Galery Menu

Kamis, 04 Desember 2014

Jual GAMAFIT Gamat Emas Nurusy-Syifa di Surabaya

Rp 65,000

jual kapsul gamafit Nurusyifa di surabaya


KAPSUL GAMAT EMAS GAMAFIT DARI NURUSYIFA



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Gamafit.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @60 Kapsul, 500mg berat per_kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Nurusy Syifa - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR. 103.310.371.
IJIN IKOTIjin Terdaftar DEPKES RI. 351/IKOT/VIII/2008.


Ekstrak kapsul Gamafit sangat membantu sekali untuk Obat terapi Patah Tulang dan osteoporosis juga buat sebagai obat lambung atau maagh.


Gamat, Teripang, Timun Laut, Hoi Som adalah beberapa nama berbeda tersebut merujuk kepada sebuah hewan yang sama, yang lebih dikenal sebagai Gamat. Hewan ini terkenal sebagai salah satu obat patah tulang yang manjur.

Hewan dari laut gamat adalah sebuah binatang yang unik, bentuknya tidak memiliki tulang belakang (invertebrae), dan juga seluruh permukaan tubuhnya empuk jika kita tekan. Tubuhnya juga bersifat sangat unik, jika kita memberikan luka kepada tubuhnya,maka luka tersebut akan menjadi sembuh dengan sendirinya dalam waktu beberapa jam. Jika dibiarkan di udara terbuka, tubuh gamat akan menjadi seperti lendir karena meleleh, akan tetapi jika dikembalikan ke dalam air tubuhnya akan dapat kembali seperti sedia kala.

Dari hal tersebut dapat diketahui bahwa Gamat memiliki kemampuan regenerasi sel yang cukup tinggi dan akan bermanfaat untuk manusia. Karena itulah, banyak yang mencoba untuk membuat suplemen berbasis gamat, salah satunya adalah produk Gamafit dari Nurusy Syifa.

MANFAAT DAN KHASIAT GAMAFIT
Gamafit merupakan sebuah suplemen yang murni merupakan hasil ekstrak 100% gamat. Karena merupakan sebuah suplemen yang murni berisi ekstrak gamat, maka Gamafit mengandung semua manfaat yang dikandung oleh gamat.
Salah satu manfaatnya yang paling terasa adalah kemampuannya untuk membantu (sebagai obat) untuk mempercepat proses perbaikan tulang dalam kasus patah tulang. Hal ini dikarenakan kandungan kolagen yang ada di dalam gamat cukup tinggi,sedangkan kolagen itu sendiri merupakan pengisi dari sekitar 90-95% dari matriks organik tulang.


BEBERAPA KANDUNGAN DARI GAMAT YANG TERDAPAT DI DALAM GAMAFIT

1. KOLAGEN
Sebagai bahan perekat tulang, membantu menjaga kulit supaya tetap elastis.

2. MUCOPLYSACHCHARIDE (MPS)
Sebagai bahan yang dapat membantu peredaran darah menjadi lancar, membantu menenangkan syaraf yang tegang, dan membantu untuk menghilangkan rasa nyeri.


3. GLUCOSAMINE DAN CHONDROITIN SULFAT
Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan juga cairan persendian (synovial).

4. HOLOTURIN
Bersifat anti virus, anti inflamasi dan juga anti kanker. 


5. OMEGA 3, 6, dan 9:
Membantu menormalkan kadar kolesterol tubuh, dan juga melarutkan kerak kolesterol yang mengendap.

6. CHROMIUM: 
Membantu untuk menggantikan fungsi insulin, sehingga memperbaiki kadar gula darah (blood glucose level). 


BEBERAPA MANFAAT DARI GAMAFIT ANTARA LAIN
  1. Membantu mencegah osteoporosis.
  2. Mempercepat proses regenerasi sel.
  3. Membantu mencegah keluhan pada tulang dan sendi.
  4. Mempercepat pemulihan (sebagai obat) patah tulang.
  5. Membantu mengatasi maag/ gastritis.
  6. Membantu mengobati wasir/ ambeien.
  7. Membantu pemulihan tubuh pasca operasi.
  8. Membantu untuk meninggikan badan.
  9. Menjadikan kulit menjadi halus lembut. 
CARA DAN ANJURAN PEMAKAIAN
  1. Gunakan 3x per-hari @1-2 kapsul, Minum sebelum makan.
Untuk pengobatan Patah Tulang supaya menjadi lebih baik hasilnya, gunakan secara teratur. Iringi juga dengan makanan yang kaya kalsium (bahan utama pembentuk tulang) dan makanan dengan kandungan vitamin D yang tinggi (membantu penyerapan kalsium).


Kami Bisa Kirim Jamu dan Herbal ke Seluruh Pelosok Indonesia Antara Lain:
Pemesanan luar kota / pulau (Jawa Timur, surabaya, Gresik, MojoKerto, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Madura, PonoRogo, Malang, Bali, Jawa Tengah, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas, Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebomen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Tuban, Jogja, Magelang, Pubalingga, Solo, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon , Indramayu, Pandanaran, Tangerang, Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Kupang Lombok, NTT, Sumatra, Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan, Aceh, Kalimantan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Sulawesi, Makasar, Ambon, Maluku, Manado, Papua, Manokwari, Sorong, Jayapura, dan Sekitarnya) VIA paket Kilat JnT Express, kurang lebih 2 hari sampai tujuan dalam kota kecuali di Papua, Aceh, Sumatera barat, Palembang,dan luar pulau yang sulit di jangkau bisa 5 harian lebih Sampai....jenis pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DIJAMIN PASTI SAMPAI!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.