lakukan olahragateratur dan diet rendah kalori/lemak.

    Kami Menerima pemesanan Herbal Nitasan ke semua daerah di Indonesia untuk dikirim
    Pemesanan produk diluar kota / pulau / negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia, pemesanan se-Surabaya dikirim langsung dan cepat....
    Pemesanan luar kota / pulau ( Jawa Timur , surabaya , Gresik , MojoKerto , Jember , Purbolinggo , Banyuwangi , Madura , PonoRogo , Malang ,  Bali , Jawa Tengah ,  semarang , Purwodadi, Klaten , Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebomen , Demak, Kudus Pati , Juwono, Rembang, Tuban, Jogja , Magelang , Pubalingga , Solo, Kendal Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta , Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi , Cirebon , Indramayu, Pandanaran , Tangerang , Serpong , Serang , Cilegon , Banten , NTB, Kupang Lombok, NTT, Sumatra , Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan, Aceh, Kalimantan , Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin , Sulawesi , Makasar, Ambon , Maluku, Manado , Papua , Manokwari, Sorong, Jayapura, dan Sekitarnya ) VIA paket kilat khusus, 2 hari sampai tujuan....
    jenis pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DIJAMIN PASTI...

    Produk Herbal Lain yang kami jual mungkin bisa anda cari KLIK tautan di bawah ini:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.