Galery Menu

Rabu, 13 Mei 2015

Hajar Sa'adah Oil Al Hanif Kemasan isi 3ml di Surabaya

Rp 65,000

HAJAR SAADAH MERK AL HANIF PUTERA KEMASAN 3ML.


jual hajar sa'adah Al Hanif di Surabaya


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HERBAL

  1. NAMA HERBAL : Hajar Sa'adah Al - Hanif.
  2. PRODUSEN : Al-hanif Putra Nusantara.
  3. PERIJINAN : Terdaftar di Depkes P-IRT No.
  4. KEMASAN ISI : Kemasan Isi : Berat Netto @3ml.

Hajar Sa'adah Alhanif adalah produk untuk menambah daya tahan saat berhubungan intim dengan pasangan yang berakibat terlalu cepat saat Ejakulasi dini di karenakan tidakmampuan mengontrol rangsangan seksual sehingga sperma keluar dalam waktu singkat yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Ejakulasi Dini menyebabkan ketidakpuasan seks diantara suami dan istri, sehingga mengancam keharmonisan hubungan suami-istri.
Ejakulasi dini sangat umum terjadi, Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dengan segala usia meskipun lebih sering terjadi pada pria muda dengan berbagai latar belakang kehidupan.

Ejakulasi dini dibagi tiga jenis, yakni ringan, sedang, dan berat. Dikatakan ringan jika ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat, sedang jika ejakulasi terjadi setelah kelamin pria masuk ke kelamin wanita, dan berat jika kelamin pria menyentuh kelamin wanita bagian luar atau sebelum kelamin pria menyentuh kelamin wanita bagian luar. (Dikutip dari berbagai sumber).


ATASI EJAKULASI DINI DENGAN HAJAR SA’ADAH AL-HANIF!


al hanif hajar sa adah


Bagaimanapun jenis ejakulasi dini yang anda alami segera atasi dengan Hajar sa’adah/ Black Stone, obat herbal ejakulasi dini berasal dari Mesir yang langka dan fenomenal. Langka karena jarang ditemui bahkan di negeri asalnya. Fenomenal karena darigenerasi ke generasi digunakan dan setiap generasi telah membuktikan khasiatnya. Terkenal dan paling dicari sehingga sangat laris di pasaran.
Hajar Sa’adah/Black Stone berasal dari getah mengeras yang diambil dari tumbuhan tertentu yang hanya tumbuh di Mesir dan India. Getah tersebut diolah sedemikian oleh pakar peramu obat tradisional Mesir. Untuk kemudahan penggunaannya kami menghadirkan dalam bentuk cair dan praktis tinggal oles.
PRODUK KAMI BERASAL DARI HAJAR SA’ADAH DENGAN KADAR 100% !!! KAMI OLAH DENGAN PERPADUAN AROMATERAPHY AFRODISIAK , MENAMBAH KHASIAT DAN MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP !!!
GUNAKAN HAJAR SA’ADAH EL-HANIF SECARA BIJAK 
Banyak yang mengeluhkan panasnya hajar sa’adah saat digunakan, padahal jika anda bijak menggunakan anda akan menemukan hasil yang diharapkan. Gunakan sesuai daya tahan tubuh anda, jangan berlebihan. Bagi kulit sensitif dgn panas gunakan sekali oles saja. Jika terasa amat sangat panas usap dengan air . Cara penggunaan lebih lanjut lihat brosur dalam kemasan. Selamat mencoba dan raih kebahagiaan bersama istri anda!


JANGAN TERTIPU DENGAN HARGA YANG MURAH... KARENA BARANG YANG KAMI JUAL ASLI BUKAN ASPAL (ASLI TAPI PALSU), SILAHKAN MENCOBA BARU KOMENTAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.