Galery Menu

Kamis, 14 Mei 2015

Jual Teh Daun Jati Belanda Teh Celup di Surabaya

Teh Celup Daun Jati Belanda


Foto Produk
ISI DESKRIPSI FOTO



Harga Produk





Rp. 20.000.00


Nama Herbal
Teh Celup Jati Belanda Gholiban.

Kemasan Luar

Dus - Aluminium Foil.

Ukuran Volume

Ukuran isi 20 tea bag @2gram.

Perijinan dan Legalitas

Perijinan Terdaftar di DINKES RI No. 812340202577.

Di Produksi Oleh

Di Kemas Oleh Gholiban Herbal.

Jenis Herbal 

Obat Herbal Pelangsing.

Jati belanda atau disebut juga denganGuazuma Ulmifolia merapakan tanaman dari rumpun sterculiaceae yang dikenal sebagai salah satu tanaman obat khususnya untuk membakar timbunan lemak.

Daun Jati belanda di gunakan untuk sebagai bahanpembuatan herbal pelangsing tubuh dan umumnya di buat dalam bentuk teh atau ekstrak kapsul.
Memiliki tubuh ideal adalah impian semua orang khususnya adalah dambaan para wanita, sehingga mempunyai berat badan berlebih merupakan musuh utama kaum hawa.
banyak yang mengganggap postur tubuh yang porposional langsing dan singset membuat para wanita terlihat seksi untuk itu daun jati belanda adalah rujukan untuk yang mendambakan tubuh langsing.
Mengapa jati belanda kebanyakan di buat untuk herbal pelangsing di karenakan jati belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol di dalam tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mampu membakar lemak dengan cepat, daun jati belanda juga mampu menekan nafsu makan dan senbgai anti inflamasi membuat tubuh lebih segar tanpa mengalami keletihan saat meminumnya.
di sebuah penelitian klinis para ahli botani daun jati belanda terdapat Kandungan  senyawa kimia alami yang sangat banyak secara homogen di temukan bebagai macam senyawa antara lain tannin, resin, musilago, alkolida falfonoid,asam fenolat, zat pahit, terpen, karotenoid, sterol, friendelond 3 alfa asetat dan lain lain.



Khasiat dan Kegunaan:
Daun jati belanda yang telah lama dikenal bermanfaat untuk membantu meluruhkan lemak dalam tubuh, membantu menurunkan berat badan dan untuk menjaga kesehatan badan menjadi singset dan langsing alami.

Efek Samping:
Ketika mengkonsumsi Daun jati belanda ada baiknya tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama karena efek samping herbal tersebut membuat buang air kecil terus menerus dan diare berkepanjangan akan menyebabkan iritasi bahkan kanker pada lambung anda jadi ada baiknya dalam anda mengkonsumsi herbal ini jangan menggunakan dalam jumlah atau waktu yang sangat lama.

Rekomendasi Produk: 
  • Pria dan Wanita Dewasa yang mengalami kelebihan berat badan.
Komposisi Bahan: 
  • Terbuat murni 100% dari daun jati belanda.
Aturan Pakai: 
  • Diminum secara rutin 2x/hari pagi dan malam hari.
Peringatan !!!
  • Konsumsi Maksimal 2 x sehari.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Tidak Untuk dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui.
  • Tidak untuk dikonsumsi penderita gagal ginjal.
Cara Penyajian :
  • Masukkan 1 kantong teh celup ke dalam gelas/ cangkir.
  • Tuang air mendidih kedalamnya.
  • Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna coklat kemerahan.
  • Aduk perlahan lalu angkat kantong teh dengan sendok.
  • Tambahkan pemanis sesuai selera.
  • Teh siap di minum.
Saran Terapy:
Imbangi dengan asupan gizi yang cukup dan olahraga ringan dan pola makan hidup sehat agar hasilnya bisa maksimal.

APABILA MERK PRODUK INI KOSONG AKAN DI SEDIAKAN HERBAL SEJENIS DENGAN MERK BERBEDA KAMI TIDAK STOK BARANG YANG SAMA ATAU FANATIK DENGAN MERK TERTENTU, YANG KAMI REKOMENDASIKAN ADALAH FUNGSI DARI BAHAN DAN JENIS HERBAL YANG SAMA.


Produk Herbal Lain yang kami jual mungkin bisa anda cari KLIK tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.